Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Senin 21 Januari 2019 – Episode 1 Tayang Perdana

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Senin 21 Januari 2019 – Episode 1 Tayang Perdana. Kullu – Himachal Pardesh, seorang gadis tengah menikmati keindahan alam dengan menari, bernyanyi dan berlarian seperti anak kecil.

Gadis itu adalah Pankhuri, dia berhenti di dekat sebuah toko dan bertanya kepada penjaga toko tentang potret yang di mintanya. Penjaga toko memberinya hal yang diminta dan Pankhuri senang melihatnya. Kemudian Pankhuri melihat sepupunya yakni Neha tengah duduk di sebuah warnet. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD – Pankhuri berjalan ke arahnya dan bertanya apa sebenarnya yang dia lakukan di sini ketika dia mengatakan kepada semua orang bahwa dia akan pergi ke kampus. Neha menunjukkan akun sosial medianya dan merasasedih karena tunangannya belum memposting pujian di profilnya. Pankhuri mengatakan bahwa pujian tidak bisa mengungkapkan cintanya pada Neha karena cinta tidak diungkapkan dengan kata-kata tapi bisa dilihat dari matanya.

Neha kemudian memperbarui statusnya dan senang saat dia akhirnya mendapatkan 400 teman. Tapi Pankhuri terkejut dan bertanya pada Neha tentang bagaimana orang bisa mendapatkan 400 teman dalam hidup.

Mumbai

Seorang pemuda bernama Aditya merasa senang karena punya 1000 teman di situs web yang sama dengan Neha. Shanky memanggilnya untuk makan siang, tetapi Aditya mengatakan bahwa dirinya sibuk dengan teman-temannya. Shanky mendatanginya dan bertanya apa yang dia lakukan.

Aditya menunjukkan daftar temannya kepada Shanky dan mengatakan bahwa diriya dapat berhubungan dengan semua teman-temannya dari Mumbai saja. Shanky meninggalkan tempat itu dengan mengatakan pada Aditya bahwa dia bahagia untuk teman-temannya dan untuk segalanya, tetapi dia tidak pernah berpikir tentang kakeknya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 1.Kembali ke Kullu di mana ada pasangan tua yang sedang mendiskusikan tentang ulang tahun pernikahan pertama mereka 24 tahun yang lalu. Mereka adalah orang tua Pankhuri yang merayakan ulang tahun pernikahan ke 25 mereka hari ini.

Pankhuri mendoakan mereka dan memberikannya hadiah, kakeknya Pankhuri (Jagdish) datang ke sana dengan seluruh keluarga dan kemudian bertanya kepada Pankhuri mengenai pandangannya tentang pernikahan.

Pankhuri ragu-ragu tetapi menjawab bahwa pernikahan adalah ikatan untuk seluruh hidup kita, yang memiliki iman, cinta, persahabatan, kesenangan, romansa dan banyak sekali kenangan indah. Semua orang senang dengan jawabannya dan mereka merasa sudah saatnya memikirkan pernikahan Pankhuri.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Kembali ke Mumbai, Kakek Aditya (Purshottam Deewan) sedang duduk di meja makan, menunggu keluarganya datang dan bergabung dengannya untuk makan siang tapi semua orang sibuk. Akhirnya Ibu Aditya (Avantika) datang tetapi dia sibuk menelepon.

Purshottam mencoba memanggilnya untuk makan siang, tetapi dia mengabaikannya dan mengatakan bahwa dirinya sudah makan siang dengan beberapa klien. Purshottam kemudian memintanya untuk membawa Aditya ke Kullu untuk perjalanan bisnis.

Avantika terkejut, tetapi Purshottam mengatakan bahwa dirinya telah menemukan seorang gadis untuk Aditya. Avantika yang masih terkejut mengatakan bahwa Aditya tidak akan pernah memilih seorang gadis dari tempat sekecil itu.

Purshottam dan Avantika membahas lebih banyak tentang masalah ketika Aditya datang ke sana, dan Avantika memberitahunya tentang proposal pernikahan. Aditya kaget tapi dia menolak pernikahan itu. Avantika bertanya apakah dia selalu ingin tetap di dunia imajinasinya.

Aditya sangat marah dan dia bertanya kembali pada sang ibu apakah dia sudah menyesuaikan kehidupannya setelah menikah. Avantika terkejut mendengar ini dari Aditya. Tetapi Aditya kemudian beralih ke Purshottam, dan memintanya untuk memberikan satu contoh sederhana tentang pasangan yang menikah dan bahagia.

Purshottam diam dan Aditya meninggalkan tempat itu. Aditya pergi melihat beberapa foto dan kenangan lama, bagaimana orang tuanya dulu berkelahi. Dia melemparkan foto-foto itu dan mulai bermain musik dengan semua kenangan buruk menghantuinya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 1.

Pankhuri Dan seorang kakaknya berbicara tentang FB dan dunia nyata kemudian keduanya berbicara tentang kehidupan pernikahan, Pankhuri menginginkan pemuda yang penyabar dan penyayang. Di sisi lain Aditya terlihat tengah balap motor, teman-temannya memaksa dia untuk pergi ke Kullu melihat gadis yang dijodohkannya tetapi Aditya menolak dan kembali bersenang-senang. Sinopsis PYAAR KA DARD.

Sinopsis PYAAR KA DARD. Jagdish memberi tahu Pankhuri bahwa bahkan pemuda itu akan memikirkanmu sekarang seperti kamu memikirkannya. Pankhuri dipanggil dan dia pergi. Jagdish melihat foto istrinya dan mengatakan bahwa sekarang bahkan Pankhuri akan pergi dan mengapa Anda harus meninggalkan saya di tengah jalan begitu cepat.

Pankhuri duduk bersama Kamini, Neha dan Pushkar mengajarinya bagaimana berbicara bahasa Inggris. Pushkar mulai memberitahunya tetapi kemudian dia melihat bahwa Pankhuri tersenyum sehingga dia memintanya untuk serius.

Pankhuri kemudian mulai berbicara dalam bahasa Inggris yang sempurna yang Pushkar mengubah topik dan mulai berbicara tentang Mumbai dan apakah dia tahu Pengetahuan Umum Mumbai yang mana Pankhuri menceritakan kepadanya tentang India Gateway termasuk desain, perancang dan mengapa itu dibuat.

Jagdish berjalan bertepuk tangan dan mengatakan kepada Pushkar bahwa ini semua gangguan karena hanya cinta yang bisa mengikat semua hubungan.

Anuj berjalan menuruni tangga dan Sheela bertanya apakah dia bisa menurunkannya juga, Anuj mengatakan bahwa dia tidak bisa mengambil mobilnya sendiri. Sheela mengatakan bahwa putri mereka telah mengambilnya karena dia punya masalah.

Sheela kemudian berkomentar tentang bagaimana dia berpikir bahwa putri mereka akan lepas kendali dan Anuj mengatakan bahwa mereka harus mengirimnya ke London sama seperti mereka mengirim putra mereka Rubal pergi. Tiba-tiba, Avantika masuk dan menghentikan Anuj.

Anuj mulai meminta maaf kepada Avantika sebesar-besarnya dan mengatakan bahwa dia akan memastikan bahwa kuota dapat ditransfer ke perusahaan di Malaysia sebelum makan siang hari ini dan dia berjalan pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 1 Tayang Perdana Senin 21 Januari 2019. Kemudian sebuah mobil jip parkir tepat di depan Deewan Mansion dan Preeti berjalan keluar dengan marah dan menelepon ke Avantika dan bertanya padanya siapa yang memberinya hak untuk memberi tahu Kantor di Delhi bahwa dia akan melantiknya?

Preeti kemudian memberi tahu saudara perempuannya untuk keluar dari bisnisnya. Aditya berjalan menuruni tangga saat itu dan Preeti meninggalkan Avantika berdiri di sana dan mulai bercanda dengan Aditya. Avantika marah tanpa alasan dan mulai berteriak pada Preeti untuk menghentikan omong kosongnya.

Aditya dan Preeti berjalan menaiki tangga tetapi Aditya berhenti di tengah jalan dan mendengarkan percakapan antara Avantika dan Purshottam. Purshottam masuk dan mengatakan Avantika untuk tenang, dia kemudian mengatakan padanya bahwa Harish akan pergi ke Himanchal juga karena dia memiliki hak untuk berada di sana untuk putranya pada tahap hidupnya.

Avantika menjadi semakin kesal dan secara retoris mengatakan bahwa mengapa tidak ada orang yang keberatan dengan urusan mereka sendiri di rumah ini. Purshottam mengatakan bahwa Harish memiliki hak sebagai ayah untuk berada di sana untuk Aditya. Avantika memberitahunya dan mengatakan bahwa Harish tidak punya hak dan bahwa dia menyesal menikahi pelawak itu.

Aditya menggunakan Ipad dan ia berbicara kepada dirinya sendiri dan mengatakan bahwa bagaimana dirinya tidak dapat menemukan Pankhuri di mana pun secara online. Preeti berjalan masuk dan memberi tahu Aditya bahwa lembaga pernikahan ini membosankan dan setidaknya dengan pergi ke Himanchal dia akan bisa melihat tempat yang indah jika tidak ada yang lain.

Pankhuri sedang menggambar desain untuk proyeknya. Jagdish masuk dan dia mengatakan kepadanya bahwa sampai sekarang dia membuat model untuk rumah orang lain, tetapi sekarang dia tidak akan membuat desain tetapi benar-benar membuat rumahnya sendiri.

Kemudian Jagdish mengatakan bahwa dirinya meninggalkan foto Aditya di atas mejanya dan bahwa Pankhuri belum melihatnya, dia memberikannya kepadanya tetapi dia menolak. Ketika Jagdish akan pergi, Pankhuri mengambil foto tersebut. Dia mengeluarkannya dari amplop, melihat foto Aditya dan tersenyum sendiri.

Sumber : intifilm.com