by

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Selasa 22 Januari 2019 – Episode 2

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Selasa 22 Januari 2019 – Episode 2. Aditya tidur di kamarnya dan Shanky berusaha membangunkannya. Shanky mengatakan bahwa Avantika sudah siap dan sedang menunggunya karena jika terlambat mereka akan ketinggalan pesawat.

Tetapi Aditya tidak berminat untuk bangun dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan ketinggalan pesawat karena seluruh hidupnya dihabiskan untuk mengejar penerbangan. Tetapi tiba-tiba Shanky mengatakan bahwa Ayahnya ada di sini. Aditya segera bangkit dan berlari menemui ayahnya. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD – Harish memulai beberapa dialog emosional dengan mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat Adityakarena dia telah tumbuh dewasa sekarang, akan menikah dan kemudian Harish menambahkan bahwa seseorang tidak merawatnya dengan baik karena dia telah menjadi kurus.

Harish dan Avantika beristegang di mana Avantika mengatakan bahwa Harish tidak pernah bisa memberikan apa pun kepada Aditya. Harish menjawab kembali bahwa dia hanya memberi Aditya uang dan bukan cinta serta waktu yang seharusnya diberikan seorang ibu. Perdebatan menjadi lebih serius dan mereka berdua terus saling menyalahkan untuk satu atau lain hal.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 2. Aditya frustrasi dengan perilaku mereka dan meminta mereka untuk menghentikan semuanya. Dia menoleh ke kakeknya dan mengatakan bahwa inilah alasan dia tidak ingin menikah. Aditya mengatakan bahwa jika ini adalah pernikahan maka itu tidak benar-benar layak dan dirinya tidak akan menikah.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Di sisi lain, keluarga Pankhuri sedang bersiap untuk menyambut Aditya. Ayah Pankhuri sedang mendiskusikan segalanya dengan Govardhan. Dia meminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga Aditya karena ingin yang terbaik untuk Pankhuri.

Kembali ke Mumbai, Aditya sangat marah dan meminta Avantika pergi sendiri. Avantika dan Harish tampak bersalah. Harish mencoba menghentikan Aditya dengan mengatakan bahwa Avantika dan dirinya sangat menyesal atas perilaku mereka.

Harish mengatakan bahwa dirinya tidak ingin Aditya mengambil keputusan apa pun karena mereka. Harish bahkan berjanji bahwa mereka tidak akan bertarung lagi sampai mereka kembali ke Mumbai. Aditya akhirnya setuju dan Avantika meminta mereka untuk bergegas.

Di Rumah Pankhuri, Paman dan Bibinya sibuk membuat beberapa Jalebi dan juga mengenang saat-saat romantis lama mereka. Ibu Pankhuri (Ambika)datang ke sana dan meminta mereka melanjutkan romansa mereka. Pankhuri berjalan di aula memikirkan Aditya.

Dia berhenti dan menggantung lukisan di dinding. Bibi ya dan pamannya datang ke sana dan menggodanya karena melamun. Pankhuri tersenyum. Govardhan masuk bersama ayahnya.

Govardhan bertanya kepada mereka tentang semua pengaturan dan kemudian, meminta Pankhuri untuk pergi dan bersiap-siap untuk mengunjungi Salon Kecantikan. Pankhuri mencoba menyangkal tetapi semua orang memaksanya untuk pergi dan bersiap-siap di Salon Kecantikan. Pankhuri pun pergi dengan Bibinya.

Pankhuri dan Bibinya tiba di Salon Kecantikan tetapi Salon tutup. Pankhuri senang dengan ini tapi Bibinya memintanya untuk tidak khawatir karena dirinya yang akan menyiapkan dia nanti.

Mobil Aditya berhenti di jalan karena tanah longsor. Di sisi lain, Govardhan berteriak di telepon untuk mendapatkan jalan yang lebih cepat. Dia memerintahkan seseorang untuk mendapatkan sepeda dan membawa Aditya dan keluarganya ke sana. Di sisi lain, Harish berusaha menemukan cara lain untuk ke Kullu. Aditya dan Avantika pun merasa bosan.

Di rumah Pankhuri, Govardhan kembali menelepon dan mengetahui bahwa Aditya dan keluarganya telah meninggalkan tempat itu. Dia pun memberitau bagaimana orang-orang ini berjalan ke daerah itu tidak dengan naik sepeda. Semua orang kaget mendengarnya.

Aditya, Avantika dan Harish sedang mendaki bukit. Aditya membantu Avantika dan Harish mencoba berbicara dengan mereka. Avantika meminta Aditya untuk pergi dengan Harish. Aditya setuju dan berjalan ke Harish. Tapi Harish memintanya untuk datang dengan Avantika karena dia bisa jatuh.

Aditya bingung dan dia meminta mereka untuk saling berpegangan tangan. Harish bercanda mengatakan bahwa Avantika pasti akan membunuhnya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 2

Aditya bertanya pada Harish apakah dia menyesal menikah menikah dengan ibunya. Harish menyangkal dan mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan tetapi itu adalah kesalahan yang indah dan semua orang harus melakukannya. Harish bertanya kepada Aditya apakah dia siap untuk bertemu gadis itu. Aditya mengatakan bahwa dirinya telah bertaruh. Harish menjawab sudah tahu tentang itu. Mereka berjalan di depan dan keluarga Pankhuri menyambut mereka di sana.

Semua orang menyambut Harish dan Avantika ketika Aditya memperhatikan Pankhuri. Harish memperkenalkan Aditya kepada mereka. Kakek Pankhuri maju dan menyambutnya dengan mengatakan bahwa Aditya berarti matahari dan matahari terbit di pagi hari tetapi hari ini, Aditya telah membawa kecerahan bersamanya di malam hari dan dia akan berdoa agar ini tetap sama. Aditya memandang Kakek Pankhuri sebagai penghargaan dan dia menyentuh kakinya. Harish dan Avantika terkejut. Aditya lalu melihat Pankhuri dan tersenyum padanya. Pankhuri balas tersenyum.

Semua orang kemudian masuk dan mengagumi bakat komedi Harish serta memintanya untuk berbagi lelucon. Setelah banyak yang meminta, Harish setuju dan berbagi lelucon. Semua orang tertawa tetapi Avantika merasa menjijikkan. Aditya mulai bosan dan dia akhirnya bertanya, apakah dirinya bisa bertemu Pankhuri. Govardhan meminta Neha untuk membawanya. Tapi Aditya mengatakan bahwa dirinya bisa bertemu dengannya sendirian. Semua orang menatapnya.

Harish mengatakan kepada Aditya bahwa dia harus bertemu dengan Pankhuri di depan semua orang. Aditya kaget dan Nenek Pankhuri meminta Neha untuk membawa Pankhuri. Pankhuri turun dan menyentuh kaki Harish dan Avantika lalu menyatukan tangannya menyapa Aditya. Aditya merasa kagum.

Nenek Pankhuri memintanya untuk membawa Aditya di taman di luar. Aditya dan Pankhuri pergi. Neha pun menggoda Pankhuri. Mereka pergi ke taman dan mengambil tempat duduk mereka. Aditya memintanya untuk menceritakan sesuatu kepadanya.

Pankhuri hanya membahas tentang keluarganya tetapi Aditya mengatakan bahwa dirinya ingin mengetahui semua tentang dia, tentang apa yang di suka dan tidak suka serta hobi. Pankhuri menjawab bahwa dirinya suka melukis, menonton film dan puisi.

Aditya senang mendengar puisi dan mereka memiliki penyair fav yang sama. Aditya memintanya untuk membagikan satu darinya. Pankhuri setuju hanya jika Aditya akan bergabung dengannya. Pankhuri terkejut mengetahui bahwa itu adalah khayalannya saja dan Aditya masih bertanya padanya tentang hal yang sama.

Sebelum bisa menjawab, pamannya datang ke sana dan meminta Aditya untuk minum. Aditya membantah mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan apa-apa. Tapi Paman terus bersikeras dan Aditya meminta Frappe. Paman bingung dan Pankhuri menjelaskan kepadanya apa sebenarnya Frappe. Sang paman lalu pergi mencarikan frappe untuk Aditya. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD – Di luar, Aditya mengatakan bahwa dirinya akan memperkenalkan dirinya terlebih dahulu. Aditya mengatakan namanya dan untuk bukti usia, Aditya menunjukkan SIM nya pada Pankhuri dan memintanya untuk hal yang sama.

Pankhuri menjawab bahwa dirinya tidak memiliki SIM dan Aditya memintanya untuk memperlihatkan ijasah sekolahnya sebagai bukti usia. Pankhuri bingung pada awalnya tapi kemudian beranjak pergi untuk mengambil ijasahnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 2 Tayang Selasa 22 Januari 2019. Beberapa saat kemudian Pankhuri kembali membawa ijasahnya, Aditya memeriksanya dan mengatakan kepada Pankhuri bahwa dirinya hanya ingin mengonfirmasikan tanggal lahirnya karena orang-orang terkadang berbohong tentang usia untuk menikah dan Aditya menambahkan dirinya menyukai kejujuran.

Pankhuri memberitahunya kejujuran yang paling berarti baginya tetapi untuk itu dia tidak perlu memeriksa ijasahnya. Aditya bertanya pada Pankhuri apakah jika mereka menikah lalu setelah menikah dia akan bekerja. Pankhuri mengatakan kepadanya bahwa dirinya belum memutuskan apa pun .

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 2 Govardhan datang dan meminta mereka untuk datang makan siang. Aditya mengatakan kepadanya bahwa mereka akan datang dalam beberapa menit. Govardhan bertanya kepada Aditya tentang berapa banyak lagi pertanyaan yang akan dia tanyakan.

Adi bertanya pada Pankhuri apakah jika mereka menikah dan setelah menikah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan hingga harus terjadi perceraian maka apa yang akan dia putuskan untuk penyelesaian perceraian terkait harta gono gini juga. Aditya mengatakan pada Pankhuri untuk memikirkannya dan memberikan kartu namanya seraya memberi tahu Pankhuri untuk memberitahukan kepadanya jawaban terakhirnya.

Avantika bertanya pada Pankhuri tentang di bidang mana dia akan menjadi arsitek. Pankhuri mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan menjadi spesialis dalam arsitektur kota. Harish mengatakan kepada Pankhuri bahwa dirinya terkesan dan merasa senang setelah mengetahui bahwa Pankhuri juga seorang seniman, Pankhuri pun menatap Aditya.

Shanky mengatakan pada Kakek Aditya begitu Aditya menikah semuanya akan baik-baik saja. Shanky pun meminta Kakek untuk menelpon avantika dan bertanya padanya tentang gadis itu. Kakek Aditya pun menelpon Avantika dan bertanya kepadanya tentang gadis itu dan apakah mereka menyukainya tapi karena suara ramai mereka tidak dapat berkomunikasi.

Beberapa saat kemudian keluarga Aditya berpamitan dan paman Pankhuri pun memuji Aditya sebagai lelaki yang baik.
Pankhuri berjalan di koridor dan melihat kartu nama Aditya seraya memikirkan kata-kata Aditya tentang perceraian tadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *