Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 – Episode 3

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 – Episode 3. Govardhan emosi tentang Adi karena dia bisa berbicara tentang perceraian pada Pankhuri dan Govardhan tidak menyukainya.

Sementara itu di sisi luar dari hotel Harish dan Adi sedang berbicara dalam suasana hati yang baik mengenai Pankhuri tapi Adi mengatakan kepada ayahnya bahwa mereka harus berdiskusi dengan ibunya juga tetapi dengan sedih Harish mengatakan kepada Adi bahwa dirinya bukan apa-apa dan tidak ada tubuh yang peduli tentang dirinya dan apa yang ada di dalam hati nya

Sementara Avantika mengawasi mereka dari jendela. Harish dan Adi menghentikan pembicaraan mereka lalu Adi masuk ke dalam ruangan di mana ibunya menegurnya karena Adi berbicara dengan ayahnya tentang Pankhuri. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD – Adi tengah memikirkan Pankhuri dan orang tuanya dan semua yang dirinya minta pada Pankhuri. Sementara itu, Pankhuri juga memikirkan Adi dan mengatakan Adi orang yang praktis dan Pankhuri menyukainya lalu bertekad akan melakukan apa yang dikatakan hati nya. Tapi Adi berkata tidak akan mendengar apa kata hatinya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Govardhan memberi tahu semua keluarga bahwa dirinya tidak menyukai Adi karena bisa berbicara tentang perceraian sebelum menikah dan Govardhan akan mengatakan TIDAK kepada mereka sekarang dengan pergi ke hotel tetapi semua menghentikannya termasuk Jagdish dan mengatakan, “aku setuju bahwa kamu peduli dengan keponakanmu tetapi semuanya memiliki waktu untuk berbagi dan ini juga merupakan titik pembicaraan sehingga kamu tidak akan pergi sekarang, kita harus menunggu sebentar ..”

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 3. Harish melihat Adi dan dia pergi kepadanya tetapi Adi sedang berbicara melalui telepon dengan Purushottam tentang dirinya yang memberikan kartu namanya untuk info.

Pagi berikutnya Harish dan Adi berbicara tentang pernikahan dan Harish memberitahunya tentang pertengkaran hari sebelumnya dan memohon padanya serta memintanya untuk santai.

Harish mengatakan pada Adi untuk tidak merusak hidupnya karena kegagalan hubungannya dan Avantika. Harish mengatakan kepadanya bahwa pernikahan adalah bencana tetapi mereka berdua bertanggung jawab untuk ini. Harish memberitahunya hari-hari yang di habiskan bersamanya adalah saat-saat terindah dalam hidupnya. Avantika diam2 mendengar obrolan mereka.

Jagdish dan Pankhuri duduk untuk sarapan dan Pushkar membawa amplop yang dikirim oleh keluarga Deewan. Ayah Pankhuri (Diwakar) membaca surat itu. Setiap orang tegang mengenai surat itu. Diwakar memberi tahu mereka itu berisi hal-hal resmi.

Pushkar memberitahu Diwakar untuk mengatakan tidak kepada mereka sebelum mereka menyetujui hubungan mereka di sana. Ambika mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus memiliki alasan untuk menolak tawaran di sana. Jagdish menatap Pankhuri lalu mengatakan pada mereka untuk tidak mengambil keputusan dengan cepat.

Adi berpikir tentang kata-kata Harish tentang pernikahan dan berpikir dirinya harus menikah. Adi mengangkat teleponnya dan berpikir mengapa Pankhuri tidak meneleponnya. Jagdish mengatakan kepada Pankhuri bahwa dirinya akan membujuk anggota keluarga untuk melanjutkan lebih lanjut dengan hubungan Adi.

Lalu Jagdish memberi tahu anggota keluarga tentang Adi dan mengatakan kepada semua orang bahwa Pankhuri menyukai Adi. Semua orang menatap Pankhuri yang tersenyum memandang mereka. Semua setuju untuk pernikahan itu tetapi Diwakar bertanya kepada mereka tentang siapa yang akan meyakinkan Govardhan. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 3

Govardhan berteriak pada Diwakar dan Ambika karena mereka bisa setuju untuk hubungan Pankhuri dan Adi. Ambika mencoba meyakinkan Govardhan. Govardhan memberitahu Pankhuri untuk tidak mengambil keputusan apa pun di bawah tekanan.

Pankhuri mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang menekannya. Govardhan bertanya padanya apakah ini berarti dia menyukai Aditya. Pankhuri mengangguk. Govardhan lalu memberi tahu anggota keluarga bahwa pendeta akan menunjukkan 2 gadis lagi ke keluarga Adi . Semua orang kaget mendengarnya. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD. Harish dan Avantika mulai bertengkar lagi tentang lebih banyak gadis yang akan mereka lihat untuk Adi, Adi masuk ke sana dari lift dan mereka berdua berhenti lalu semua pergi untuk sarapan.

Govardhan mengatakan kepada Ambika bahwa dirinya tidak akan membiarkan pernikahan Adi dengan gadis lain sementara itu Adi dan keluarga tengah berada di rumah gadis lain.

Pankhuri memikirkan kata-kata Govardhan tentang Adi yang akan melihat dua gadis lagi. Pankhuri kembali ke rumah dan menemukan Neha bersama ibu mertua dan ayah mertuanya. Mereka meminta Jagdish dan keluarga untuk menyelesaikan tanggal pernikahan segera. Semua menatap Pankhuri

Pankhuri mengucapkan selamat kepada Neha. Neha mengatakan padanya akan lebih baik jika keduanya menikah di mandap yang sama. Pankhuri mengatakan kepadanya bahwa dia takut ketika dia akan meninggalkan rumah maka dirinyalah yang akan mendapatkan cinta dan kasih sayang semua anggota keluarga.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 3 Tayang Rabu 23 Januari 2019. Adi di tempat gadis lain, dan dia meminta ijasahnya. Gadis itu membawa ijasahnya untuk menunjukkan usia yang ternyata salah. Adi bertanya tentang usianya. Orang tuanya membawa ijasah asli. Mereka membuat Adi sangat bingung dan Adi menatap Avantika serta Harish. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD – Jagdish memberi tahu Pankhuri jika Adi memilih gadis lain itu semua takdir sementara Harish memberitahu Adi untuk berpikir sekali lagi tentang Pankhuri. Adi pun kemudian menelpon Pankhuri. Adi tersenyum mengatakan dirinya tahu bahwa dia tidak tertarik padanya.

Pankhuri mengatakan kepadanya bahwa dirinya pikir dia yang tidak tertarik padanya. Adi mengatakan bahwa dia tidak menelepon. Pankhuri mengatakan kepadanya secara tidak sengaja kehilangan kartunya. Pankhuri berkata kepada Adi bahwa dia akan mendapatkan gadis yang tepat untuknya. Adi membantah dan memberinya satu hari waktu untuk memikirkan di mana mereka akan bertemu dan Adi kembali memberikan nomor teleponnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 3 Harish bertanya pada Adi tentang apakah dia akan bertemu Pankhuri. Adi mengiyakan. Harish bangkit dan memeluk Adi. Harish menelpon temannya dan memintanya untuk menunda pemotretannya karena dirinya tidak bisa datang sehubungan masalah hubungan putranya.

Adi merebut telepon dan mengatakan kepada Harish bahwa dia akan mencapai pemotretan tepat waktu. Harish memberi tahu Adi bagaimana mereka bisa meninggalkannya dan pergi. Avantika memanggil Adi bayi kecil karena dia tidak akan hidup di sana tanpa mereka.

Adi memberitahu mereka untuk pergi dan berjanji akan mengejar mereka pada hari berikutnya setelah bertemu Pankhuri ketika dirinya dan Pankhuri akan memutuskan untuk menikah, mereka harus datang lagi untuk menyelesaikan semua formalitas. Harish menatap Adi. Adi mengatakan kepadanya hanya jika mereka suka satu sama lain.

Govardhan bertanya pada Adi mengapa dia ingin bertemu Pankhuri lagi. Harish memberitahunya bahwa anak-anak harus saling mengenal dengan baik dan kemudian memutuskan untuk melanjutkan lebih jauh. Govardhan mengatakan kepadanya bahwa saat ini Adi harus bertemu Pankhuri di hadapan semua orang.

Pushkar memberitahunya untuk bertemu dengan Pankhuri di rumah tapi Adi menolak, Govardhan terkejut dan marah. Adi memberi tahu Govardhan dirinya ingin bertemu dengan Pankhuri di suatu tempat selain rumah.

Jagdish memberitahu Pankhuri untuk membawa Adi ke titik persahabatan karena di sana mereka dapat berbicara sebanyak yang mereka inginkan .