by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 4 Tayang di ANTV 1 Juli 2018

Maminez.com. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 4 Tayang di ANTV 1 Juli 2018. Diceritakan sebelumnya di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Tayang di ANTV 30 Juni 2018 tentang Abhi yang meyakinkan Sarla bahwa Pragya pasti baik2 saja. Sarla lalu pergi hendak mengambil obat sakit kepala.

Srishti muncul dan bersemangat melihat Abhi. Preeta juga muncul dan Srishti hendak mengatakan apa yang terjadi dengan mereka tapi Preeta mencegah Srishti dan hanya mengatakan pada Abhi kalau dirinya tengah mencari pekerjaan.

Rishabh sedang berbicara di telpon. Kareena menemuinya dan berbicara dengannya lalu Rishabh beranjak pergi. Kareena lalu menegur pelayan karena membuatnya menunggu kedatangan seorang gadis yang akan memijat wajahnya dan Kareena berpesan agar segera mengirimkan gadis itu ke kamarnya.

Preeta datang ke rumah Rishabh dan langsung menemui Kareena atas perintah pelayan. Preeta lantas mulai memijat Kareena dan menjelaskan bahwa dirinya seorang fisioterapi. Kareena pun menunjukkan kamar Daadi. Preeta pergi mencari kamar Daadi dan masuk ke sebuah kamar.

Tapi ternyata Preeta masuk ke kamar Karan dan Karan keluar dari kamar mandi. Keduanya sama2 terkejut dan berdebat. Karan menelepon polisi dan Preeta memutuskan sambungan telpon lalu beranjak pergi.

Baca : Daftar Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Paling Lengkap hanya di Maminez.com.

heheh, mulai scence yang lucu dan gimick2 untuk menumbuhkan cinta ya bund.. di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 4 ini, Sarla tengah membereskan rumah. Janki menemuinya dan mengeluh cincinnya hilang. Janki curiga pada Srishti karena tau Srishti membutuhkan uang.

Sarla tidak yakin Srishti melakukannya tapi Sarla berjanji akan memeriksa koper 2 mereka. Sarla ke kamar Preeta dan Srishti lalu menggeledah koper2nya dan menemukan foto mereka bersama Raghuvir. Sarla berpikir lalu kembali mencari2 dan menemukan album foto dan melihatnya.

Sarla pun menangis menyadari bahwa Preeta dan Srishti adalah putri2 nya. Srishti memergokinya dan Sarla menatapnya lalu teringat masa kecil putri2 nya. Srishti menyadarkan Sarla dan memberitahu kalau dirinya melihat cincin Janki di jendela dapur.

Sarla membelai Srishti tapi Srishti menampiknya dan berkata akan pergi malam ini. Sarla teringat ucapan Srishti yang mengatakan sangat membenci ibunya lalu Sarla menunjukkan album foto dan bertanya tentang ibunya. Srishti menggerutu tentang ibunya mengatakan ibunya sudah tiada baginya. Sarla mengusap airmatanya dan berjalan keluar kamar.

Preeta menemui Daadi dan berkata akan merawat kakinya dengan baik agar dia bisa menari. Daadi terkejut melihatnya lalu mengomelinya dan tidak mengijinkan nya melakukan perawatan. Lalu Daadi menemui Rishab dan hendak mengeluh tapi Rishabh melihat Preeta dan teringat pertemuan mereka.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 2 Tayang di ANTV 29 Juni 2018

Rishabh berbicara pada Daadi yang mengatakan kalau Preeta tidak berpengalaman dan dirinya tidak mau dirawat oleh Preeta. Karan muncul dan berbicara dengan Rishabh lalu berdebat dengan Preeta. Rishabh lalu berbicara pada Preeta bahwa dirinya tidak bisa memberikan pekerjaan padanya tapi Rishabh berterimakasih karena dia berhasil meyakinkan neneknya untuk perawatan di RS.

Sarla bingung dan menelepon Pragya tapi Aaliya yang menerima telpon nya dan memberikannya pada Pragya. Sarla memintanya menemuinya dan Pragya terpaksa setuju. Setelah menutup telepon Pragya mengomel pada Aaliya karena yakin Sarla pasti akan tau kalau dirinya bukan Pragya.

Preeta berjalan di keramaian sambil melamun memikirkan kondisi keuanganya lalu Preeta melihat gadis penjual balon cinta dan membeli balonnya karena kasihan tidak ada yang membeli balon gadis tersebut. Preeta membawa balonnya yang kemudian diterbangkan angin dan jatuh di mobil Karan.

Preeta mengambilnya dan terkejut melihat Karan. Mereka kembali berdebat. Balon cinta itu juga terbang pada mobil Rishabh dan Rishabh mengambilnya lalu memberikannya pada Daadi karena bersedia pergi ke RS untuk perawatan.

Pragya tengah mengobrol dengan Sarla yang menceritakan Preeta dan Srishti. Sarla meminta saran Pragya untuk menghentikan Preeta dan Srishti pergi dari rumahnya. Pragya pun menyarankan agar Sarla meminta uang sewa rumah pada mereka dan mereka pasti akan mencari kerja untuk membayarnya dan itu berarti mereka akan tinggal lebih lama. Sarla dan Daadima setuju dengan usul Pragya.

Preeta berjalan menuju RS lain untuk mencari lowongan pekerjaan. Rishabh dan Daadi tiba di RS yang sama. Saat akan turun dari mobil Daadi merasakan sakit pada kakinya dan tiba2 Preeta sudah berjongkok memijatnya dan membuat kaki Daadi lebih baik.

Preeta memberikan saran pada Daadi untuk kakinya dan beranjak pergi tapi Rishabh memanggilnya dan berbicara dengannya memperkenalkan diri seraya memintanya menerima tawaran pekerjaan yang dicari tadi. Rishabh memberikan uang sebagai pelayanan Preeta tadi dan memintanya menerimanya agar Daadi melihat bahwa mereka sudah membuat kesepakatan.

Preeta dengan ragu menerimanya lalu beranjak pergi. Preeta melihat balon cintanya di mobil Rishabh dan bertanya pada Rishabh. Rishabh menjawabnya dan Preeta beranjak pergi. Daadi memikirkan cara agar bisa mendepak Preeta keluar dari rumahnya.

Baca Juga :   Sinopsis PORUS ANTV Hari Ini 11 September 2018

Dadima berbicara pada Sarla di dapur mengenai Pragya yang terlihat berbeda hari ini. Sarla menanggapinya sementara Pragya diam2 menelepon Aaliya dan mengomel.

Karan hendak pergi dan melihat Daadi di ruang tamu lalu berbicara dengannya. Daadi memberi tau kalau Rishabh telah mempekerjakan Preeta sebagai fisoterapisnya . Preeta sendiri berjalan sendiri dan melihat beberapa gadis tengah mengelu2kan poster2 Karan.

Kratika kemudian datang memeluk Daadi dan Karan lalu memanggil ibunya yakni Kareena. Orangtua Karan juga kemudian datang dan mereka semua mengobrol mengenai shopping mereka tadi untuk pernikahan Kratika dan membicarakan perjodohan untuk Rishab. Karan lalu beranjak pergi.

Di kamar, Preeta berbicara dengan Srishti lalu Sarla datang dan menyuruh mereka membayar uang sewa satu bulan meski mereka hanya menempati kamar selama 3 hari. Srishti pun protes dan berkata bahwa jika dirinya harus full membayar satu bulan maka mereka berdua akan tinggal selama sebulan juga.

Sarla setuju lalu beranjak pergi dengan lega karena putri2 nya akan lebih lama bersamanya. Srishti kembali mengobrol dengan Preeta dan merasa senang karena Preeta akan bisa melihat kesehatan Karan nantinya setelah bekerja disana.

Rakhi (ibu Rishabh dan Karan) tengah menelepon seorang wanita untuk lamaran Rishabh. Rakhi meminta gadis yang bekerja dan tidak hanya tinggal sebagai ibu rumahtangga. Wanita itu berkata bahwa gadis yang diharapkannya akan segera muncul setelah itu Daadi berkomentar.

Tiba2 Preeta datang dan Rakhi terpukau melihatnya lantas menghampirinya dan memujinya karena menduga dia gadis yang didatangkan untuk Rishabh. Rakhi memanggil Daadi dan Daadi terkejut melihat Rakhi salah paham terhadap Preeta.

Bikin baper ya dan makin seru aja ya cerita takdir lonceng cinta episode 4 hari ini, Jangan lupa untuk Share Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini dan Baca Kelanjutan nya yaitu : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 5 Tayang di ANTV 2 Juli 2018 hanya di Maminez.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *