by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Kamis 24 Januari 2019

Maminez.com. Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Kamis 24 Januari 2019. Arohi bergegas keluar rumah dan bertanya pada penjaga diluar. Karan kemudian datang dan bertanya. Arohi menunjukkan buket bunganya dan menjelaskan.

Karan melihat tulisan di kartu buket tersebut. Arohi membahasnya. Diam2 Gangga memperhatikan mereka dari kejauhan dan tersenyum melihat kepanikan Arohi. Sinopsis ARJUN dan AROHI.

Sinopsis ARJUN dan AROHI – Karan membuka sampanye dan menawari Arohi tapi Aroho menolak dan terus berpikir. Karan pun mengajaknya mengobrol dan meminta Arohi untuk tetap tersenyum karena kini dia artis ternama. Karan memintanya jaga diri lalu Karan berpamitan.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arohi kekamarnya dan mendapat telepon dari Gangga. Gangga memperkenalkan dirinya dan memanggil Arohi dengan nama aslinya. Arohi yang tak mengenal Gangga pun terkejut. Gangga lalu berbicara dengannya. Usai menutup telepon Arohi kembali teringat saat ayahnya terjatuh dari atap gedung. Arohi pun kembali berpikir.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 47. Keesokan harinya Gangga Rai mendatangi rumah seseorang. DK, Mohan dan Padmalakshmi menghadiri sebuah acara lelang. Sebuah lukisan mulai ditawarkan dan orang2 mulai menawar harga. Setelah didapat pembeli acara pun dibubarkan. Mohan berbicara pada DK dan Padmalakshmi. Padmalakshmi mengkomentarinya.

Arohi mendatangi tempat lelang dan melihat Padmalakshmi, Mohan serta DK. Arohi membawa lukisan yang di lelang tadi dan bicara pada DK sekaligus menghinanya. Lalu Arohi menjatuhkan lukisan tadi, menuangkan bensin ke atasnya dan membakarnya tanpa memperdulikan perkataan DK.

Arohi kemudian kembali berbicara dengan angkuhnya dan memberi peringatan pada DK lalu beranjak pergi. Mohan pun menenangkan DK

DK berjalan pergi seorang diri dan memikirkan sesuatu. DK teringat saat bertemu dengan Arohi di jalan dan membawanya ke rumahnya. DK kilas balik saat berbicara pada Arohi dan mengatakan hal yang mengejutkan Arohi bahwa Arjun bukanlah putranya dimana baik Arjun ataupun Savita tidak mengetahuinya.

DK mengancam Arohi bahwa jika dia tetap ingin menikah dengan Arjun maka dirinya akan mengungkap kebenaran itu pada Arjun dan Savita yang mana kebenaran itu akan membuat kehidupan Arjun dan Savita hancur.

DK pulang dan Savita membawakan teh untuknya kemudian mengobrol dengannya mengenai Arjun dan Arohi serta pertemuannya dengan Gangga. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 47

DK pergi menemui Arohi dirumahnya dan bicara dengannya meminta maaf atas apa yang telah dilak

DK meminta bantuan Arohi untuk Arjun tapi Arohi menanggapi dengan dingin dan meninggalkan DK.

Arohi ke sebuah restoran dan tak beberapa lama kemudian Gangga muncul menemuinya. Gangga menyapanya sebagai Arohi tapi Arohi menegaskan bahwa dirinya adalah Arshita Hari Prasad. Gangga kemudian memulai pembicaraan dan menyebut nama Arjun, Arohi terkejut dan pamit pergi tapi Gangga mengejarnya dan mencoba menjelaskan. Arohi menanggapinya dengan dingin kemudian beranjak pergi.

Gangga menemui DK dan Mohan lalu berdiskusi dengan mereka mengenai Arjun. Mereka kembali membahas insiden yang menewaskan Hari. Purvi muncul menghidangkan minuman, Salil melintas dan Mohan memanggilnya. Gangga pun mulai bertanya pada Salil dan Salil menceritakannya kemudian berpamitan pergi ke kantor. Gangga kembali berbicara dengan DK dan Mohan.

Purvi menemui Padmalakshmi di kamarnya dan memberitau mengenai kedatangan pengacara Arjun. Padmlakashmi mulai beralasan dan mengatakan sesuatu. Purvi pun beranjak pergi. Padmalakshmi menutup pintu dan menjadi cemas dengan kedatangan Gangga.

Purvi mendapat telpon dari Arohi. Mereka berbicara dan Purvi mengatakan mengenai Gangga. Gangga sediri tengah berpikir mengenai Arjun di rumahnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 47 Arohi melamun teringat akan ayahnya dan teringat pembicaraannya dengan Purvi tadi. Bibi Meetu menemuinya dan bertanya. Sementara itu Purvi tengah memikirkan ucapan Padmalakshmi tadi.

Arjun merenung di dalam sel menunggu waktunya dan keesokan harinya Gangga kembali pergi ke rumah DK tapi Padmalakshmi menyuruh pelayannya memberikan alasan pada Gangga. Gangga merasa dibohongi dan bersembunyi diluar, saat Padmlakshmi membuka pintu utuk melihat situasi Gangga pun muncul di hadapannya.

Padmalakshmi tersenyum malu dan mempersilahkan Ganga untuk masuk. Gangga duduk dan mulai memberi pertanyaan pada Padmalakshmi. Padmalakshmi mulai bercerita insiden saat itu kemudian bergegas pergi naik ke lantai atas. Gangga memikirkan sesuatu.

Teman satu sel Arjun melihat kecoak dan berteriak pada Arjun, Arjun pun teringat bagaimana dulu Arohi sering menakut2inya dengan kecoak. Arjun lalu bergerak mengambil kecoak tadi dan tersenyum kemudian membuangnya. Tean satu sel Arjun bertanya dan Arjun menanggapinya dengan sedih. Sang teman pun menyemangatinya.

Arohi dalam perjalanan dan berhenti di sebuah tempat kemudian berjalan perlahan sambil mengingat kebersamaannnya bersama Arjun dulu. Seekor anjing kecil menghampirnya dan Arohi memeluknya sembari mengingat Arjun yang pernah merawat anjing kecil dulu.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *