Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini Selasa 29 Januari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini Selasa 29 Januari 2019. Govardhan berdebat dengan mertua Neha dan meminta mereka untuk tidak berbicara buruk tentang Pankhuri, Jagdish dan Diwakar menenangkan kedua belah pihak.

Mertua Neha masih merasa kesal dan Ayah Naman mengatakan mereka harus memikirkan kembali keputusan mereka tentang apakah mereka harus menikahkan Naman dalam keluarga ini atau tidak. Pushkar, istrinya, dan semua anggota keluarga lainnya terkejut. Orang tua Naman pergi, Neha berlari ke kamarnya menangis, orang tua Pankhuri dan Neha mengejarnya. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini

Sinopsis PYAAR KA DARD – Preeti datang ke kamar Adi memberitahunya bahwa Avantika masih di rumah sakit mengajukan sejuta pertanyaan tentang cedera Adi. Preeti hendak melanjutkan ucapannya tetapi Adi menghentikannya dan mengatakan tidak ingin mendengar apa pun tentang Ibu atau Ayah dari nya. Preeti mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mengerti bagaimana perasaan Adi dan dia beruntung memiliki Harish sebagai ayahnya dan harus berterima kasih untuk itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 7 – Shanky masuk dan meminta cucian Adi dari perjalanan. Adi pergi untuk membuka tas, Preeti melihat air suci yang diberikan Pankhuri untuk Purushottam di tas Adi dan menanyakannya. Adi mengatakan kepadanya bahwa itu diberikan oleh gadis itu di Kullu dan meninggalkan botol di atas bantal, Shanky mengambilnya untuk Purushottam.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Diwakar dan Jagdish khawatir tentang apa yang dikatakan tetangga, kenalan, kerabat sekarang karena pernikahan Neha juga dibatalkan. Pankhuri datang ke aula di mana Govardhan, Diwakar dan Jagdish berada. Mereka menerima surat dari grup Deewan, membatalkan pesanan kerajinan tangan mereka dan mengirimkan cek.

Jagdish kesal dan menelpon Avantika. Avantika berbicara kasar dengan Jagdish ketika dia bertanya apa perlunya mengirim cek. Avantika mengatakan itu adalah kompensasi atas impian mereka yang hancur untuk menikahkan Pankhuri ke dalam keluarga Deewan. Harish sengaja mendengar ini dan mengambil telepon darinya. Panggilan pun terputus. Harish-Avantika bertengkar dan meninggalkan rumah sakit.

Jagdish sedih dan Pankhuri kesal, Jagdish mengatakan keluarganya bersalah karena mereka harus meminta izin dari keluarga Adi sebelum tilak dan mereka secara tidak sengaja menyakiti Deewans dan tidak dapat menyalahkan mereka.

Pankhuri dan ibunya berbicara tentang Neha, ibu Pankhuri mengatakan Govardhan bersalah atas segalanya dan jika pernikahan Neha rusak dirinya tidak akan pernah memaafkan kakaknya. Govardhan mendengar percakapan ini.Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 7

Shanky dan Purushottam berbicara tentang air suci. Purushottam memberitahu Shanky untuk bertanya kepada Adi bagaimana seorang gadis yang memberikan air suci ini bersikap buruk. Purushottam mengatakan mereka harus segera mengambil inisiatif untuk membuat semuanya berjalan lancar.

Adi berbicara dengan Purushottam tentang dirinya dan Pankhuri saat di kuil tapi Shanky tiba-tiba membuat suara yang mengganggu Adi dan membuat Adi pergi. Shanky memohon maaf kepada Purushottam, Purushottam mengatakan bahwa sekarang tahu apa yang diinginkan hati Adi dan Purushottam memerintahkan Shanky mengemas tasnya untuk pergi ke Kullu.

Pankhuri meminta Neha makan sesuatu tapi Neha terus menangis, Ambika dengan senang hati mengatakan bahwa keluarga Bansal setuju untuk menikahkan Naman dengan Neha dan Govardhan yang telah melakukan semuanya. Pankhuri pun menggoda Neha.

Govardhan meminta Pankhuri untuk tidak khawatir karena setelah memperbaiki pernikahan Neha dirinya akan memperbaiki pernikahannya. Neha bertanya pada Pankhuri bahwa dia pasti kesal melihat persiapan pernikahannya dan mengingat Adi tetapi Pankhu mengatakan bahwa takdirnya sangat kuat dan akan melakukan yang terbaik untuknya.

Jagdish menelpon Purushottam dan Purushottam meminta maaf tetapi Jagdish dengan senang hati menerima dan mengundang seluruh keluarga Purushottam di Pernikahan Neha minggu depan di Kullu-Manali. Purushottam meyakinkannya bahwa keluarganya akan datang dengan Aditya juga tapi Purushottam meminta Jagdish mengirim email pada Adi mengenai bisnis mereka. Jagdish pun setuju.

Purushottam bersikeras mengajak Aditya ke Kullu untuk bisnis dan Avantika juga bersikeras agar Adi menemui Latika yang notabene sepupu temannya. Adi emosi dan berkata akan ke Kullu demi kakeknya dan menemui Latika demi ibunya.

Latika bertemu dengan Adi dan mencoba membohonginya dengan membuat pujian untuk Avantika. Latika mengatakan betapabaiknya Avantika, Adi setuju dengan ucapan Latika. Latika lalu bertanya pada Adi apakah dia bekerja di perusahaan kakeknya sebagai karyawan biasa atau tidak dan berapa persen saham yang dimilikinya di perusahaan ini. Adi terdiam dan merasa ragu untuk mengatakan apapun pada Latika.

Jagdish menemui Purushottam dan memujinya kemudian Purushottam bertanya bagaimana Pankhuri. Jagdish mengatakan bahwa Pankhuri dalam keadaan tidak baik dan bertanya apakah Adi datang juga. Sementara itu Pankhuri di pasar dan melihat Adi yang tengah bertanya pada penjaga toko Kerajinan.

Tiba-tiba Adi mendapat telepon dan teringat tentang Gupta lalu sambil marah berkata aku tidak ingin melihat wajah Pankhuri lagi. Pankhuri sedih saat mendengar ini dan Adi melihat dia juga lalu dengan marah pergi tapi Neha menghalangi jalannya dan keduanya terkejut tetapi Adi bergegas pergi.

Pankhuri memanggilnya dan mengatakan kepada Adi bahwa senang melihatnya di sini lagi. Pankhuri meminta maaf tentang upacara Tilak dan mengatakan itu bukan penipuan tapi Adi menghentikannya dan mengatakan tidak ingin ada ceramah dan jika itu bukan penipuan mengapadia harus meminta maaf. Adi mengatakan juga keberadaannya di sini untuk perjalanan bisnis.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 7 Adi dan Purushottam dalam perjalanan hendak pergi untuk pertemuan kerajinan tangan tapi Adi meminta menghentikan mobil dan putar balik. Purushottam bertanya dan Adi mengatakan bahwa jalanan ini melewati rumah Pankuri tapi Purushottam bersikeras melewati jalanan tersebut.

Adi akhirnya setuju. Jagdish tiba2 muncul di jalanan kemudian memainkan trik nya dan membuat kakinya terluka lantas menjerit. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 7 Tayang Selasa 29 Januari 2019

Mobil berhenti Deewans keluar dan Jagdish kembali berteriak. Purushottam memainkan trik dengan mengabaikan Jagdish tetapi Adi meminta untuk membantunya dan Adi pergi membantu Jagdish dan dengan paksa mengambil tangannya lalu perlahan-lahan mengangkatnya ke dalam mobil untuk mengantarnya ke rumah Pankhuri dan di dalam mobil baik Jagdish maupun Purushottam sama2 tersenyum simpul karena misi mereka berjalan lancar.

Adi masuk rumah keluarga Gupta dengan membawa Jagdish yang terus pura2 berteriak. Pankhuri bertanya pada Jagdish apakah dia baik-baik saja. Jagdish mengiyakan dan berkata semua berkat Adi. Pankhuri melihat Adi tetapi Govardhan mengatakan seseorang sengaja menyakiti Jagdish tetapi Pankhuri sangat marah melihat Govardhan.

Jagdish menghentikan Govardhan dan berterimakasih pada Deewans tapi Adi beranjak pergi, Purushottam kemudian memasuki rumah Gupta dan menyambutnya. Pada akhirnya, Pankhuri diperkenalkan pada Purushottam dan Purushottam memuji dia. Mereka membuat Adi duduk dengan paksa disamping Purushottam.

Adi kemudian bertanya tentang pertemuan bisnis pada Purushottam tapi Purushottam bersikeras mengunjungi semua ruangan di rumah Gupta. Adipun menahan amarah. Semua orang lalu pergi bersama Purushottam.

Pankhuri dan Adi tinggal berdua dan saling diam tapi kemudian Pankhuri berterimakasih pada Adi atas bantuannya pada kakeknya, Adi mengatakan dirinya hanya melihat seorang lelaki tua menderita rasa sakit yang hebat jadi membantunya.

Pankhu lalu berkata bahwa dirinya tidak menginginkan apa pun darinya dan Pankhuri mengajak untuk saling memaafkan . Sementara itu Avantika tengah memberitau orangtua Latika bahwa Adi dan Latika sudah saling bertemu dan mereka berencana menikahkan Adi dan Latika.

Pankhuri menanyakan keputusan Adi tentang saling memaafkan tadi tapi Latika menelpon Adi dan bertanya apakah dia marah padanya. Adi menjawab sembari sengaja menatap Pankhuri mengatakan bahwa dirinya tidak akan marah pada seseorang tanpa alasan yang kuat. Pankhuri menyadari ucapan Aditya.

Sumber : intifilm.com