Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 10 ANTV Jumat 01 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 10 ANTV Jumat 01 Februari 2019.  Purushottam berbicara pada Adi tentang ritual pernikahan Neha yang terselesaikan dengan bahagia dan Purushottam membahas masalah-masalah lain.

Sementara itu Pankhuri tengah teringat saat Adi meminta maaf pada keuarga Bansals. Pankhuri memuji Adi ketika dia mengerti apa yang benar dan apa yang salah dan bahkan meminta maaf meski itu bukan salahnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Pankhuri mengirim pesan pada Adi mengucapkan terima kasih. Adi tersenyum membacanya dan membalasnya. Adi terus berlanjut saling berkirim pesan dengan Pankhuri ketika Purushottam datang dan membahas tentang Pankhuri yang pasti bersedih karena kini sendirian sebab Neha telah menikah sekarang.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Aditya bertanya2 mengapa Pankhuri harus merasa sedih tetapi kemudian Adi menyadari bahwa dirinya sendirian jadi inilah yang menjadi alasan dirinya tidak bisa merasakan kesedihan Pankhuri. Purushottam memberi Adi petunjuk untuk mengeluarkan Pankhuri dari kesedihannya tapi Aditya menolak.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 10. Semua orang tengah mendiskusikan pernikahan Neha dan memuji Aditya juga. Mereka ragu saat ibu mertua Neha mencoba membahas sesuatu tentang Aditya tetapi Govardhan yang menangani masalah ini.

Pankhuri sendiri pergi ke kuil dan dia merindukan Neha. Pankhuri menjadi lebih sedih ketika Govardhan mengatakan bahwa bahasan tentang Aditya sudah ditutup. Purushottam kemudian bergabung dengan Pankhuri mengunjungi kuil. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini.

Avantika marah bahwa seseorang telah memberi tahu Harish tentang Latika. Anuj dan Sheela agak ketakutan, Avantika mengataan bahwa dirinya tidak akan membiarkan siapa pun ikut campur dalam keputusannya.

Aditya menghentikan mobil dan berpikir bahwa masih ada waktu untuk penerbangan mereka dan Adi pun pergi untuk mengunjungi kuil. Sementara Pankhuri di kuil berdoa untuk kesejahteraan Neha. Purushottam pergi untuk beberapa pekerjaan dan Aditya datang ke sana.

Pankhuri senang melihat kedatangan Adi. Adi mengatakan bahwa dirinya datang untuk mengunjungi kuil lalu Pankhuri bertanya kepadanya tentang penerbangannya. Adi malah bertanya pada Pankhuri apakah dia bisa melakukan Pardakshana lalu mereka berdua berjalan bersama2 lagi.

Pankhuri mengatakan pada Adi bahwa semua orang memuji nya dan Pankhuri juga menambahkan bahwa dirinya ingin meminta maaf. Mereka lalu membahas ritual pernikahan, tarian, Sindoor dan Adi juga berkata bahwa dirinya suka bergabung dengan keluarganya untuk merayakan bersama.

Adi lalu bertanya pada Pankhuri apakah dia kehilangan Neha. Adi menambahkan mengatakan bahwa keluarganya tidak akan membiarkannya sendirian untuk waktu yang lama.

Pankhuri lalu mengingatkan Adi tentang dia yang akan membuat orangtuanya bersatu tapi kemudian Avantika menelpon dan dia mengetahui bahwa Aditya tengah bersama Pankhuri. Avantika pura2 bertanya pada Adi apakah dia tegah bersama Pankhuri.

Adi menjawab bahwa dirinya bertemu dengannya di kuil. Avantika meminta janji dari Aditya bahwa dia akan melakukan apa pun yang di katakannya. Avantika pun mengakali Adi sehingga Aditya akhirnya berjanji padanya.

Pankhuri sedih dan merindukan Neha. Aditya memberikan rencana mengundang mereka untuk makan siang. Pankhuri menjelaskan padanya tentang upacara Mooh Dikhai yang dilakukan Neha. Adi terkejut mengetahui perasaan persahabatan yang kuat Pankhuri terhadap Neha.

Jagdish bertemu Purushottam di jalan dan mereka membahas tentang Aditya dan mereka melihat Adi-Pankhuri bersama-sama. Keduanya pun sangat bahagia dan mereka pikir Adi-Pankhuri terlihat cocok bersama2. Jagdish mengatakan bahwa keluarganya telah mencoba yang terbaik dan berharap Aditya tidak membenci keluarganya lagi sekarang.

Purushottam memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Purushottam menambahkan mengatakan bahwa Harish ada bersama mereka juga dan pasti akan membantu mereka. Kemudian Avantika menelpon Purushottam dan memberitahunya bahwa dirinya telah menetapkan pernikahan Aditya dengan Latika.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 10 Jumat 1 Februari 2019 – Pankhuri bertanya pada Aditya tentang bisnisnya dan kemudian Adi bertanya pada Pankhuri tentang yang telah dia putuskan untuk dilakukan setelah kursusnya.

Pankhuri mengatakan dirinya telah melamar untuk magang kerja di Mumbai. Aditya mengatakan bahwa ini bukan pertemuan terakhir mereka karena mereka akan bertemu di mumbai. Pankhuri pun bingung mendengarnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV Avantika mengatakan pada Purushottam bahwa Aditya telah berjanji padanya dan dirinya yakin bahwa Adi akan mendukungnya. Purushottam  pun sedih mendnegar ucapan Avantika.

Pankhuri melamar magang di sebuah perusahaan di Mumbai setelah menyelesaikan studinya. Keluarganya ragu untuk mengirimnya sendirian ke Mumbai selama tiga bulan.

Purushottam menawarkan untuk membiarkannya tinggal di rumahnya selama magang tetapi Govardhan berencana untuk menempatkannya di asrama wanita.

Avantika merencanakan pertunangan Aditya dan Latika tetapi Sheela berencana untuk mencegahnya. Aditya dan Purshottam kembali ke Mumbai di mana Avantika dan Sheela menyambut mereka tetapi Avantika secara tidak langsung memarahi Purshottam karena dia mencoba mencuci otak Adi

sementara Adi pergi untuk menyegarkan diri dan Purshottam mengatakan kepada Avantika bahwa dirinya tidak memberi tahu Adi tentang hubhngannya dengan Latika yang sudah dtetapkan oleh nya karena dirinya tidak memiliki keberanian, Avantika pun menyeringai.