Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 11 ANTV Rabu 06 Februari 2019

Posted on 247 views
Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV Hari ini
Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV Hari ini

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 11 ANTV Rabu 06 Februari 2019. Purshottam mencoba meyakinkan Avantika untuk tidak mengambil keputusan tentang pernikahan Adi dan Latika dengan terburu-buru. Avantika kesal dan beranjak pergi. Sheela mencoba mengalihkan perhatian Purshottam tetapi dia tidak mendengarkannya.

Adi dengan marah berkata kepada Avantika tentang dia yang telah menetapkan pertunangannya dengan latika tanpa bertanya padanya. Avantika menjawab Adi mengatakan bahwa pada hari dia bertemu Latika dia mengatakan kepada dirinya kalau dia menyukai Latika dan mengatakan Latika jujur ​​ tidak licik seperti Pankhuri dan keluarganya. Adi menjawab bahwa dirinya ingat telah mengatakan itu tetapi bukan berarti akan menikahinya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 11 – Avantika mengatakan kepada Adi bahwa tidak ada yang memintanya untuk menikahi Latika sekarang juga. Adi mengatakan dirinya tidak akan melakukan pertunangan dengan Latika dan Adi menambahkan bahwa pernikahan adalah keputusan yang sangat besar karena ini menyangkut tentang seluruh kehidupannya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Avantika mulai memuji Latika dan memberitahunya bahwa status Latika juga sama dan Avantika menambahkan jika dirinya berpikir dia dan Latika tercipta untuk satu sama lain. Adi menolak melakukan pertunangan.

Avantika pun secara emosional memeras Adi untuk melakukan pertunangan. Avantika mengatakan kepada Adi bagaimana dirinya berpikir dirinya bisa mengambil keputusan untuk hidupnya tapi ternyata dirinya salah mengharapkan sebanyak ini dari nya. Avantika menambahkan berkata dirinya salah karena sangat mencintai putranya yang ingin membawa kebahagiaan ke dalam hidupnya.

Adi termakan ucapan Avantika dan setuju untuk pertunangan. Avantika mengatakan kepadanya bahwa ini harus menjadi keputusannya sendiri. Adi mengatakan pada sang ibu bahwa dirinya siap. Adi meminta Avantika untuk berjanji bahwa mulai sekarang dia tidak akan sedih mengenai Harish dan masa lalunya. Adi meminta pada Avantika untuk bahagia. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini

Purshottam mencoba untuk berbicara dengan Avantika tetapi dia mengabaikannya. Purshottam pun bertanya kepada Adi mengapa dia mengatakan ‘ya’ untuk pertunangan. Adi mengatakan pada kakeknya bahwa menikah dengan Pankhuri sangat susah sedangkan Latika sangat praktis

Adi menambahkan bahwa dirinya dan Latika akan dapat menyesuaikan satu sama lain dan selain itu Avantika juga menyukainya, sebab itulah alasan dirinya mengatakan ‘ya’. Purshottam terluka dan berpikir pada dirinya sendiri bahwa bahkan sekarang Adi mengambil keputusan yang praktis dan bukan dari hati.

Ayah mertua Neha berbicara dengan Pushkar dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan mencari seorang pria untuk Pankhuri yang baik secara mental dan fisik. Pushkar menjadi bingung mendengarkannya. Sementara itu Jagdish memutuskan untuk mengirim Pankhuri ke Mumbai untuk magang.

Harish datang berteriak dan menciptakan drama heboh, Avantika menyuruhnya untuk menjauhinya dan keluarganya serta tidak ikut campur di dalamnya. Avantika meminta Purshottam dan Harish untuk tidak membuat rencana membawa Adi mengatas namakan rapat bisnis.

Avantika berjalan pergi sambil mengatakan bahwa pertunangan akan berlangsung dalam 2 hari kedepan dan siapa pun yang ingin datang akan disambut. Purshottam kembali terluka dan merasa dirinya membebani keluarganya. Sementara Avantika mengunci dirinya di kamar dan menangis meminta maaf atas sikapnya pada Purshottam.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 11 ANTV Rabu 06 Februari 2019 – Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV. Adi mencari sapu tangan yang dibuat oleh Preeti untuknya sementara Pankhuri tengah menyetrika pakaian dan menyadari bahwa Adi meninggalkan sapu tangannya sehingga Pankhuri mulai berniat untuk mengirimkannya pada Adi kembali tetapi Adi menelponnya dan bertanya tentang hal yang sama, Pankhuri menjawab bahwa saputangannya memang ada bersamanya.

Latika tiba-tiba muncul menemui Adi dan Adi mengungkapkan pada Pankhuri bahwa minggu ini pertunangannya dengan Latika akan di langsungkan. Pankhuri dengan sedih mengucapkan selamat pada Adi dan memutus panggilan.

Sheela bersukacita karena tercipta jarak antara Purshottam dan Avantika tetapi Anuj memperingatkannya untuk tidak terlalu berbahagia. Harish berkata pada Adi untuk menjauh dari Latika karena baik Latika maupun Avantika tidak tahu bagaimana cara menghargai sebuah hubungan kemudian Harish pergi. Adi pun teringat sifat baik Pankhuri.

Purshottam menelpon Jagdish untuk memberi tahu agar mengirim Pankhuri pada Minggu ini ke Mumbai untuk urusan formulir asrama tapi sebenarnya ini hanya alasan Purshottam saja, dan Jagdish setuju.

Avantika meminta Anuj untuk memilih-milih kartu di mana Sheela pura-pura memujinya dan Avantika tampak terganggu. Sementara itu Govardhan berkata akan menemani Pankhuri ke Mumbai di mana Purshottam telah memesan kamar asrama terbaik untuk Pankhuri. Pankhuri sendiri mulai mengemas barang-barang dan Diwakar yang menemaninya tengah memuji-muji Adi dan keluarga Deewan. Pankhuri merasa sedih bercampur bingung.

Sumber : intifilm.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *