Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 14 ANTV Senin 11 Februari 2019

Posted on 204 views
Pemain PYAAR KA DARD
Pemain PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 14 ANTV Senin 11 Februari 2019. Adi bertanya kepada Pankhuri tentang apa yang dia lakukan di sini dan bertanya terus-menerus kemudian Adi bertanya pada Pankhuri apakah dia tidak akan menjawabnya.

Pankhuri menjawab bahwa dia tidak memberi waktu untuk menjawab. Adi meminta maaf dan berkata akan mengantarnya ke kantor tetapi Pankhuri ragu-ragu pada awalnya kemudian duduk di boncengan motor Adi dengan perlahan tapi Pankhuri tergelincir

Adi memintanya untuk duduk dengan tenang karena jalanan di Mumbai memiliki banyak goncangan, Pankhuri perlahan-lahan meletakkan satu tangannya ke bahu Adi lalu tangan yang lain juga dan mereka mulai pergi bersama mengendarai motor Adi di mana rambut Pankhuri bertiup di sana-sini.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Harish memberi tahu Purshottam bahwa Adi secara tak sengaja sudah bertemu dengan Pankhuri, Purshottam dengan senang hati mengatakan bahwa mungkin takdir berperan untuk mempertemukan mereka.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi mengantar Pankhuri ke kantornya dan sambil meminta nomer baru ponselnya. Pankhuri pun memberi panggilan tak terjawab pada nomer Adi. Adi lalu bertanya pada Pankhuri berapa banyak waktu yang dia butuhkan di kantor. Pankhuri menjawab 15 menit, Adi dengan paksa berkata akan menunggu di luar untuknya dan beralasan mengatakan hari ini banyak waktu senggang.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 14 – Pankhuri pergi ke dalam di mana di meja resepsionis seorang wanita sangat sibuk memberikan jawaban melalui telepon, setelah sepi Pankhuri menanyakan Bos-nya yakni Tn. Lalwani, tapi Pankhuri mendapat jawaban bahwa dia tidak datang hari ini sehingga dia harus datang lagi esok dan magang ditunda satu hari. Pankhuri pergi dengan sedih.

Di luar, Adi menelpon Harish di mana Harish menyarankan agar Adi mengurus Pankhuri dan Adi setuju. Pankhuri muncul dan memberitahu Adi tetapi Adi tidak peduli tentang penundaan waktu magangnya sehingga Pankhuri merasa sedih.

Adi mengajak Pankhuri pergi ke kafe untuk minum kopi dan dengan paksa membuat Pankhuri menyetujuinya. Pankhuri duduk di sebelahnya dan Adi bertanya apakah dia akan meletakkan tangannya di atas bahunya atau tidak. Pankhuri menempatkan tangannya ketika Latika menelpon Adi dan meminta untuk menemuinya hari ini di kedai kopi favoritnya, Pankhuri pun melepas pegangan tangannya dari Adi.

Avantika tengah menetapkan pertunangan Adi-Latika untuk dua hari kemudian. Shanky dan Purushottam sedang berbicara di mana Avantika kemudian menyela menceritakan tentang pertunangan Adi-Latika, dan juga mengatakan kata-kata kasar tentang Pankhuri. Purshottam pun langsung emosi.

Di kafe, Adi-Pankhuri menunggu frappe mereka di mana Pankhuri melihat semua orang sibuk dengan ponsel mereka daripada mengobrol dan Pankhuri mengatakan pada Adi bahwa mereka berpura-pura bersama tetapi mereka tidak sedang bersama, sementara Adi sendiri tengah memuji teknologi terbaru yang ada. Pelayan memberikan kopi kepada Adi dan Pankhuri di mana keduanya lantas bersulang untuk persahabatan baru mereka.

Pankhuri bertanya tentang cincin pertunangannya dan Adi menceritakan segalanya. Pankhuri menjadi sangat frustrasi mengetahui serangan jantung ke Purshottam, Adi pun menenangkannya. Latika datang ke sana dan kesal melihat Pankhuri. Adi memperkenalkan keduanya di mana Pankhuri meminta Latika untuk duduk. Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 14

Adi memuji arsitek desain Pankhuri dan itu membuat Latika menjadi lebih cemburu. Adi juga kemudian menceritakan segalanya tentang Pankhuri dan  kota Kullu-Manali ke Latika. Adi minum kopi dengan cara menuangkan beberapa di mulut dan meninggalkan bekas di mulutnya. Pankhuri mencoba untuk membantu membersihkannya tapi Latika lebih dulu memberikan tangannya untuk membantu. Adi mengabaikan Latika dan memberikan saputangannya ​​ke Pankhuri di mana Pankhuri kemudian perlahan membersihkan mulut Adi. Latika pun emosi melihatnya.

Adi pergi ke kamar kecil. Pankhuri memuji Latika mengatakan dia cantik, baik dan beruntung karena mendapatkan Adi, sedangkan Latika menunjukkan raut wajah keras kepala dansedikit tersenyum. Pankhuri kemudian mengatakan sekarang dirinya harus pergi dan Pankhuri berpamitan kemudian beranjak pergi di mana Latika melihatnya dengan marah.

Adi kembali dan menanyakan Pankhuri lalu mencoba menelepon tetapi Latika mengambil ponselnya dan mengatakan pada Adi agar membiarkan Pankhuri belajar untuk pergi ke sini dan ke sana karena dia tidak akan selalu membantunya setiap hari dan Adi setuju dengan ucapan Latika. Pankhuri memperhatikan mereka dari belakang kaca dan kemudian berbalik pergi sambil menangis.

Pankhuri kembali ke asramanya dan mendapat telepon dari rumah. Jagdish bertanya padanya bagaimana hari pertamanya di kantor, Pankhuri hanya diam dan Jagdish kemudian bertanya kepadanya apa yang terjadi.

Pankhuri mengatakan kepada kakeknya bahwa dirinya ingin pulang kebali karena merindukan mereka semua. Jagdish mengatakan bahwa ini pertama kalinya dia pergi dari rumah dan itu sebabnya dia merasa sedih dan merindukan mereka. Jagdish menambahkan bahwa selama beberapa hari dia akan merindukan mereka tetapi perlahan-lahan dia akan mengembangkan kebiasaan hidup sendiri. Jagdish juga mengatakan kepadanya jika dia ingin maka keluarganya bisa datang ke Mumbai. Pankhuri menolak.

Govardhan mengatakan pada Jagdish bahwa dirinya harus pergi dan membawa kembali Pankhuri. Govardhan berkata bahwa DM akan mendapatkan tiketnya tapi Jagdish menghentikannya.

Latika tengah berbicara dengan temannya lalu setelah itu Ibunya bertanya padanya apa yang dia rencanakan untuk lusa. Latika mengatakan padanya bahwa temannya telah mengatur pesta perpisahannya. Ibunya bertanya apakah dia akan pergi untuk menghadiri pesta perpisahan pada hari pertunangannya. Latika mengatakan kepada ibunya untuk membiarkan Avantika melakukan apa yang dia inginkan.

Adi memberi tahu Purshottam dan Harish bahwa Pankhuri ada di Mumbai. Purshottam terkejut dan meminta nomor Pankhuri. Purshottam memberi tahu Harish ketika mereka berada di Kullu Pankhuri merawat mereka dengan sangat baik dan ketika sekarang dia ada di kota mereka maka mereka harus melakukan hal yang sama untuknya.

Harish mengatakan pada Purshottam bahwa dirinya akan pergi untuk menemui Pankhuri ketika dirinya bebas kerja, Purshottam mengatakan kepadanya bahwa dirinya juga akan pergi untuk menemui Pankhuri. Adi memberitau kakeknya bahwa dirinya akan menjaga Pankhuri dalam kondisi ini. Avantika muncul dan memberi tahu Adi bahwa pertunangannya dengan Latika akan berlangsung lusa.

Nyonya Mittal menelpon Avantika dan memintanya untuk memberi tahu Purshottam bahwa persiapan yang dia suruh lakukan untuk Pankhuri telah selesai dilakukan.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 14 Tayang Senin 11 Februari 2019 – Pulpen berwarna Pankhuri pecah, dia mengambil ponselnya untuk menelepon Adi dan bertanya tentang hal itu tapi Pankhuri pikir jika dirinya menelpon Adi maka dia akan merasa kesal. Akhirnya Pankhuri memutuskan untuk menelepon Purshottam.

Sinopsis PYAAR KA DARD  Episode 14 Avantika tengah berpikir dan bergumam apa yang ada dalam diri Pankhuri, mengapa Purshottam dan Harish sama-sama menyukainya. Avantika lebih lanjut berkata bahwa dirinya tau Harish selalu mengambil keputusan yang salah tapi apa yang terjadi pada Purshottam dan kenapa dia bersikap seperti . Avantika merasa Harish melakukan semua ini dengan sengaja padanya.

Purshottam mengatakan kepada Adi bahwa Pankhuri ingin membeli sesuatu dan memberitahu Adi kalau dirinya telah memberikan alamat sebuah mall pada Pankhuri dan Pankhuri akan segera kesana . Adi bertanya kepadanya bagaimana Pankhuri akan pergi sendiri ke mall. Purshottam pun mengatakan kepada Adi bahwa dia harus pergi berbelanja dengan Ibu mertuanya yang jenius hingga dia tidak akan bisa menemani Pankhuri.

Adi pun memberi tahu mereka bahwa dirinya terlebih dahulu akan berbelanja dan akan kembali dalam satu jam kemudian akan langsung pergi ke asrama Pankhuri. Harish bertanya kepada Adi apakah dia yakin dia akan pergi berbelanja dengan 3 wanita dan akan kembali dalam satu jam.

Ibu mertua Neha memberi tahu seorang wanita bahwa Adi menderita beberapa penyakit yang ada di otaknya dan Ibu Latika mendengar obrolan tersebut. Ibu mertua Neha menceritakan bagaimana seseorang bisa mendapatkan anak perempuan mereka menikah dengan pria yang sakit. Ibu Latika lalu bertanya kepadanya tentang apa yang dia katakan tentang Adi. Ibu mertua Neha mengatakan kepadanya bahwa Adi dalam perawatan karena dia tengah sakit.

Ibu Latika bertanya kepadanya bagaimana dia tahu itu. Ibu mertua Neha menjawab bahwa sepupu menantunya bertunangan dengan Adi dan pamannya alias Govardhan yang memberi tahu mereka tentang hal itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *