Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 15 ANTV Selasa 12 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 15 ANTV Selasa 12 Februari 2019. Adi akan membawa pulang Latika tapi Nisha datang dan menghentikan Latika pergi dengan Adi. Latika bingung dan Adi merasa lega lalu Adi beranjak pergi.

Avantika berjalan ke sana kemari memikirkan apakah ayahnya dan Harish akan berencana untuk menghentikan pernikahan Adi-Latika kali ini, kemudian Nisha datang dan dengan emosi mengatakan Adi sedang menjalani perawatan dan dirinya tidak akan menerima hubungan ini.

Avantika bertanya bagaimana dia tahu dan Nisha menjawab orang-orang dari Kullu dan lebih tepatnya keluarga Neha yang mengatakannya hingga Pankhuri memutuskan pertunangan. Avantika pun emosi dan berteriak menyebut nama Pankhuri.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi dan Pankhuri tengah berbelanja dan Adi merasa mengantuk karena merasa bosan lalu Adi berkata bahwa hari ini harus dua kali berbelanja, Adi mengatakan pada Pankhuri belanja pertamanya dengan Latika dan kedua dengan dia. Pankhuri sedih mendengar nama Latika dan kemudian menyelesaikan belanjanya. Pankhuri mengatakan dirinya menyukai makanan rumahan dan Adi mengundangnya untuk makan malam.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 15 – Avantika pulang ke rumah dan akan melawan Purshottam tapi Adi datang. Avantika bertanya pada Adi darimana dia dan Adi mengatakan dirinya dari pasar dengan Pankhuri dan Adi berkata bahwa mereka bisa melakukan sesuatu untuk Pankhuri.

Avantika memiliki rencana dan setuju dengan ucapan Adi karena keluarga Pankhuri juga melakukan begitu banyak untuknya juga dan Avantika juga setuju saat Adi mengatakan mengundang Pankhuri untuk makan malam karena dirinya juga ingin bertemu dengan Pankhuri. Avantika berjalan pergi sambil mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk menunggu.

Purshottam tidak bisa percaya pada reaksi Avantika dan tidak bisa menerimanya tapi Adi mengatakan ibunya tahu semua kesalahpahaman yang terjadi di Kullu. Purshottam masih tidak bisa percaya tapi merasa senang dengan perilaku Avantika. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 15

Purshottam mencoba mencari tau mengapa Avantika membatalkan pertunangan Adi-Latika tapi Avantika tidak membalas dan terus tersenyum sambil mengatakan merekalah alasannya dan Avantika meminta pada ayahnya untuk tidak memberitau Adi tentang batalnya pertunangannya dengan Latika.

Latika dan ibunya berdebat tapi akhirnya Latika percaya ketika mengetahui ibunya mendapatkan info dari mertua Neha. Adi menelepon Latika dan sebelum dia bisa menjelaskan Latika mengatakan dirinya tidak bisa memenuhi komitmen antara mereka dan Latika memutus panggilan. Adi menjadi bertanya2 mengenai apa yang terjadi dengan Latika.

Avantika merasa marah dan bergumam mengatakan bahwa Pankhuri dan keluarga nya sudah melakukan apa yang ingin dilakukan sampai saat ini tapi sekarang adalah gilirannya.

Pankhuri sedang berbicara di telpon dengan Jagdish di mana Pankhuri khawatir untuk pergi di tempat keluarga Deewan tetapi Jagdish menghiburnya. Govardhan sendiri bertanya-tanya kepada siapa Jagdish tengah berbicara . Sementara itu Sheela mencoba untuk merusak suasana hati Avantika dengan berbicara tentang Pankhuri.

Pankhuri juga bicara pada Neha dan Neha mengatakan pada Pankhuri untuk tetap tenang karena ini hanya makan malam di keluarga Deewan, keduanya berharap satu sama lain untuk saling jaga diri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 15 Tayang Selasa 12 Februari 2019 – Avantika bertanya tentang menu makan malam. Harish dan Purshottam bertanya-tanya tentang hal ini. Preeti lalu bertanya pada Harish tentang kedatangan Pankhuri dan Preeti merasa senang. Sementara itu Anuj dan Sheela tengah bersantai di kamar mereka membicarakan tentang kondisi Avantika. Harish dan Preeti sendiri meragukan sifat Avantika yang tiba-tiba berubah.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 15 Adi menjemput Pankhuri dan memuji nya karena bersiap-siap hanya dalam waktu 2 menit. Adi membantu mengangkat selendang Pankhuri saat turun dari mobil. Sementara itu Govardhan marah mengetahui tentang Pankhuri yang pergi makan malam ke keluarga Deewan. Semua orang menghiburnya tetapi Govardhan memberi peringatan jika sesuatu yang buruk akan terjadi.

Pankhuri meminta mobil untuk berhenti karena ingin membeli manisan dan Pankhuri mengatakan pada Adi bahwa ini sudah ritual dan Adi terkesan mendengarnya. Keduanya tiba di kediaman keluarga Deewan. Adi berkata pada Pankhuri untuk merasa bahwa disini adalah rumahnya sendiri. Purshottam dan Harish menyambutnya sementara Avantika memperhatikan dari jauh.

Pankhuri bertemu semua orang di sana. Preeti memuji kecantikan Pankhuri dan berkata senang bertemu dengan nya. Pankhuri bertemu Shanky dan menyentuh kakinya tapi Shanky menolak. Avantika dengan penuh perhatian bertanya kabar Pankhuri dan menghentikannya dari menyentuh kakinya sembari mengatakan itu tidak perlu. Pankhuri memberikan manisan untuk Avantika dan Avantika mengatakan bahwa ininilai moral dari kota kecil tetapi Avantika juga berkata pada Pankhuri bahwa dia begitu istimewa.

Avantika kemudian menyajikan buah-buahan pada Pankhuri dan memaksanya untuk makan sambil berkata bahwa dirinya selalu memaksa Adi untuk makan buah karena dengan begitu penyakit otaknya akan sembuh. Pankhuri kini merasa takut menatap Avantika yang terlihat emosi.