by

Sinopsis PYAAR KA DARD 13 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 13 Februari 2019. Avantika berkata pada Pankhuri bahwa dia dan keluarganya telah membuat Adi dalam kesulitan besar. Avantika juga menambahkan bahwa dia dan keluarganya dapat melakukan sesuatu seperti ini.

Pankhuri bingung dan bertanya apa yang dia bicarakan dan kemudian Avantika menjelaskan bagaimana Nisha datang dan berkata tentang Adi yang memiliki masalah kesehatan dan tengah menjalani perawatan. Semuanya terkejut dan Pankhuri mengatakan itu tidak benar.

Adi juga mengatakan itu tidak benar dan meminta Pankhuri untuk menelpon ibunya agar mengatakan bahwa yang di katakan Nisha adalah sebuah kebohongan. Purshottam juga mengatakan pada Avantika untuk berhenti menghinanya dengan cara ini.

Harish mengatakan Avantika perlu istirahat dari kehidupan yang sehat. Preeti ikut berkomentar mengatakan bagaimana Avantika bisa percaya pada ibu Latika karena dia adalah pembohong yang hebat dan tidak baik untuk bergaul dengannya.

Avantika menghina Pankhuri dengan kasar dan berteriak menyuruhnya untuk memanggil semua anggota keluarganya sementara itu Jagdish dan yang lain tengah makan malam dan memuji Aditya serta keluarganya, Govardhan sendiri merasakan pikiran negatif. Jagdish terkejut saat ponselnya berbunyi dan melihat nomor Avantika.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Jagdish tidak bisa percaya ketika mendengar Avantika mengatakan kalau cucu nya ingin berbicara dan Jagdish semakin terkejut mendengar suara tangisan Pankhuri. Pankhuri bahkan tidak bisa berbicara omong kosong seperti perkataan Avantika tadi kepada Jagdish tapi akhirnya Pankhuri melakukannya dan Jagdish dengan tegas membantah.

Sinopsis PYAAR KA DARD 13 Februari 2019 – Govardhan mengambil telepon dari Jagdish dan menjelaskan kepada Pankhuri dirinya berkata bohong untuk menyelamatkan pernikahan Neha dan meminta Pankhuri untuk tidak perlu khawatir tentang semua ini dan hanya berkonsentrasi pada studinya. Pankhuri terkejut mendengar bahwa Govardhan yangmembuat cerita palsu sakita Aditya. Keluarga Pankhuri lebih tercekat mendengar Govardhan mengatakan semua ini pada Pankhuri.

Sekarang Avantika memiliki kepercayaan besar, Purshottam tidak bisa percaya dan Harish juga terkejut mendnegar pengakuan Govardhan. Avantika mengatakan pada Harish untuk tidak menyalahkan dirinya sekarang setelah mendengarkan semua ini dan menyuruhnya untuk mulai menyalahkan Pankhuri. Preeti menghentikan Avantika yang terus menghina Pankhuri karena dia tidak melakukan hal seperti itu melainkan pamannya dan Pankhuri tidak tahu akan hal itu jadi Preeti meminta Avantika untuk berhenti menyalahkan Pankhuri.

Purshottam berkata akan menelpon Govardhan dan bertanya mengapa mengatakan omong kosong itu tentang cucunya. Harish juga tidak suka dan ingin penjelasan. Avantika terus menghina Pankhuri dan mengatakan untuk menjauh dari putra kesayangannya karena lain kali dirinya tidak akan mentolerir dan keluarga Gupta harus membayar mahal untuk itu. Avantika juga mengatakan kepada Pankhuri bahwa jika dia masih punya harga diri setelah ini maka dia pasti akan pergi. Preeti tersentak dengan penghinaan terhadap Pankhuri. Purshottam dan Harish hanya berdiri dan mendengarkan semua ini. Sementara Shanky meneteskan air mata. Avantika pergi setelah dia menghina Pankhuri .

Adi memberitahu Pankhuri untuk meninggalkan kediamannya jika dia menganggapnya sebagai teman. Pankhuri terkejut dan mulai pergi dengan perasaan bingung dan sedih. Sementara itu Jagdish merasa khawatir karena Pankhuri tidak menerima telepon dan merasa takut untuk menelpon Purushottam. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 16

Harish dan Purushottam tengah berbicara dan menghargai sikap Avantika dan Adi, tetapi mereka tidak menghargai kemarahan mereka pada Pankhuri karena dia tidak pantas menerima kemarahan ini.

Harish pergi untuk mencari Pankhuri karena dia meninggalkan kediaman Deewan sudah larut malam. Harish akhirnya menemukan Pankhuri di jalanan gelap dan sepi, Pankhuri menangis dan memberitahu Harish bahwa dirinya benar-benar tidak tahu tentang semua yang terjadi tadi. Harish menghiburnya dan mengatakan Avantika benar tetapi kemarahan itu harusnya untuk Govardhan dan bukan untuknya tapi Avantika melampiaskannya padanya.

Di kamarnya, Adi merasa sedih. Preeeti datang menghiburnya dan Adi berkata bahwa dirinya tidak bisa melihat Avantika menangis dan Pankhuri menyadarkannya juga bahwa orang tuanya bisa bersama lagi dan dirinya tengah mencoba untuk menyatukan mereka. Preet tapi menyela bertanya apa yang dia lakukan dengan Pankhuri meski mengetahui bahwa dia bukan pelakunya, Adi menghentikannya dan mengatakan dirinya benci keluarga Gupta dan meminta bibinya untuk tidak membucarakan Pankhuri lagi.

Pankhuri tiba di asrama dan menangis di kamarnya lalu menerima telepon dari Jagdish yang menanyakan keberadaannya. Tai Pakhurimenanyakan keberadaan Govardhan dan mengetahui Govardhan disana Pankhuri pun bertanya mengapa dia berbohong tentang penyakit Adi. Pankhuri juga mengatakan dia telah menghancurkan hati Adi yang tidak bersalah dan Pankhuri menambahkan dirinya sekarang tidak akan mempercayai nya lagi karena dia tidak pantas untuk di percaya. Pankhuri langsung memutus panggilan telpon dalam kemarahan. Govardhan pun terkejut dengan sikap Pankhuri.

Jagdish menelpon Purushottam dan meminta maaf sambil menangis tapi Purushottam menyela mengatakan sedang tidak dalam kondisi untuk membicarakan hal ini sekarang. Tapi Jagdish terus berbicara bahwa Govardhan akan meminta maaf kepada mereka semua karena dia adalah pelakunya, tetapi Jagdish meminta tolong untuk tidak menjadikan Pankhuri pelakunya karena dia tidak tahu tentang ini dan Jagdish meminta Purushottam untuk tetap memberkati Pankhuri.

Purushottam meyakinkan Jagdish bahwa Pankhuri tidak akan terpengaruh oleh semua ini tetapi mereka harus memberikan waktu kepada Avantika dan Adi karena keduanya sangat terluka dengan perbuatan Govardhan. Adi mendapat telepon dari Prateek (teman) kemudian setelah itu Adi menelpon Pankhuri dan Pankhuri sambil menangis menerima telpon Adi dan menyebut namanya.

Ternyata Adi secara tidak sengaja menelpon Pankhuri dan mengatakannya, Pankhuri mencoba untuk meminta maaf dan Adi dengan sangat kasar mengatakan bahwa dirinya tahu dia tidak bertanggung jawab atas semua itu tetapi sekarang dirinya tidak ada lagi ketertarikan pada dia atau keluarganya karena baginya Avantika adalah yang paling penting lalu Adi bertanya pada Pankhuri apakah dia pulang ke asrama dengan selamat dan terus menelpon.

Purushottam dan Avantika telah berbicara Avantika mengatakan dirinya hanya akan memberi mereka maaf pada dua syaratyakni yang pertama Govardhan harus meminta maaf di depan warga Kullu di mana mereka adalah orang-orang yang sangat di segani dan sekarang mereka akan tahu bagaimana rasanya ketika harga diri mereka berada di garis merah dan syarat kedua Avantika meminta Govardhan untuk datang ke mumbai dan meminta maaf kepada seluruh keluarga nya.

Purushottam tersentak dan mengatakan ini tidak benar. Jagdish menelpon Purushottam dan berjanji Govardhan akan meminta maaf . Purushottam menyampaikan pada Avantika tetapi Avantika sangat tegas dan mengatakan jika 2 syaratnya tidak dapat diterima oleh keluarga Gupta maka mereka akan dibawa ke pengadilan sipil. Purushottam semakin terkejut dan mengatakan ini tidak adil untuk keluarga Gupta tetapi Avantika menghentikannya dan mengatakan tidak ada yang bisa merubah pikirannya.

Jagdish berdebat dengan Govardhan yang menolak untuk meminta maaf dan tidak akan pergi ke Mumbai dan tidak akan memenuhi apa yang Avantika dan Aditya inginkan. Govardhan mengatakan dirinya tidak menyesal atas apa yang telah di lakukan dan tidak akan pernah meminta maaf. Jagdish mengatakan kepada Govardhan bahwa dia tidak punya pilihan tapi Govardhan menyahut bahwa dirinya punya pilihan karena telah memutus semua ikatan dari mereka dan sekarang dirinya tidak ingin tau apapun tentang mereka dan tidak ingin mengenal mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD 13 Februari 2019 – Govardhan berkata sekarang dirinya akan pergi dan mereka bukan lagi keluarganya sehingga mereka bisa melupakan impian bahwa dirinya akan meminta maaf. Sebelum pergi Govardhan mengatakan kepada Diwakar bahwa dirinya pernah memberikan uang kepadanya untuk bisnis . jadi Govardhan ingin uang itu kembali secepat mungkin dengan bunganya sekaligus.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 16 Ambika meminta Jagdish memaafkan perilaku Govardhan dan masalah yang dihadapi keluarga ini. Ambika menyadari semua masalah ini karena dirinya dan Govardhan. Jagdish menghentikannya dan mengatakan dirinya tidak menyesal sama sekali mempunyai dia sebagai menantunya dan Govardhan akan selalu menjadi putranya dan anggota keluarganya.

Pankhuri mencoba mengirim pesan pada Adi untuk kembali meminta maaf dan Adi dengan kesal menelponnya berkata untuk berhenti mengirimkan pesan minta maaf karena semua sudah selesai. Adi mengingatkan Pankhuri bahwa dia ada di sini untuk magang jadi Adi memintanya untuk berkonsentrasi kemudian Adi menutup telepon.

Pankhuri berdiri di luar asrama dan Avantika datang menemuinya mengatakan agar Pankhuri ikut bersama dengannya. Pankhuri bertanya kemana tapi Avantika hanya berkata agar ikut dengannya dan mereka berdua masuk dalam di mobil lalu Avantika kembali menghina Pankhuri.

Harish sangat marah dan ingin melenyapkan Govardhan jika dia bukan paman Pankhuri . Purushotam mencoba untuk menenangkannya ketika Jagdish menelpon dan berkata kalau Govardhan menolak untuk meminta maaf dan sekarang akan timbul lebih banyak masalah.

Harish mengatakan jika mereka bisa mencoba lagi untuk menenangkan Avantika dan membuatnya mengerti tapi Adi berteriak pada ayahnya mengatakan tidak ada jalan karena ibunya terluka parah dan dia tidak bisa melihat semua rasa sakit Avantika tetapi Adi berkata kalau dirinya bisa melihat rasa sakit itu dan kali ini jika dia mencoba mengatakan sesuatu kepadanya tentang ibunya maka dirinya akan melupakan bahwa dirinya adalah putranya. Adi beranjak pergi. Purshottam dan Harish pun saling memandang.

Bel berbunyi dan ibu mertua Neha membuka pintu, dia terkejut dan menyebut nama Avantika kemudian melihat Pankhuri, Pankhuri pun terkejut melihat ibu mertua Neha berdiri dihadapannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *