Sinopsis PYAAR KA DARD 14 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 14 Februari 2019. Avantika mengatakan kedatangannya untuk membersihkan namanya. Avantika mengatakan semua dan mertua Neha shock mendengar kebenaran tersebut dan mereka meminta maaf pada Avantika.

Tetapi ibu mertua Neha merasa tidak cukup dengan penghinaan itu sehingga dirinya mempunyai ide baru untuk Avantika dan bertanya apakah dia yakin keluarga Gupta tidak terlibat dan apakah dia bisa jamin Pankhuri tidak berbohong dan menyalahkan semuanya pada Govardhan.

Mertua Neha kembali menghina Pankhuri dan menyuruhnya keluar. Pankhuri mencoba untuk menghentikan Avantika dengan memegang tangannya tetapi Avantika menepisnya dan menyuruhnya pergi.

jagdish mengumpulkan semua orang yang berpengaruh dari seluruh kota Kullu dan menceritakan semua yang terjadi di depan mereka serta mengatakan apa yang terjadi sampai sekarang dan bagaimana Govardhan menciptakan lebih banyak masalah hanyalah untuk menyelesaikan masalah yang ada sebelumnya.

Semua orang terkejut mendengar ini dan Jagdish meminta mereka untuk membantunya karena sekarang masalahnya menyangkut nama baik keluarganya untuk yang kedua kalinya dan Govardhan tidak siap untuk meminta maaf kepada orang-orang Mumbai tersebut. Mereka semua setuju dan menelpon Govardhan untuk pergi meminta maaf dan akhirnya Govardhan setuju untuk melakukannya karena tekanan dari seluruh penjuru.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi datang dan berdiri di luar rumah mertua Neha dan melihat Pankhuri keluar lalu Adi memanggil ibu mertua Neha untuk bertanya mengapa Pankhuri datang ke rumahnya. Ibu mertua Neha pun berbohong tentang hal itu dan mengatakan sebagian tentang kebenaran nya.

Ibu mertua Neha juga menambahkan bahwa Pankhuri datang untuk melindungi nama keluarga Gupta dan mengatasnamakan kesalahan pada Govardhan. Adi pun bertekad menyelesaikan semua masalah hari ini juga dan bagaimanapun caranya dirinya harus berbicara dengan Pankhuri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 17 – Avantika di kantornya dan Harish datang. Avantika memberinya 5 menit untuk menyelesaikan apayang ingin dia katakan dan Harish mulai mengatakan bahwa dirinya membenarkan amarahnya tapi mengapa dia menyalahkan semua pada Pankhuri dan membuatnya menderita.

Avantika emosi dan meluapkan semua amarahnya hingga membuat keduanya bertengkar, Avantika berteriak untuk meninggalkannya tapi kemudian Adi datang dan marah kepada Harish mengatakan untuk tidak lagi menyakiti ibunya seperti yang biasa dia lakukan. Shock mendnegar ucapan Adi dan dia meninggalkan kantor dalam keadaan terluka.

Harish berjalan ke mobilnya dengan linglung tetapi kemudian dia turun dan dia menangis lalu Harish menjernihkan matanya setelah menangis dan pergi. Sementara itu Adi berbicara dengan ibunya dan berkata bahwa dirinya ingin hanya dialah yang akan mengambil semua keputusan untuknya mulai sekarang.

Avantika mengatakan dirinya senang putranya akan mendengarkannya dan mempercayainya, kemudian sekretaris datang dan mengatakan waktu untuk rapat, Avantika berdiri kemudian pergi padahal Adi masih ingin bicara dan begitu Avantika pergi Adi merasa terluka dan mengatakan drinya ingin perhatian ibunya tapi dia hanya memiliki waktu untuk bisnis tidak untuknya sedangkan hari ini dirinya sendiri yangmengusir ayahnya pergi dengan kata-katanya dan semua ini karena Pankhuri. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini

Pankhuri melihat Govardhan di luar asramanya dan kemudian menyentuh kakinya serta meminta berkahnya. Lalu Pankhuri bertanya apakah dia akan pergi ke rumah Adi tapi Govardhan membantah dan mengatakan dirinya ingin bertemu dia pertama-tama dan kemudian pergi ke rumah Adi untuk meminta maaf dan Adi mendengarkan semua percakapan antara Govardhan dan Pankhuri.

Govardhan mengatakan pada Pankhuri bahwa cara Avantika berbicara dengannya tidak adil tapi Pankhuri meminta Govardhan untuk kali ini tidak mematahkan kepercayaannya lagi karena apa yang Avantika katakan adalah rasa sakitnya dan bukan kemarahannya jadi Pankhuri benar2 meminta tolong kesediaan Govardhan. Adityaa mendengarkan ini dari belakang dan bergumam bahwa dirinya telah salahpaham menilai Pankhuri.

Pankhuri melihat Adi dan Adi berkata kedatangannya untuk mengatakan sesuatu tapi sekarang tidak diperlukan lagi. Govardhan pun mengatakan maaf untuk Adi dengan ragu-ragu tetapi Adi berkata untuk tidak meminta maaf padanya tapi pada ibunya dan mereka pun kemudian pergi ke kediaman Deewan. Sementara itu Diwakar dan Jagdish tengah berbicara untuk mengembalikan uang Govardhan dengan cara memakai deposito Jagdish.

Sesampainya dikediaman Deewan, Govardhan meminta maaf pada Avantika dengan keterpaksaan dan Avantika menyindirnya, Govardhan pun berkata dirinya meminta maaf untuk Pankhuri karena dirinya tidak pernah mengatakan maaf kepada orang lain selama hidupnya. Purushottam menengahi mengatakan behwa mereka harus mengakhiri pembicaraan ini di sini sekarang. Avantika mengiyakan dengan sinisdan berkata bahwa sekarang dirinya tidak berharap apa pun dari jenis orang seperti Govardhan.

Saat Govardhan dan Pankhuri akan pergi Purushottam meminta maaf pada atas perilaku Avantika tapi Pankhuri meminta Purushottam untuk tidak membuatnya malu dengan meminta maaf. Govardhan lalu memanggil pergi untuk segera pergi. Adi dan Pankhuri pun saling tatap.

Pankhuri tengah berbicara di telpon dengan Jagdish memberitahu bahwa Govardhan sudah meminta maaf pada Avantika. Jagdish bertanya pada Pankhuri apakah dia sudah menelpon Adi, Pankhuri mengatakan akan menelponnya sekarang juga.

Sinopsis PYAAR KA DARD 14 Februari 2019 – Adi di kamarnya merasa bersalah telah bersikap kasar pada Pankhuri dan menelponnya. Saat tersambung Pankhuri mengatakan kalau tengah berpikir untuk menelponnya. Adi pun berkata bahwa dia begitu istimewa karena sebagai seorang gadis dia telah meminta maaf berkali-kali tanpa adanya kesalahan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 17 Avantika menyeringai kesal melihat Adi berbicara dengan Pankhuri ditelpon dan mengatakan dirinya akan memisahkan mereka entah bagaimana caranya karena Pankhuri tidak bisa meninggalkan putranya.

Sheela mendatangi Avantika untuk membuatnya lebih marah dengan mengatakan semua orang berada di pihak Pankhuri tapi Sheela meyakinkan Avantika bahwa dirinya berada di pihaknya. Avantika menyahut bahwa dirinya tidak akan membiarkan ini terjadi karena orang-orang dari keluarga Gupta semua penipu dan Adi yang tidak bersalah telah memuja mereka jadi dirinya tidak akan membiarkan ini terjadi.

Adi dan Pankhuri masih mengobrol panjang lebar dan Adi meminta Pankhuri untuk Mumbai. Adi juga memberitau bahwa dirinya membuatkan akun di medsos untuk Pankhuri. Pankhuru pun menyetujuinya dnegan ragu2.

Avantika dan Sheela mulai berbicara tentang bagaimana memisahkan Pankhuri dari Adi dan Sheela membuat Avantika lebih marah lalu Sheela pergi keluar dan bergumam sendiri bahwa dirinya memang ingin hubungan Avantika dan Purshottam hancur.

Adi hendak mengakhiri percakapan dengan Pankhuri tapi Adi memintanya untuk berkeliling Mumbai pada malam hari. Pankhuri menolak dan Adi pun berkata akan pergi dengan teman-teman-temannya saja.