by

Sinopsis PYAAR KA DARD 15 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 15 Februari 2019. Pankhuri menolak ajakan Adi dan mengatakan ini sudah menjadi aturan asrama dan tidak bisa di langgar. Adi pun mengatakan bahwa Pankhuri merasa tidak nyaman pergi dengan nya dan menjadikan peraturan asrama sebagai alasan.

Pankhuri menjawab tidak seperti itu maksudnya. Adipun menggoda Pankhuri tapi kemudian teringat ayahnya dan mengatakan selamat malam pada Pankhuri lalu mengakhiri panggilan telponnya dan Adi kemudian melamun mengenang kebersamaannya dengan Harish. Harish sendiri juga berpikir hal yang sama dengan Adi dan mulai menitikkan airmata tapi Harish kemudian mengendalikan emosinya dan mulai tersenyum lagi.

Sheela tidak bisa menerima ketika sudah tidak ada masalah dan semua telah diselesaikan dan sekarang Purshottam dan Avantika juga telah akur satu sama lain. Sheela pun berkata pada dirinya sendiri bahwa dirinya harus punya rencana untuk menciptakan kesalahpahaman lagi antara ayah dan anak perempuannya dan dirinya membutuhkan Pankhuri sebagai titik sasaran. Sheela mulai berpikir untuk beberapa rencana.

Pankhuri berbaring dan berpikir tentang Adi dan apa yang dia katakan lalu perlahan Pankhuri tertidur tapi tiba2 teleponnya berdering dan saat Pankhuri menerimanya mendengar suara wanita (Sheela) yang mengatakan Adi mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit kota.

Sheela mengatakan dirinya menelponnyakarena nomernya yang ada di panggilan terakhir ponsel Adi. Selesai menelpon Sheela menukar kartu ponselnya dan mengatakan menelpon dengan mengganti suara telah melukai lehernya tapi dirinya tidak punya pilihan selain melakukannya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis PYAAR KA DARD

Pankhuri mulai diliputi kekhawatiran dan menelpon Purshottam tapi dia sedang tidur . Pankhuri hendak menelpon Harish tapi dirinya tidak menyimpan nmer Harish. Akhirnya Pankhuri pergi pada malam hari ke rumah sakit kota dan ketika dia sampai di sana ternyata tidak ada orang dengan nama Adi. Lalu Pankhuri mencoba menelpon nomer Adi dan Adi yang menerimanya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 18 – Pankhuri terkejut mendengar Adi yang bicara dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Adi bingung dengan apa yang terjadi pada Pankhuri dan kemudian Pankhuri mengatakan tidak ada apa-apa lalu menutup telepon dan berpikir siapa yang mungkin telah mengerjainya dengan cara seperti itu, sementara itu Sheela memikirkan ide yang lebih baik dan kemudian menelpon sipir asrama.

Pankhuri masuk ke asrama dan sipir asrama berteriak pada Pankhuri memarahinya karena melanggar aturan jam malam. Pankhuri mencoba mengatakan mengapa dirinya keluar tapi seolah-olah sipir tidak ingin mendengarkan dan memberinya waktu 15 menit untuk keluar dari asrama. Pankhuri terkejut tetapi akhirnya meninggalkan asrama dan dia berjalan tanpa tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dihubungi.

Pankhuri berpikir untuk menelpon ke rumahnya tetapi di batalkan karena tidak ingin keluarganya khawatir dan apa yang bisa mereka lakukan dari sana. Kemudian Pankhuri berpikir untuk menelpon kediaman Deewan, tiba-tiba teleponnya berdering dan itu adalah Purshottam. Pankhuri berpikir bahwa sipir asrama pasti telah mengatakan tentang dirinya pada Purshottam dan sekarang dia pasti marah tetapi Pankhuri menerima juga panggilan telpon Purushottam dan Purushottam bertanya mengapa dia menelponnya 1 jam sebelumnya, Pankhuri diam dan Purshottam bertanya apa masalahnya. Pankhuri mengatakan kalau sipir telah mengusirnya keluar dari asrama dan Purushottam langsung marah dan mengatakan bagaimana bisa sipir itu melakukan hal seperti itu, tetapi sebelum Pankhuri dapat mengatakan apa pun sinyal rusak dan batery ponsel Pankhuri juga habis. Sinopsis PYAAR KA DARD 15 Februari 2019

Purushottam memarahi sipir asrama meski dia mencoba memberi penjelasan bahwa tindakan Pankhuri bisa merusak gadis lain penghuni asrama. Purushottam menyuruhnya tutup mulut dan mencemaskan Pankhuri karena Pankhuri pasti mendapat masalah karena ini sudah larut malam.

Sipir asrama mengatakan pada Purushottam bahwa dirinya berpikir dia tau semuanya karena tadi dirinya mendapat telpon dari rumah Deewan dari seorang wanita yang mengatakan untuk melihat aturan asrama dan mengeluarkan Pankhuri karena Pankhuri berkeliaran keluar dari asrama dan setelah menerima panggilan itu dirinya hanya mengikuti aturan seperti yang diminta.

Purushottam terkejut mendengar sipir mendapat telepon dari rumahnya tetapi kemudian mengatakan kepada sipir untuk tidak membiarkan Pankhuri pergi ke mana pun karena dirinya akan datang untuk menjemputnya tetapi sipir mengatakan Pankhuri sudah pergi berjam2 yang lalu dan Purushottam semakin khawatir.

Pankhuri berjalan di jalanan tapikemudian hujan turun dan Pankhuri mencari tempat berlindung kemudian Pankhuri melihat beberapa pria duduk dan bermain kartu. Pria melihatnya dan Pankhuri melihat mereka. Mereka mengawasi Pankhuri dan melanjutkan permainan kartu di sana.

Sementara itu Harish yang mendapat telpon dari Purushottam mendengarkan Pankhuri telah diusir dari asrama menjadi marah. Purushottam berkata bisa berbicara lagi nanti dan Harish mengatakan sudah berada di jalan.

Di kediaman Deewan, bahkan Avantika khawatir akan Pankhuri dan mengatakan bagaimana sipir asrama bisa melakukan hal seperti itu di tengah malam. Shanky mengatakan Purushottam pergi mencari Pankhuri. Adi datang dan bertanya apa yang terjadi dan Shanky memberi penjelasan.

Adi ikut khawatir dan mencoba menelpon Pankhuri tetapi tidak tersambung dan Adi mengatakan akan pergi mencari Pankhuri. Avantika mencoba untuk menghentikannya tetapi Adi mengatakan dirinya harus pergi karena Pankhuri membutuhkannya dan hanya mengenal keluarganya lalu Adi pergi mencari. Semua pergi mencari Pankhuri dan Pankhuri sendiri tengah berpikir apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi.

Pria2 yang bermain kartu tadi telah selesai dan hendak pergi, Pankhuri semakin ketakutan dan meninggalkan tempat berlindungnya itu dan berjalan cepat karena para pria itu mengikutinya dan memanggil2nya.

Pankhuri jatuh dan pria2 tadi menghampirinya dan mengatakan kepadanya untuk berhati-hati. Pankhuri sedikit lega dan mengatakan tanpa alasan yang jelas dirnya telah khawatir dan kemudian mengatakan dirinya tersesat semetara itu Adi terus mencari dan bertanya pada setiap orang tentang Pankhuri dan menunjukkan foto Pankhuri di ponselnya.

Polisi menangkap Pankhuri dan bertanya siapa dia lalu apa yang ada di tasnya. Pankhuri mengatakan isi tas nya pakaian. Polisi lalu mengatakan akan membawanya ke penjara jika dia tidak mengatakan siapa dia atau dia bisa sebut siapa saja yang dikenalnya di Mumbai.

Pankhuri mengatakan untuk tidak membawanya ke penjara dan berpikir untuk memberitahu menyebut nama keluarga Deewan tapi tiba-tiba Pankhuri mendengar suara Adi yang mengatakan dia adalah temannya dan berasal dari luar Mumbai lalu Adimemi9nta ijinpolisi untuk membawa Pankhuri kemudian Adi membawa tas Pankhuri dan mengajaknya berjalan ke mobil. Ketika sampai di dalam mobil meledaklah kemarahan Adi karena Pankhuri tidak bisa membuat ponselnya tetap aktif. Pankhuri hanya bisa menatap Adi dengan penuh cinta saat Adi memarahinya.

Pankhuri meminta maaf pada Adi dan bertanya ke mana dia hendak membawa nya. Adi menjawab akan mengatakan nanti dan kemudian mereka tiba di kediaman Deewan kemudian Avantika bertanya di mana ankhuri ditemukan. Adi menjawab kemudian Purushottam mengungkapkan semua apa yang terjadi dengan Pankhuri dan bahwa panggilan ke asrama berasal dari rumah mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Avantika merasa ayahnya tengah menuduhnya tapi Purushottam membantah lalu mereka bertengkar tetapi Adi menghentikan mereka dan mengatakan mereka akan menanyakan ke asrama tentang hal ini. Purushottam lalu mengatakan Pankhuri akan tinggal di sini selama 3 bulan sampai magangnya selesai karena dia tidak bersalah dan dirinya sudah menjadi penanggung jawab Pankhuri tetapi Avantika menolak Pankhuri tinggal di rumahnya dan mereka berdua bertengkar lagi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 18 Purushottam mengatakan pada Avantika bahwa sampai sekarang apa yang dia inginkan telah dia lakukan tetapi sekarang hari ini dirinya yang akan membuat keputusan yaitu Pankhuri akan tinggal di sini. Avantika menangis mengatakan jika Pankhuri tetap disini dirinya tidak akan tinggal di sini lagi dan kakan pergi tetapi Pankhuri menghentikannya. Avantika memperingatkan Pankhuri bahwa ini bukan urusannya.

Lalu semua orang pergi mengikuti Avantika sampai ke kamarnya di mana Adi mengatakan pada Avantika bahwa kali ini dia yang salah. Avantika berteriak kesalkarena kali ini Adi juga menyalahkannya untuk Pankhuri, Avantika lalu mengemas pakaiannya.

Purushottam datang ke kamar Avantika dan menenangkannya tapi Avantika tidak mudah di hibur lalu Avantika mengambil tas dan pergi. Purushottam meminta maaf padanya tapi Avantika menanyakan keputusan Adi. Adi tidak setuju dengan Avantika tetapi mengatakan jika itu keputusan terakhir ibunya maka dirinya juga akan ikut dengan Avantika

Avantika menghampiri Purushottam dan dengan berani mengatakan, “ayah..aku berpikir bahwa kau adalah ayah terbaik karena kau tidak pernah meragukanku sebelumnya dan sekarang aku merasa beruntung karena putraku bersamaku..”. Adi menatap Pankhuri dengan keadaan bersalah sedangkan Sheela tertawa menikmati semua ini.

Semua mengawasi Avantika pergi dengan Adi. Pankhuri meminta maaf tetapi Purushottam menolak dan memberitahu Shanky untuk menunjukkan kamar kepada Pankhuri. Pankhuri berpikir Adi dan Avantika pergi karena dirinya. Sementara itu di dalam mobil Adi meminta Avantika untuk memikirkan kembali keputusannya tetapi Avantika menjadi marah. Purushottam sendiri memikirkan semua yang terjadi dan kali ini mendapat serangan jantung hingga dia pun pingsan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *