by

Sinopsis PYAAR KA DARD 18 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 18 Februari 2019. Purshottam dibawa ke rumah sakit oleh Anuj dan Shanky. Pankhuri sendiri menelpon Adi dan ketika mengetahui serangan jantung pada kakeknya Adi pun terkejut.

Avantika terlihat datar dan memberitahu Adi bahwa serangan jantung itu palsu karena Purshottam telah melakukan itu sebelumnya untuk menghentikan pertunangannya dan Avantika memberitahu Adi untuk melanjutkan perjalanan mereka. Pankhuri menelpon Harish setelah mencari nomor teleponnya dan mereka kemudian pergi ke rumah sakit.

Avantika merasa tak enak hati dan datang ke rumah sakit, dia terkejut dan sedih mengetahui kebenaran mengenai Purushottam. Purushottam sendir membutuhkan darah sekarang dan itu juga darah AB negatif (AB-) , semua orang berusaha untuk mencarikannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD 18 Februari 2019 -Pankuri bertanya pada orang-orang di rumah sakit apakah darah mereka AB- dan Adi menghampirinya bertanya mengapa dia begitu tegang. Pankuri menganggap dirinya bertanggung jawab atas serangan jantung Purushottam dan mengatakan jika dirinya tidak datang ke rumah Deewan maka Purushottam tidak akan menderita serangan jantung. Adi meyakinkan dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bertanggung jawab untuk semua itu.

Govardhan meminta Jagdish dan Diwakar untuk menandatangani beberapa dokumen dan memintanya untuk mengembalikan semua pinjaman dalam jangka waktu seminggu. Jagdish meyakinkan Govardhan bahwa dia akan mendapatkan uangnya. Govardhan menyeringai mengatakan dirinya akan melihat bagaimana Jagdish bisa mendapatkan uang dalam waktu singkat.

Purushottam akan dibawa ke ruang operasi tapi sebelum dia pergi, Purushottam meminta janji dari Adi bahwa dia akan meyakinkan Pankuri bahwa semua ini bukan kesalahannya dan Pankuri harus tinggal untuk menyelesaikan magang di Mumbai.

Purushottam berkata bahwa dirinya tidak yakin apakah dirinya akan kembali atau tidak dan Purushottam membuat Adi berjanji bahwa dia akan mengurus Pankuri karena dia sendirian di Mumbai. Setelah itu Avantika menegur Adi untuk janji itu dan Adi mengatakan dirinya tidak berdaya. Sementara itu Jagdish menelepon ke Pankuri dan bertanya tentang kesehatan Purushottam.

Semua orang duduk di luar ruang operasi dan dalam ketegangan menunggu apa yang akan terjadi tiba-tiba Dokter datang dan semua bergerak mengelilinginya lalu bertanya tentang hasil operasi. Doter mengatakan dengan pengaturan darah yang sempurna Purushottam dapat diselamatkandan sekarang dia telah keluar dari bahaya.

Wajah lega muncul di wajah setiap anggota keluarga dan Adi bertanya kapan kakeknya bisa dibawa pulang. Dokter mengatakan dalam waktu seminggu mereka semua bisa membawanya pulang dan semua orang senang mendengar ini , Pankhuri tersenyum lega tetapi diam2 beranjak pergi dan Adi melihatnya. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini.

Pankhuri menghentikan bajaj dan Adi bertanya ke mana dia hendak pergi dan itu juga tanpa mengatakan pada siapa pun. Adi mengajaknya pulang dan memintanya berhenti menyalahkan diri sendiri dan berpikir dia bertanggung jawab untuk semua ini.

Adi menegaskan pada Pankhuri bahwa itu bukan salahnhya tapi Pankhuri tetap menolak. Adi memintanya berhenti khawatir tentang Avantika karena dia akan begitu sibuk dalam hidupnya.

Avantika berterimakasih kepada pria yang memberi darah pada Purushottam dan menambahkan jika dia membutuhkan bantuannyanya dia hanya perlu menelponnya dan dirinya akan membantunya.

Pria itu berkata untuk tidak berkata seperti itu karena dirinya adalah teman Harish dan melakukan ini untuk persahabatannya dengan Harish. Harish datang mengajak temannya pergi dan Avantika menghentikannya lalu mengucapkan terima kasih. Harish beranjak pergi meski sebenarnya terkejut dengan ucapan terima kasih Avantika.

Pankhuri, Preeti dan Adi pulang tetapi Pankhuri tetap tidak keluar dari mobil dan Adi pun memegang tangannya membawanya keluar dari mobil. Avantika melihat tangan mereka dan dan Adi mengerti lalu melepaskan tangan Pankhuri.

Adi berkata kepada ibu nya bahwa demi kegembiraan kakeknya dirinya harus melakukannya dan Adi berharap ibunya tidak keberatan. Avantika berjalan mendekatinya dan berkata pada Pankhuri bahwa jika dia ingin tetap tinggal dia harus mengikuti beberapa peraturan rumah mereka. Avantika membacakan beberapa peraturan.

Avantika menyuruh Pankhuri mengikuti aturan tersebut dan tidak menciptakan masalah dalam keluarganya, Avantika memperingatkan Pankhuri bahwa jika ada masalah terjadi dan dia yang bertanggung jawab maka itu akan menjadi hari terakhirnya. Lalu Avantika mengumumkan dan berkata, “ Selamat datang di kediaman Deewan..”

Sinopsis PYAAR KA DARD 18 Februari 2019. Adi menghampiri Pankhuri dan mengatakan bahwa keluarga ini memiliki aturan dan semua orang mengikutinya. Preeti menghampiri ​​dan mengatakan pada Pankhuri untuk tidak terlalu khawatir dan jika dia takut maka dia bisa datang ke kamarnya karena kamarnya adalah satu-satunya kamar di mana kata-kata dan perintah Avatika tidak akan bekerja sehingga dia bisa datang kapan saja.

Adi membawa Pankhuri ke kamar yang dibagikan padanya lalu mengatakan bahwa dia perlu bekerja keras dan tidak perlu khawatir tentang hal apa pun kecuali berkonsentrasi pada magangnya dan jika dia bekerja larut malam membutuhkan kopi dia busa meminta pada Shanky karena Shanky selalu terjaga sampai jam 2 pagi. Setelah itu Adi beranjak pergi.

Purushottam kembali dan Pankhuri yang atas suruhan Sheela sebelumnya membawa piring tikka untuk memberikan aarti pada Purushottam. Adi berkata kakeknya tidak diperbolehkan untuk berdiri lama dan menyuruh Pankhuri untuk segera melakukan artii dengan cepat.

Pankhuri meminta Sheela melakukannya tapi Sheela mengatakan tangannya penuh dan bertanya pada Pankhuri kenapa tidak dia saja yang lakukan dan ketika Pankhuri akan melakukannya Avantika datang lalu bertanya apa yang sedang terjadi sambil menatap tajam langsung ke mata Pankhuri.

Avantika mencoba untuk berhenti membuat Pankhuri melakukan aarti tetapi Sheela meminta Avantika membiarkan Pankhuri untuk melakukan arti dan Adi mendukung Sheela. Sepanjang waktu Avantika pun diliputi dengan kemarahan dan sebelum Purushottam dan Pankhuri dapat berbicara satu sama lain Avantika memaksa Purushottam untuk masuk ke dalam dan Pankhuri pun menjadi sedih.

Shanky meminta setiap orang mengambil aarti lalu Shanky beranjak pergi. Pankhuri berdiri diam dan berpikir tentang kata-kata Avantika dan peraturannya untuk tidak bertemu Purushottam.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Pankhuri pergi menemui Shanky dan bertanya apakah dirinya bisa membawakan makanan Purushottam ke kamarnya tetapi Shanky mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan makanan kepada Purushottam tetapi Shanky mengatakan pada Pankhuri bawa jika dia ingin bertemu Purushottam maka dia bisa pergi menemuinya tapi Pankhuri ingat kata-kata Avantika dan menolak untuk pergi.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *