by

Sinopsis PYAAR KA DARD 20 Februari 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD 20 Februari 2019. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini adalah Pyaar Ka Dard Episode 21. Adi menolak prasadh pemberian Pankhuri dengan alasan dirinya membenci manisan. Pankhuri bersikeras tetapi Adi memberi tanda bahwa Avantika tengah berdiri menatap mereka sehingga Pankhuri berhenti memaksa Adi.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Kemudian semua orang memesan pada Shanky apa yang mereka sukai dan Shanky mengabaikan Sheela dengan mengatakan bahwa dirinya akan membuat sarapan Purushottam terlebih dahulu sehingga Sheela kesal mengatakan pelayan juga tidak peduli padanya dan Sheela bertekad menunggu kendali rumah ini berada di tangannya.

Shanky bertanya Pankhuri apa yang akan dia makan dan Pankhuri bilang dirinya akan makan apa yang orang lain makan. Shanky pun tersenyum. Pankhuri berpikir tentang akting Adi tadi tetapi kemudian Adi muncul dan keduanya bertabrakan satu sama lain.

Avantika melihat mereka dengan marah, Adi menatap Pankhuri dan Pankhuri meminta maaf tetapi Avantika datang menyindir Pankhuri mengatakan bahwa beberapa orang suka membuat kesalahan setelah melihat kesempatan tetapi mereka bertabrakan secara tidak langsung, Pankhuri merasa sedih dan beranjak pergi. Adi marah atas tindakan buruk Avantika untuk Pankhuri tetapi Avantika mengatakan Pankhuri adalah gadis yang buruk.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Purushottam dan Shanky menjebak Pankhuri untuk membuat sarapan semua orang dengan berpura2 membuat Shanky sakit. Pankhuri pun membuat sarapan di dapur dengan mengingat pesanan semua orang tadi. Sementara Adi merasa bersalah atas aktingnya tadi terhadap Pankhuri.

Sheela melihat Pankhuri di dapur dan memuji dalam pikirannya bahwa Pankhuri cukup cepat bekerja di dapur tetapi Sheela tau bahwa itu rencana Purushottam untuk menjadikan Pankhuri pengantin perempuan Adi dan Sheela berpikir apa yang akan terjadi jika Avantika mengetahui hal ini.

Pankhuri membawa sarapan ke kamar Purushottam tetapi Purushottam memintanya untuk pergi ke meja makan dan Pankhuri setuju. Sementara itu Sheela tengah berpikir bahwa Purushottam telah membuat keputusan untuk memberikan properti kepada semua orang tetapi masih terlihat ragu.

Semua orang datang ke meja makan dan Sheela kembali berpikir dirinya tidak ingat kapan mereka terakhir bersama2 melakukan sarapan pagi. Purushottam membuat setiap orang duduk di ruang meja makan, Avantika juga makan tetapi dia melihat keromantisan Adi dan Pankhuri yang terjadi di meja dan Avantika langsung menutup panggilan teleponnya.

Semua orang menikmati makanan dan Avantika memuji sarapan kali ini tapi Sheela memancing keadaan dengan bertanya siapa yang memasak karena Shanky sakit. Pankhuri menjawab dirinya yang memasak. Avantika berhenti makan dan bertanya pada ayahnya tentang mengapa dia memanggil semua ke meja makan.

Purushottam hendak menjelaskan tapi Avantika terlanjur emosi dan akhirnya mereka semua bertengkar .Adi berteriak menghentikan pertengkaran mereka dan beranjak pergi, Preeti juga pergi dan semua orang pun beranjak pergi. Pankhuri mengatakan Purushottam benar bahwa semua anggota keluarga ini saling membenci satu sama lain dan seberapa jauh mereka dari satu sama lain. Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Mertua Neha memberi tahu keluarga Gupta tentang lelaki untuk Pankhuri untuk pernikahan, mereka mengatakan lelaki itu bekerja di kantor DM tetapi Diwakar mengatakan akan menunggu sampai magang Pankhuri selesai dan semua setuju. Sementara itu Purushottam tengah menenangkan Pankhuri dengan berkata bahwa setidaknya keluarganya kini mendapatkan malaikat sekarang jadi Purushottam meminta Pankhuri untuk tersenyum. Pankhuri pun tersipu.

Avantika dan Adi dalam perjalanan ke kantor, Avantika memikirkan adegan meja makan dan peraturan yang di katakannya kepada Pankhuri. Avantika marah dan mulai menyalahkan Pankhuri untuk semuanya. Sementara Adi juga marah, terluka dan tidak bisa dipercaya mengapa ibunya selalu menyalahkan Pankhuri untuk semua.

Adi frustrasi akan sikap sang ibu dan tidak mengatakan apa-apa tetapi dia mengeluarkan semua kemarahan dalam kecepatan mobil dan mobil berhenti di waktu yang tepat sebelum bertabrakan dengan mobil lain. Avantika shock dan berteriak pada Adi tentang apa yang dia lakukan dan ada di mana pikirannya. Avantika mengirim Adi pulang ke rumah ketika Adi mengatakan kepalanya pening dan Adi dengan senang hati pulang ke rumah.

Adi tiba di rumah dan Pankhuri melihatnya begitu lelah sambil memegangi kepalanya dan melihat Adi melempar jaketnya di sofa kemudian duduk dengan kondisi tertekan. Pankhuri berjalan ke arahnya dan mencoba untuk bicara kepadanya tetapi Adi bangkit dan meninggalkannya. Pankhuri menabrak lampu di atas meja dan Adi berbalik bertanya apa yang terjadi. Mereka hanya saling tatap dan kemudian Adi berjalan pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD 20 Februari 2019 – Pankhuri berpikir tentang insiden sarapan tadi ketika Adi meninggalkan meja dan dia tidak memakan sarapan nya. Pankhuri memikirkan semua kemudian Preeti muncul dan bertanya pada Pankhuri tentang apa ​​yang terjadi pada Adi. Pankhuri menjawab bahwa dirinya tidak tahu persis apa yang terjadi tetapi mungkin karena Adi tidak makan di pagi hari hingga dia sakit kepala.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 21 Preeti bertanya apakah terjadi sesuatu di antara dia dan Adi dan dengan cepat Pankhuri membantah kemudian Preeti berkata kepada Pankhuri bahwa dia terlambat ke kantor jadi Preeti menyuruh Pankhuri pergi dan dirinya yang akan menangani Adi.

Di kantor, Avantika masuk dan meminta timnya untuk menunjukkan dokumen dan saat itu Anuj datang, Avantika memintanya untuk memberikan dokumennya dan Anuj memberikannya, ketika Avantika mulai membaca dia menjadi marah dan mulai menghina Anuj di depan semua staf.Avantika juga mengeluarkan semua frustrasinya pada Anuj dan menyuruhnya untuk membawa filenya dan keluar dari kantornya.

Preeti masuk ke kamar Adi dan melihat nya melempar barang di sana-sini sambil berteriak dirinya tidak bisa mendapatkan barang tepat waktu saat dibutuhkan, Preeti menemukan apa yang dicari Adi dan mulai berbicara dengannya mengenai sikapnya ke Pankhuri juga. Adi terkejut dan ingin memberitahu Preeti tapi Adi tidak bisa dan kemudian Preeti mengajaknya makan pizza yang Pankhuri buat untuknya.

Preeti membawakan pizza untuk Adi dan melayaninya. Adi memakan makanannya dan jatuh cinta dengan pizzaa buatan Pankhuri. Kemudian Pankhuri datang dan melihatnya makan pizaa. Pankhuri pun merasa senang kemudian dia tersenyum dan Adi juga tersenyum akhirnya dengan sedikit rasa malu tetapi Pankhuri lantas meninggalkannya untuk makan sendirian.

Adi sangat berterima kasih kepada Pankhuri dan ingin mengucapkannya tetapi tidak tau caranya jadi Adi menaruh catatan di cermin yang ada di kamar Pankhuri yang mengatakan dirinya belum pernah makan pizza lezat seperti itu sepanjang hidup nya. Adi juga menuliskan maaf untuk semuanya. Setelah menempelkannya di cermin Adi beranjak pergi.

Ketika Adi keluar kamar Sheela melihatnya dan ingin mengetahui apa yang sedang terjadi dalam pikiran Adi dan apa yang dia lakukan di kamar Pankhuri. Sheela masuk untuk memeriksa tetapi tidak mendapatkan apa-apa, ketika hendak pergi Sheela melihat catatan di cermin dan mulai merencanakan sesuatu, dia membuat video catatan itu di ponselnya dan dengan senang mengatakan Pankhuri akan menjadi targetnya untuk memisahkan keluarga ini sekali dan untuk selamanya.

Adi menunggu Pankhuri dan melihat jam nya, Adi bergumam apakah Pankhuri sudah melihat pesannya. Pankhuri sendiri kemudian datang dan masuk ke dalam kamarnya untuk menyimpan tasnya. Tapi kemudian angin berhembus dan catatan Adi tidak lengket lagi di cermin dan jatuh ke lantai.

Sumber : Intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *