by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 32 Tayang di ANTV Kamis 7 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 32 Tayang di ANTV Kamis 7 Maret 2019. Adi teringat ucapan Anuj tentang minuman dan Adi pun mulai menelan semua minuman dan memanggil pelayan lagi untuk membawakan minuman sementara Anuj tersenyum licik di kejauhan.

Di kediaman Deewan semua memuji makan yang disediakan tapi kemudian Adi datang dan menyapa semuanya, orang2 mencium bau minuman Adi dan kemudian Adi melihat Pankhuri lalu bertanya mengapa dia tidak menjawab panggilannya lalu Adi menanyakan di mana ponselnya seraya mengatakan pada Pankhuri bahwa dia adalah teman terbaik nya dan dengan beraninya Adimeletakkan tangannya di bahu Pankhuri.

Pankhuri dan semua orang tersentak melihat perilaku Adi. Purushottam menegur perilaku Adi dan bertanya apakah dia mabuk, Govardhan marah dan menghina keluarga Deewan terutama sikap Adi yang meletakkan tangannya di atas bahu Pankhuri. Adi dengan santai mengatakan Pankhuri adalah temannya tetapi keluarga Pankhuri dalam kemarahan dan mengatakan ini bukan cara yang baik memperlakukan putri nya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 32 – Avantika tiba dan memanggil Shanky agar membawa Adi pergi tetapi Adi tidak ingin pergi. Avantika meminta maaf pada tiap orang atas perilaku Adi dan Govardhan menyindirnya, Avantika dan Govardhan pun saling sindir. Ambika menengahi dan menyuruh Pankhuri untuk berkemas agar segera pergi tetapi Pankhuri menolak, Ambika pun marah dan memegang tangan Pankhuri membawanya pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Adi mencoba untuk menghentikannya dan mengatakan kepada Jagdish untuk tidak pergi dan meminta Purushottam juga untuk menahan kepergian Pankhuri tetapi kemudian sebuah tamparan dari Avantika mendarat pada Adi dan Avantika mengatakan pada Adi bahwa karena dia hari ini dirinya harus meminta maaf kepada Pankhuri dan keluarganya. Purushottam mengatakan tindakan Avantika menampar Adi tidaklah benar dan Purushottam menyuruh Shanky untuk membawa Adi.

Preeti dan Purushottam keduanya mengatakan pada Avantika untuk tidak bersikap seperti ini tetapi Avantika marah dan mengatakan kepada Preeti untuk menjauh dari masalahnya dan berhenti ikut campur.

Keluarga Pankhuri tengah membicarakan tentang pertunangan Pankhuri dan Shivam. Shivam meminta untuk berbicara dengan Pankhuri secara pribadi. Shivam lalu bertanya pada Pankhuri apakah dia setuju dengan sepenuh hati untuk menjadikannya suaminya atau apakah dia mengambil keputusan karena beberapa tekanan dari orang tua atau keluarga. Pankhuri berpikir keras tentang keputusannya dan akhirnya mengatakan ‘Ya’.

Tepat setelah Pankhuri menjawab datanglah Adi, mengatakan dirinya datang untuk meminta maaf dan juga telah pergi ke rumah Gupta untuk meminta maaf pada orang tua Pankhuri dan Jagdish. Adi juga memberi selamat kepada Shivam dan Pankhuri ketika dia mengetahui bahwa mereka akan segera menikah. Adi juga meminta Shivam untuk merawat Pankhuri lalu Adi pergi meninggalkan Kullu.

Pankhuri merasa terluka dan Jagdish memintanya untuk mengatakan dengan jelas apakah dia setuju dengan pernikahannya dengan Shivam. Pankhuri mengiyakan tapi Jagdish menentang pernikahan sampai magang Pankhuri selesai. Ambika setuju dan berkata bahwa di Mumbai Pankhuri akan tinggal di asrama.Pankhuri mengatakan dirinya akan tinggal di kediaman Deewan karena telah berjanji kepada Purushottam bahwa dirinya akan menyatukan keluarga Deewan.

Govardhan mengatakan Pankhuri tidak perlu magang karena dia bisa mendapatkan pekerjaan dengan memberi tahu DM dan Govardhan sangat marah karena Purushottam telah memberikan tanggung jawab yang begitu besar pada Pankhuri. Tapi Jagdish menyerah pada permintaan tulus Pankhuri dan akhirnya setuju untuk membiarkannya tinggal di kediaman Deewan selama 2 minggu terakhir masa magangnya. Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Sementara itu, di kediaman Deewan Adi meminta maaf pada ibunya dan bersumpah untuk tidak menikah lagi. Avantika mengatakan pada Adi untuk mempertimbangkan kembali dan mungkin mengubah keputusannya tentang pernikahan. Lalu Adi mendapat telepon dari Latika dan mengobrol dengannya kemudian.

Adi menghilang dan semua orang sia-sia mencoba untuk menemukannya. Avantika mengatakan Adi telah meninggalkan dompet dan ponselnya sehingga dirinya tidak dapat menghubunginya, Avantika mengomel mengatakan Adi telah pergi dengan cara yang tidak bertanggung jawab hari ini.

Avantika sangat kesal dan khawatir dengan hilangnya Adi. Dia berdiskusi dengan ayahnya dan Purushottam menyarankannya untuk menelpon Harish karena Adi mungkin ada di sana. Avantika menolak untuk menelpon Harish dan lebih lanjut mengatakan dirinya tidak berpikir bahwa Adi akan pergi ke sana, khususnya setelah apa yang telah terjadi dan Adi kesal mendengarkan urusan Harish. Purushottam bertanya kepada Avantika bahwa bagaimana dia bisa begitu yakin dengan apa yang dipikirkan Adi, dan akhirnya setelah banyak meyakinkan, Avantika setuju dan menelpon Harish.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV Harish sedang bersiap-siap untuk syuting mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya memiliki episode penting untuk syuting hari ini. Tiba-tiba Harish mendapat telepon Avantika dan terkejut.

Avantika langsung bertanya apakah Adi ada di rumahnya atau tidak. Harish mengatakan bagaimana bisa Adi akan berada di sini, khususnya setelah dia melakukan upaya yang bagus dan beberapa tuduhan yang tidak berdasar untuk sepenuhnya memisahkan Adi dari hidupnya.

Avantika berteriak padanya untuk berhenti bercanda dan serius. Avantika mengatakan bahwa Adi hilang sejak pagi dan dia tidak dapat ditemukan. Selain itu, Adi telah meninggalkan dompet dan ponselnya. Harish sekarang tegang dan khawatir dan memberitahu Ibu nya bahwa Adi hilang, Harish berkata akan pergi ke kediaman Deewan sekarang dan membatalkan pemotretan.

Di kediaman Deewan, Avantika memanggil Anuj dengan suara serak dan mengatakan tentang hilangnya Adi. Preeti juga turun kelantai bawah dan sangat terganggu mendengar tentang hilangnya Adi lalu menyarankan Avantika untuk memberi tahu polisi tentang masalah ini.

Sheela juga muncul tapi meminta Avantika untuk tidak memanggil polisi karena perselisihan keluarga akan diketahui publik. Sheela mengatakan tidak perlu menelepon polisi secepatnya dan menunggu Adi saja dulu. Harish muncul di kediaman Deewan dan bertanya kepada Avantika apakah dia menelepon teman-teman Adi dan menanyakan keberadaannya atau tidak.

Purushottam menyesali pertengkaran Harish-Avantika dan egoisme mereka yang membuat Adi meninggalkan rumah. Purushottam membuat mereka bertanggung jawab atas hilangnya Adi yang tiba-tiba dan mengatakan paku terakhir di peti mati adalah perceraian yang akan terjadi antara Harish – Avantika.

Pemeriksaan polisi sedang berlangsung dan sebuah mobil merah tiba-tiba berbalik dan bergerak berlawanan arah untuk menghindari pemeriksaan polisi, berhenti di suatu tempat dan pintu depannya terbuka.

Di kediaman Deewan, semua orang kesal dan membahas tentang di mana Adi dapat ditemukan. Pankhuri menyarankan untuk memeriksa ke rumah sakit dan Avantika sangat marah, mengatakan putranya tidak mengalami bahaya dan beraninya dia mengatakan hal-hal itu. Preeti mengatakan ini bukan saatnya untuk marah dan mereka harus memeriksa di mana-mana, bahkan di rumah sakit juga dan berdoa kepada Dewa bahwa Adi akan baik2 saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *