Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 33 Tayang di ANTV Jumat 8 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 33 Tayang di ANTV Jumat 8 Maret 2019. Sheela mendapat telepon, semua orang mengawasinya dengan napas tertahan tetapi Sheela memutus panggilan dan mengatakan maaf.

Harish-Avantika memutuskan untuk pergi ke kantor polisi bersama-sama dan mengajukan keluhan orang hilang. Anuj mencoba menghentikan mereka lagi mengatakan bahwa polisi hanya akan menindak lanjuti keluhan yang hilang setelah 24 jam.

Avantika mengatakan tidak bisa menunggu selama itu untuk putranya dan pergi dengan Harish ke kantor polisi. Mereka berada di mobil bersama. – Sinosis Pyaar Ka Dard

Sheela membuat beberapa alasan dan keluar juga. Di dalam taksi Sheela berbicara di telepon mengatakan akan membayar semua uang kepada pemilik perhiasan dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir sama sekali. Sheela mengatakan dirinya telah melakukan kesalahan besar dengan mengganti perhiasan lamanya dan memilih toko baru ini dan itu juga membeli perhiasan secara cicilan, Sheela mengatakan dirinya akan membayarnya dan juga memohon pemilik perhiasan itu untuk tidak melibatkan polisi dalam masalah ini.

PYAAR KA DARD – Di kantor polisi, Avantika melihat Harish menggoyangkan kakinya dengan kuat sambil duduk (karena tegang) dan mengatakan dia untuk menghentikannya. Harish menghentikannya. Avantika mengatakan kebiasaan ini tetap ada sejak dia masih kuliah dan dia gagal menghentikannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 33 – Di kediaman Deewan, Pankhuri mulai khawatir dan mengatakan sudah hampir malam tetapi Adi belum kembali. Latika dan ibunya datang untuk menghibur Purushottam dan berbagi keraguan. Shanky menatap mereka dengan curiga dan ketika mereka pergi Shanky berbagi kecurigaannya dengan Purushottam dan Pankhuri.

Sementara di jalan, Nisha berbicara di telepon mengatakan dirinya akan membayar hutang dan meminta orang itu untuk menunggu sampai Latika menjebak Adi lagi dalam cintanya.

Purushottam hanya dengan Pankhuri dan sekarang tersenyum memberitahunya tentang kejadian kemarin. Kilas balik kejadian kemarin ditampilkan. Adi pertama-tama memberi tahu Purushottam bahwa dirinya pergi ke Kullu untuk meminta maaf pada Pankhuri dan keluarganya. Purushottam senang dan menepuk punggungnya.

Adi pergi sekarang karena dia sangat ingin menghindari pembicaraan terkait perceraian, ayahnya dan perselingkuhannya, Purushottam memintanya untuk tetap tinggal dan mengatakan menghindari bukanlah solusi terbaik. Pankhuri memberi Adi bagian dari pikirannya, mengatakan dia tidak menyadari dampak perceraian dan lebih lanjut mengatakan dia sama sekali tidak terpengaruh dengan perceraian, bagaimana mungkin dia tidak mempercayai ayahnya, tetapi dia siap untuk percaya Pankhuri yang telah menjadi temannya baru-baru ini.

Pankhuri mengatakan kepadanya untuk memikirkan masalah ini, tidak menganggap remeh segalanya dan Pankhuri beranjak pergi. Adi pergi ke kamar kecil dan menyegarkan diri. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 33

Purushottam menceritakan secara terperinci tentang bagaimana ia dan Adi merencanakan segalanya untuk Pankhuri. Purushottam dan Adi sedang mendiskusikan pada awalnya mengapa untuk menghentikan perceraian dengan Adi masih tidak tertarik. Purushottam membuatnya mengerti dan mengatakan dia harus mencobanya setidaknya. Dia mengatakan kepada Adi untuk memberitahunya apa yang biasa dia lakukan ketika dia marah pada masa kanak-kanak. Adi berkata bahwa ia dulu bersembunyi di suatu tempat dan tidak pernah keluar sampai kemarahannya mereda dan yang lain datang untuk meyakinkan dan memanjakannya.

Purushottam mengatakan Adi harus melakukan hal yang sama sekarang karena mungkin berhasil menyatukan Harish dan Avantika dan menghapus kesalahpahaman. Adi akhirnya setuju untuk melakukan tetapi mengatakan di mana dirinya akan bersembunyi. Purushottam memintanya untuk bersembunyi di hotel yang bagus dan meninggalkan semuanya di sini sehingga aktingnya yang hilang terlihat sangat meyakinkan.

Pankuri mendengarkan seluruh rencana dan tidak menyetujuinya, mengatakan hal itu dapat menyebabkan kesalahpahaman lebih lanjut nanti. Selain itu, dirinya tidak tahan melihat Harish dan Avantika begitu tertekan dan khawatir tentang fakta bahwa Adi hilang. Shanky juga mengetahui rencana dari Purushottam sekarang dan sangat gembira.

Harish-Avantika di kantor polisi, polisi mengatakan mereka hanya akan bertindak setelah 24 jam. Avantika kesal dan mengatakan siapa yang membuat peraturan ini lemah, polisi mengatakan mereka tidak bisa menahannya dan aturan adalah aturan. Harish menenangkan inspektur dan setuju dengan aturan.

Di luar kantor polisi, Avantika marah karena pembicaraan lembut Harish kepada petugas. Avantika terus mengomel dan Harish mengatakan dia agar tutup mulut. Harish mengatakan berteriak tidak ada gunanya karena polisi akan menuruti peraturan dan teriakannya akan sangat tidak efektif. Harish menyarankan Avantika untuk pergi ke taman. Avantika mengatakan sedang tidak berminat pada romantisme sekarang.

Harish mengatakan mereka akan pergi ke taman untuk mencari Adi karena Purushottam pernah mengatakan kepadanya bahwa setiap kali Adi marah atau marah, ia biasanya bersembunyi di taman itu. Harish dan Avantika mencari di taman tetapi tidak menemukan Adi.

Mereka memiliki kenangan tentang masa lalu dan Harish menggambarkan mereka yang indah, bagaimana mereka dulu datang ke sini bersama Adi. Merasa tertekan dan sedih, mereka berdua duduk di sebuah bangku dan Harish meletakkan tangannya di atas bahu Avantika untuk menenangkan dan menghiburnya.

Di kamar hotelnya Adi menyesal lupa membawa SIM nya, dan karena itu harus berbelok dan mengambil jalan panjang melalui jalan lain untuk mencapai hotel. Adi lalu menelpon Purushottam dari telepon hotel dan bertanya bagaimana keadaannya apakah semuanya baik-baik saja atau tidak. Adi juga bertanya pada Purushottam apakah Pankhuri ada di sana. Purushottam mengatakan ‘ya’ dan menyerahkan telepon kepada Pankhuri. Sebelum Pankuri dapat mengatakan apa pun, Adi mengatakan bahwa dirinya tahu ia akan kecewa dengan rencana ini, tetapi ia sendiri harus setuju karena Purushottam mengatakan kepadanya bahwa itu adalah rencana yang bodoh. Itulah satu-satunya alasan dirinya berpikir untuk mencobanya. Adi juga meminta Pankhuri untuk mengirim seseorang dengan SIM-nya.

Purushottam meminta Pankhuri untuk pergi ke kamar hotel Adi ketika dia menjelaskan bahwa jika dirinya atau Shanky pergi ke hotel dan kebetulan ada yang melihat, maka semua orang akan mengetahui tentang kenyataan yang sebenarnya. Purushottam menyarankan Pankhuri untuk pergi karena dia bisa memberikan banyak alasan bahkan jika dia tertangkap.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Pankhuri pergi dekat hotel tapi Harish melihatnya dan mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Pankhuri gagal berpura-pura alasan yang tepat dan mengatakan dirinya baru saja pulang dari Kullu, jadi Harish mengatakan untuk naik mobilnya dan akan mengantarnya ke kediaman Deewan. Avantika ada di dalam mobil dan menyeringai. Pankhuri pun dengan enggan duduk di dalam.

Diwakar sedang berbicara dengan Jagdish tentang persiapan pernikahan Pankhuri dan pengaturan yang harus mereka buat. Jagdish menentangnya dengan mengatakan masih ada banyak waktu, juga berpikir untuk memberi tahu keluarga mertua Neha.

Govardhan mengatakan itu baik bahwa tidak ada hubungan dengan Adi yang tidak memiliki sopan santun dan Jagdish membalas mengatakan hanya satu kesalahan dan dia tidak bisa menyalahkan mereka seumur hidup. Juga, dia mengatakan Govardhan melakukan kesalahan dua kali tetapi dia dimaafkan dan kesalahannya dilupakan, jadi hal yang sama juga harus dilakukan untuk Adi.

Ayah mertua Neha menerima kabar baik di telepon bahwa Pankhuri setuju untuk menikahi Shivam dan memanggil Neha serta suaminya untuk menyampaikan kabar baik. Neha bingung mengatakan mengapa Pankhuri setuju ketika dia tidak setuju untuk menikahi Shivam waktu itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Shanky mengepak makanan dan Pankhuri akan mengambilnya ketika Avantika datang, Shanky berbicara dengan Pankhuri seolah-olah dia mengambil makanan untuk Shivam mengatakan jika dia akan memberikan makanan penutup juga. Avantika tidak curiga dan pergi untuk membuka kulkas.

Sheela meratapi kalungnya mengatakan mengapa harus membelinya jika sekarang meresahkan dirinya dengan hutang, Sheela juga kemudian mencurigai sesuatu yang mencurigakan tentang pembicaraan Shanky dengan Pankhuri.