by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 31 Tayang di ANTV Rabu 6 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 31 Tayang di ANTV Rabu 6 Maret 2019. Pankhuri mengatakan kepada ibu Harish bahwa ini tidak boleh terjadi tetapi ibu Harish mengatakan tidak ada yang bisa dilakukan dan mereka tidak akan mengubah keputusan.

Pankhuri menjadi sangat sedih tetapi tidak punya pilihan selain pergi karena harus segera berada di rumah, saat Pankhuri berdiri dirinya ingat ponselnya tidak bersamanya dan mulai mencari tetapi tidak ada dan mengatakan mungkin telah melupakannya di rumah sementara itu Ambika ganti menelpon ke kediaman Deewan dan Sheela yang menerima panggilan tersebut.

Sheela mengangkat telepon dan Ambika memintanya untuk memberikan telepon ke Pankhuri karena Pankhuri tidak mengangkat teleponnya, Sheela mengatakan bahwa Pankhuri mungkin meninggalkan ponselnya di rumah saat pergi, mendengarkan ini Ambika khawatir dan berkata kepada Jagdish bahwa Pankhuri tidak di rumah dan meninggalkan teleponnya di rumah.

Jagdish menyarankan pergi ke kediaman Deewan karena harus bertemu Purushottam juga, Ambika pun bertanya pada Sheela dapatkah mereka datang ke rumah Deewan untuk bertemu Pankhuri. Tiba-Tiba pikiran Sheela mulai bekerja dan segera mempersilahkan mereka untuk datang lalu menutup telepon. Saat itu Anuj datang dan melihat Sheela begitu bahagia mengatakan keluarga Pankhuri akan datang.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 31 – Anuj terkejut dan bertanya mengapa mereka datang dan dia begitu bahagia tentang itu. Sheela memiliki beberapa rencana lain dalam pikirannya dan berkata kepada Anuj apakah dia masih memiliki nomer telpon Bunny teman adi dan Anuj mengiyakan. Sheela memintanya tapi Anuj ingin tahu rencananya. Sheela memaksa Anuj lalu menelpon Bunny dan teman-temannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Sheela meminta mereka untuk berbicara dengan Adi dan menghiburnya karena mereka pasti tahu tentang batalnya pernikahan Adi. Sheela meminta mereka membawa Adi ke klub untuk makan, bersenang-senang dan minum. Bunny menjawab semuanya akan terkendali dan Sheela menutup telepon dengan sangat bahagia. Anuj meminta jawaban karena tidak mengerti apa hubungan antara keluarga Adi dan Pankhuri yang akan datang ke kediaman Deewan. Sheela hanya tersenyum manis yang licik dan berkata kepada Anuj bahwa ada beberapa pekerjaan untuknya.

Latika dan ibunya mengobrol dan Nisha meminta Latika untuk memberikan kalung nya kembali kepadanya karena sekarang pernikahan tidak akan terjadi dan sampai sekarang dirinya telah menutup mulut semua penagih utang dengan jaminan Latika akan menikah dengan cucu keluarga Deewan tapi sekarang tidak ada pernikahan yang akan terjadi dan dirinya harus menutup mulut penagih utang itu dengan kalung ini.

Latika mengatakan tidak akan memberikan kalung padanya karena ingin membalas dendam pada Adi dan untuk semua penghinaan yang dia berikan dan untuk itu dirinya tidak bisa memberikan kepada ibunya kalung itu untuk dijual karena dirinya akan membutuhkannya dalam waktu dekat. Nisha bertanya apa yang akan dia lakukan dan Latika mengatakan agar sang ibu menunggu dan melihat.

Bunny menelpon Adi dan mengajaknya untuk datang ke pesta, Adi menolak tetapi Bunny memaksa demi pertemanan mereka. Adi pun setuju dan mengatakan akan datang, setelah itu itu Latika menelpon Adi, Adi bingung untuk menerimanya atau tidak tetapi kemudian memutuskan untuk menerima dan meminta maaf kepada Latika karena tidak menelponnya lebih awal karena ingin meminta maaf padanya lagi, Latika berkata sudah memaafkannya untuk semua itu dan kemudian bertanya pada Adi apakah mereka berdua sekarang bisa berteman meski batal menikah. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 31

Adi mengiyakan dan sangat senang mengetahui Latika mengerti posisinya dan sangat berterima kasih padanya, Adi ingat akan bertemu dengan gengnya jadi mengajak Latika datang ke sana dan bergabung dengan Adi dan teman-temannya, Latika sangat senang dan setuju lalu ketika menutup telepon, Latika tersenyum picik dan dia merencanakan sesuatu.

Adi datang ke klub dan teman2nya semua berusaha menghiburnya kemudian mereka semua mulai minum dan berbicara sementara Adi tidak nyaman dengan semua ini dan teman-temannya mengajaknya minum menelan semua kesedihan di dalamnya, Adi menolak tetapi mereka memaksanya untuk minum mengatakan setelah dia mulai minum semua kesedihannya akan hilang.

Adi mengambil minuman untuk mulai minum, teman-temannya memiliki senyum licik di wajah mereka, Anuj duduk di meja lain dan menonton semua yang terjadi di belakangnya. Adi mengambil gelas ke bibirnya tetapi kemudian tidak minum dan meninggalkan gelas seperti itu, teman-temannya sedih dia tidak minum dan kemudian Latika datang dan Adi mengajaknya untuk pergi dari sini karena tidak tahu teman-temannya telah merencanakan untuk minum.

Latika tidak mau pergi dan berkata kepada Adi untuk mengenalkannya dengan teman-temannya karena dirinya belum pernah bertemu dengan teman-temannya sampai sekarang, kecuali Pankhuri, Adi teringat Pankhuri dan mengatakan dirinya perlu berbicara dengan Pankhuri karena sejak 2 hari terakhir dirinya berbicara begitu kasar dengan Pankhuri dan perlu meminta maaf padanya dengan segera, teman-teman Adi mulai menggodanya tentang Pankhuri. Adi mengatakan itu tidak seperti yang mereka semua pikirkan, teman-temannya tidak yakin dengan kata-kata Adi ke Pankhuri dan menggodanya lebih jauh mengatakan dia berperilaku seperti dia jatuh cinta dengan Pankhuri dan menjadi marah atas satu panggilan.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Adi pun emosi dan sangat marah, dia tidak bisa mendengar mereka menghina Pankhuri seperti ini dan mulai berteriak pada teman2nya memperingatkan mereka tidak untuk berbicara omong kosong tentang Pankhuri. Latika mencoba untuk menenangkan Adi tetapi Adi sangat marah dan berteriak pada Latika karena teman2nya sudah menghina seorang gadis yang tidak bersalah.

Anuj melihat keadaan segera lepas kendali dan takut rencananya sia2 Anuj pun mengintervensi dan berteriak pada mereka untuk berhenti berperilaku seperti binatang mengatakan ini bukan cara anak-anak dari keluarga yang baik untuk berperilaku dan meminta setiap anak untuk tenang lalu Anuj membawa Adi pergi.

Sementara keluarga Gupta sudah bertamu di kediaman Deewan dan mereka mengobrol bersama Purushottam dan Sheela. Ambika menanyakan keberadaan Pankhuri. Pankhuri muncul dan mengambil berkat dari keluarganya. Sheela menanyakan ponsel Pankhuri dan Pankhuri berkata meninggalkannya di kamar. Pankhuri meminta ijin untuk mengambilnya. Sementara itu Anuj pura2 memarahi Adi dan mengatakan bagaimana bisa dia berperilaku seperti ini.

Keluarga Gupta bersiap-siap untuk pergi tapi Sheela meminta mereka untuk makan siang di sini saja. Keluarga Gupta menolak tetapi Sheela memaksa dan Purushottam juga memibta mereka untuk tetap tinggal makan siang. Jagdish setuju tetapi Govardhan mengatakan dirinya tidak akan makan karena belum melupakan penghinaan yang harus di hadapi di rumah ini.

Anuj duduk dengan Adi di klub dan Adi marah kenapa Pankhuri tidak menerima panggilannya dan Anuj bilang mungkin dia sibuk, Adi makin marah karena setidaknya Pankhuri bisa mengirim pesan. Anuj lalu bercerita bahwa setiap kali dirinya bertengkar dengan Sheela dirinya akan terus minum karena itu bisa membantu melupakan situasi lalu Anuj mendapat panggilan telepon dan beranjak pergi.

Demikianlah Sinopsis Pyaar Ka Dard Hari Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *