by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 35 Tayang di ANTV Selasa 12 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 35 Tayang di ANTV Selasa 12 Maret 2019. Setelah Latika mengungkapkan bahwa orang lain juga tahu tentang keberadaan Adi, Purushottam masuk dan menyelamatkan situasi.

Purushottam membocorkan detail tentang keberadaan Adi dan memberikan Avantika setiap detail setelah dia memintanya di Sinopsis Pyaar Ka Dard

Avantika menelpon Adi dan Adi menerimanya berpikir bahwa Purushottam yang menelepon, dan dengan santai bertanya apa yang terjadi di sana. Avantika mengatakan ini adalah ibunya yang berbicara dan sebelum Adi pulih dari keterkejutannya, Avantika memberitahunya untuk kembali ke kediaman Deewan secepat mungkin.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 35 – Avantika sekarang mengubah kemarahannya pada Purushottam mengatakan bahwa mengapa dia membuat drama besar dan mengisi pikiran semua orang dengan ketegangan dan kekhawatiran. Harish juga mendukung Avantika saat ini dan menceritakan kekhawatiran mereka setiap saat.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Purushottam mengatakan dirinya dan Adi harus melakukannya untuk menghentikan mereka dari perceraian karena dirinya tidak ingin mereka berpisah. Avantika mengatakan mereka sudah saling menyetujui keputusan itu dan mengapa dia mencoba menolak keputusan mereka dengan segala cara. Avantika melampiaskan rasa jijik dan frustrasinya kepada Purushottam.

Sementara itu Pankhuri mendapat telepon dari Shivam dan dia terlihat diterima setelah mendengar suara Pankhuri. Shivam bertanya tentang Adi, Pankhuri mengatakan Adi telah ditemukan tetapi banyak drama sedang berlangsung dan dirinya akan menjelaskan secara rinci nanti kepadanya. Pankhuri memotong panggilan dengan tergesa-gesa dan Shivam merasakan masalah.

Latika melanjutkan dengan tuduhannya hari ini juga. Harish memintanya untuk berhenti saat Latika meletakkan tanda tanya besar pada karakter Adi. Latika mengatakan dirinya akan tutup mulut sampai Adi datang.

Nisha datang dan mereka memulai lagi drama mereka. Sheela meminta Anuj untuk memihak Adi karena hal itu akan meningkatkan reputasinya di mata Avantika. Anuj berbicara untuk membela Adi dan sepanjang waktu Avantika melihat bagaimana Anuj membela Adi dan berbicara atas namanya. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini

Akhirnya Adi muncul dan Nisha mengajukan tuduhan. Adi benar-benar terkejut setelah melihat Latika dan gaunnya yang compang-camping dan wajahnya yang memar bertanya siapa yang melakukan semua ini padanya. Semua orang terkejut mendengar pertanyaan seperti itu.

Latika menuduh bahwa Adi mabuk tadi malam dan dia bertingkah di hotel. Dialah yang melakukan semua ini padanya dan sekarang berpura-pura seolah-olah dia tidak tahu apa-apa. Latika lebih jauh mengatakan Adi terlalu mabuk dan itulah alasan untuk pembicaraan omong kosongnya sekarang. Adi terkejut mendengar semua tuduhan dan tidak dapat berbicara dengan benar pada saat itu.

Pankhuri sekarang datang untuk menyelamatkan dengan mengatakan bahwa dirinya tahu Adi tidak bersalah karena dirinya bersama Adi sepanjang malam di kamar hotel. Shivam memasuki rumah Deewan tepat pada saat itu dan terkejut mendengar kata-kata Pankhuri.

Pankhuri lebih lanjut mengatakan dirinya tahu Adi sangat tidak bersalah karena dirinya bersamanya sepanjang waktu dan sepanjang malam juga, dan tidak menemukan Latika datang. Pankhuri juga menjelaskan secara rinci tentang kejadian hari terakhir

Bagaimana Latika pergi setelah menawarkan tumpangan padanya, bagaimana dirinya kembali ke hotel setelah menemukan jam malam dan tidak ada transportasi yang tersedia. Pankhuri juga meminta Latika untuk memberikan rincian panggilan masuk karena dia mengklaim bahwa Adi meneleponnya larut malam.

Latika menolak untuk menyerahkan teleponnya. Pankhuri mengatakan jaringan seluler macet sepanjang malam tadi. Pankhuri lalu memberi perrtanyaan Latika dan menemukan Latika yang penuh kebohongan. Permainan Latika akhirnya berakhir.

Harish meminta Latika dan ibunya untuk segera keluar dan Sheela mendorong mereka keluar. Semua orang memuji Pankhuri atas usahanya yang baik. Shivam masih berdiri dalam keadaan bingung dan bingung ketika Adi datang kepadanya dan menjelaskan situasinya.

Adi menyampaikan kepada Shivam bagaimana Pankhuri tak berdaya tadi malam sehingga tidak bisa memiliki pilihan lain selain bermalam di kamarnya. Shivam sepertinya tidak yakin dan terlihat curiga serta sedikit kesal dengan apa yang telah terjadi.

Harish memberi tahu Adi bahwa mereka sangat beruntung bertemu orang-orang seperti Pankhuri. Adi menerimanya dan mengatakan Pankhuri akan pergi besok. Pankhuri bertanya pada Harish apakah dia khawatir tentang dirinya yang menginap sepanjang malam dengan Adi. Harish berencana untuk makan malam dengan Adi dan Avantika. Adi sendiri ingin mengajak Pankhuri juga.

Pankhuri bersama Shivam. Pankhuri mengatakan dirinya akan mengatakan hal itu dengan jelas kepadanya.

Purushottam menemui Pankhuri di kamarnya. Dia sedang mengepak tas dan menginformasikan bahwa dirinya akan keluar untuk makan malam dengan Avantika-Adi dan Harish. Purushottam merasa sedih karena tidak punya alasan untuk membuatnya tetap tinggal. Karenanya, Purushottam menjadi emosional.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 35 Tayang Selasa 12 Maret 2019 – Pankhuri mengatakan pada Purushottam bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan cinta yang di dapatkan dari rumah Deewan dan Pankhuri meminta maaf juga karena tidak dapat memenuhi janji yang di buat untuk menyatukan keluarga. Adi kemudian datang untuk memanggil Pankhuri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 35 Di dalam perjalanan Harish mengambil inisiatif untuk berbicara. Dia mulai berbicara tentang kencannya dengan Avantika. Harish mengatakan bagaimana Avantika tidak suka berbicara sambil makan. Lalu Harish meminta Pankhuri untuk berbicara. Sementara itu Sheela gelisah karena keempatnya pergi bersama dan Sheela ingin memenuhi mimpinya.

Avantika bertanya pada Adi apakah dia kesal dengan Latika. Adi mencoba membela ayahnya dengan mengatakan bahwa dirinya akan percaya Latika jika dia punya bukti. Avantika pun menghindari pembicaraan lebih lanjut.

Avantika menjelaskan pada Adi bahwa dirinya dan Harish akan selalu ada untuknya meskipun mereka terpisah. Harish setuju dan meminta untuk tidak memikirkan hari berikutnya. Adi dan Pankhuri sama2 memesan makanan yang mereka inginkan.

Harish memesan makanan untuk Avantika. Avantika mengatakan bahwa pilihan seseorang berubah jika masa lalu meninggalkan pengalaman pahit bagi mereka.

Demikianlah Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 35 Tayang di ANTV Selasa 12 Maret 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *