by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 34 Tayang di ANTV Senin 11 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 34 Tayang di ANTV Senin 11 Maret 2019. Shivam menelpon Pankuri dan mengatakan sangat merindukannya hari ini. Pankhuri tidak tertarik pada pembicaraan semacam itu dan untuk melarikan diri dari Shivam dia mengatakan bahwa Adi hilang sejak pagi.

Shivam khawatir dan berkata kepada Pankhuri bahwa jika dia diperlukan untuk bantuan apa pun dia bisa mengatakan itu. Pankhuri mengatakan bahwa semua orang berusaha mencari tahu di mana Adi berada dan polisi telah diberitahu juga. Sinopsis Pyaar Ka Dard

Naman, Neha dan ayah mertuanya (Raman) datang ke rumah Pankhuri di Kullu untuk pembicaraan lebih lanjut tentang pernikahan Shivam-Pankhuri yang akan datang. Raman mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang hebat dan akhirnya mereka sangat senang bahwa orang tua Pankhuri berhasil meyakinkan Pankhuri. Keputusan Pankhuri dipuji oleh Naman juga. Neha sendiri khawatir dan bingung bagaimana Pankhuri tiba-tiba menerima hubungan itu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 34 – Harish dan Purushottam sibuk mendiskusikan tentang hilangnya Adi. Avantika datang dan Harish bertanya padanya apakah dirinya bisa tinggal di sini sampai Adi kembali. Avantika diam, Harish menganggap itu sebagai ‘Ya’ dan Purushottam senang dengan perkembangannya.

Harish dan Avantika keduanya mulai makan dari piring yang sama dan berbagi kekhawatiran mereka. Purushottam memotret mereka dengan diam2 dan kemudian pura2 masuk lagi. Avantika tiba-tiba mengatakan telah memikirkan sesuatu yang lebih baik.

Pankhuri berada di kamar hotel Adi dan sedang menyiapkan piring serta menempatkan barang-barang. Kemudian Adi menikmati makanan dengan sepenuh hati. Adi menyarankan Pankhuri untuk membuka kedai makanan dan mengatakan dia akan benar-benar sukses di bisnis kuliner. Tiba-tiba Pankhuri memberi Paneer dan Adi mengatakan mengapa dia memberikan itu ketika dia tahu bahwa dirinya tidak menyukai Paneer. Pankhuri mengatakan jika dia tidak mencobanya, bagaimana dia bisa mengatakan apakah itu baik atau buruk.

Adi bertanya tentang orang tuanya, Pankhuri menjawab dengan sedih bahwa mereka sangat khawatir dan mencarinya di mana-mana. Adi mengatakan bahwa di suatu tempat di dalam hatinya dirinya juga merasa tidak enak dengan rencana itu, tetapi karena kakeknya mengatakan itu bisa menjadi bukti dirinya menyetujuinya karena dia tidak ingin menyesal kemudian dengan bertanya pada dirinya sendiri apakah dia telah melakukan cukup banyak untuk menyatukan orang tuanya . Adi mengatakan dirinya perlu melakukan upaya terakhir. Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Pankhuri tiba-tiba mendapat MMS dari Purushottam yang menunjukkan foto Harish dan Avantika makan bersama, Pankhuri menunjukkannya pada Adi dan Adi sangat gembira mengatakan bahwa beberapa perkembangan pasti akan menghasilkan.

Anuj-Sheela di kamar, Sheela curiga tentang keberadaan Pankhuri dan tidak yakin bahwa dia membawa makanan untuk Shivam dan bukan untuk orang lain, Sheela mengatakan keraguannya kepada Anuj. Anuj tidak memikirkan itu dan sibuk membaca majalah, Sheela membuang majalah itu dan memberitahunya untuk menelpon Shivam. Anuj menelpon Shivam dan bertanya tentang file terlebih dahulu, tetapi akhirnya bertanya apakah Pankhuri makan dengannya atau tidak. Shivam mengatakan dirinya memang sedang makan, tetapi Pankhuri tidak ada di sini. Anuj pun mengatakan kecurigaan Sheela benar.

Latika dan ibunya sedang berbicara dengan pemberi pinjaman mereka dan meminta tenggang waktu untuk melunasi hutang mereka. Mereka juga mengatakan bahwa Adi hilang. Pemberi pinjaman mengatakan bahwa dirinya memiliki hotel dan Adi tinggal di hotelnya, Pemberi pinjaman meminta mereka untuk tidak berbohong.

Adi sedang menyantap makanan saat seseorang mengetuk pintu dan rupanya seorang bocah hotel yang memberikan minuman gratis. Adi baru saja hendak menutup pintu ketika Latika masuk berlari mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Latika pun akhirnya mengetahui segalanya termasuk keterlibatan Pankhuri dan mengatakan Pankhuri adalah bagian dari rencana juga.

Latika memuji Pankhuri mengatakan apa yang dia lakukan adalah hebat dan sangat sedikit teman yang benar-benar melakukannya. Latika mengatakan dirinya akan tetap kembali dengan Adi dan meminta Pankhuri untuk pergi ke rumah Shivam.

Latika mengatakan pada Adi bahwa dirinya bisa tinggal di sini untuk malam ini, tetapi Adi mengatakan sangat lelah jadi memintanya pergi. Baik Pankhuri dan Latika mulai pergi. Adi memanggil kembali Pankhuri dan mengingatkannya untuk membawa makanan buatan sendiri lagi untuk hari berikutnya. Adi lalu beristirahat di tempat tidur dan Pankhuri serta Latika meninggalkan kamar hotel.

Latika menawarkan tumpangan ke kediaman Deewan pada Pankhuri dan kemudian memberi tahu Pankhuri bahwa meskipun ia akan menikah dengan Shivam, ia masih mempunyai waktu untuk menemui Adi dan menghabiskan waktu bersamanya. Pankhuri memberikan jawaban yang pas, mengatakan bahwa dirinya menghargai hubungan dan menghabiskan waktu karena tidak mencari keuntungan apa pun dari hubungan apa pun. Latika pun memalingkan wajahnya.

Di kediaman Deewan, Sheela berbicara di telepon dan mengatakan bahwa pencarian masih berjalan untuk Adi. Preeti datang dan Sheela bertanya tentang keberadaan Adi. Sheela mengkhawatirkan keselamatan Adi, khususnya ketika kerusuhan terjadi dan jam malam telah diumumkan untuk hari itu. Preeti memintanya untuk berhenti takut akan keadaan Adi karena dirinya sendiri juga cemas dan Preeti mengatakan lebih lanjut bahwa tidak ada yang akan terjadi pada Adi.

Pankhuri berada di pangkalan bajaj tetapi gagal menemukan bajaj. Sebuah jip polisi datang dan memberi tahu dia tentang kerusuhan dan jam malam yang sedang berlangsung. Mereka menawarkan bantuannya untuk mengawal ke hotel dan memintanya untuk tinggal di sana sampai pagi. Sementara itu jaringan seluler macet sehingga Shanky maupun Purushottam tidak dapat menghubungi Adi atau Pankhuri.

Adi sedang mencari Pankhuri dan menemukannya di depan, tetapi Adi gagal mengatur kamar lain karena semua kamar sudah dipesan dan dengan demikian Adi meminta Pankhuri untuk datang ke kamarnya.

Adi memesan makanan dan menyiapkan makanan. Adi menawarkan Pankhuri untuk minum-minuman dingin, tetapi Pankhuri mengatakan dia tidak akan memilikinya. Adi-Pankhuri menikmati makanan dan mereka mengobrol. Adi menarik kaki Pankhuri dengan gaya yang biasa. Adi mengatakan akan tidur di sofa dan meminta Pankhuri untuk tidur di tempat tidur.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Di pagi hari, Latika datang ke kediaman Deewan dan menuduh telah dianiaya oleh Adi ke Avantika. Latika mengatakan bahwa dirinya mengetahui tentang keberadaan Adi di sebuah hotel dan pergi ke sana untuk meyakinkannya agar kembali ke rumah tetapi Adi dalam keadaan mabuk dan menyiksanya – Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Pankhuri datang dan mengatakan bahwa semua ini salah, dan mengatakan Latika secara palsu melibatkan Adi. Pankhuri berusaha keras untuk membuktikan bahwa Adi tidak bersalah. Pankhuri hampir menjelaskan mengapa Adi tidak bersalah tetapi berhenti pada saat terakhir. Purushottam menyelesaikan kalimat Pankhuri dan menyatakan bahwa tuduhan Latika sepenuhnya tidak berdasar. Semua orang, dari Harish hingga Preeti hingga semua yang lain sama sekali tidak mempercayai tuduhan Latika. Avantika tetap diam dan mendengarkan.

Latika melanjutkan mengatakan dia tidak akan bergerak satu inci pun tanpa mendapatkan keadilan. Preeti sekarang marah dan memberinya sedikit pikiran mengatakan dia merendahkan Adi dan membuat beberapa tuduhan palsu. Latika melihat bahwa tidak ada yang percaya sama sekali, maju ke depan dan memohon kepada Avantika untuk percaya itu.

Avantika mengatakan dirinya tidak percaya pada kata-kata Latika, tetapi hanya ingin tahu keberadaan Adi. Latika mengatakan bahwa Adi berada di sebuah hotel dan terpisah darinya, Latika menambahkan bahwa orang lain di sini tahu fakta akan keberadaan Adi di hotel.

Demikianlah Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 34 Tayang di ANTV Senin 11 Maret 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *