Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 36 Tayang di ANTV Rabu 13 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 36 Tayang di ANTV Rabu 13 Maret 2019. Avantika setuju untuk memiliki makanan seperti yang diperintahkan oleh Harish dan mengatakan hari ini aturan akan mengambil kursi belakang.

Avantika membuat lelucon dan semua orang diam. Avantika mengatakan lelucon telah berakhir dan semua orang tersenyum setelah itu – Sinopsis Pyaar Ka Dard.

Sinopsis Pyaar Ka Dard Hari Ini – Sementara itu Anuj tengah bertanya mengapa Shivam juga akan pergi dan apakah dia yakin atau tidak. Shivam mengatakan dirinya tinggal di sini hanya untuk Pankhuri dan karena Pankuri akan kembali karena merindukan keluarganya, Shivam akan melakukan hal yang sama.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 36 – Adi berbicara pada Pankhuri bahwa dirinya pasti akan merindukan nya. Adi mengatakan padanya untuk tinggal di Mumbai bersama dengan Shivam. Pankhuri mengatakan dirinya tidak berdaya dan harus tetap pergi karena Shivam juga akan kembali ke kullu.

Adi mengatakan untuk bersumpah bahwa mereka akan bertemu setiap 4 tahun sampai mati, bahkan ketika mereka sudah tua, dan berbicara tentang cucu2 mereka kemudian Pankhuri memberi Adi hadiah hanya untuknya.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Adi membuka hadiah itu dan itu adalah arloji. Adi suka hadiah tersebut dan hasilnya dia memberikan pelukan hangat pada Pankhuri. Adi terus mengatakan bahwa dirinya akan merindukannya, pembicaraannya, nasihatnya yang bijaksana dan juga kata-katanya yang sangat banyak. Adi sangat berharap bahwa Pankhuri bisa tinggal di sini untuk menemaninya.

Pankhuri meninggalkan kediaman Deewan. Semua orang memberikan kata perpisahan,. Harish juga mengucapkan selamat tinggal dan memberinya tip yang bagus mengatakan agar Pankhuri tidak mengendalikan suaminya kalau tidak suaminya akan lepas kendali.

Preeti mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan akan sangat merindukannya. Sheela juga mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan sangat senang melihat bagaimana dia menjalin hubungan baik dengan semua orang. Anuj juga mengucapkan perpisahan dan mengatakan dirinya yakin bahwa Pankhuri akan mendapatkan suami yang baik yang akan selalu membuatnya bahagia.

Avantika mengucapkan selamat tinggal padanya juga dan berharap dia memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Akhirnya Adi mengucapkan selamat tinggal, mengatakan dirinya tidak tega melihat Pankhuri pergi tetapi dirinya tidak memiliki pilihan selain menerima kenyataan.

Dalam perjalanan Shivam berbicara tentang dekorasi di kamar dan meminta Pankhuri untuk mendekorasi interior seperti yang dia inginkan. Shivam melihat ke belakang dari kursi depan hanya untuk melihat Pankhuri berkecil hati dan duduk dengan sedih, bagi Shivam sepertinya Pankhuri tidak mendengar apa pun yang dikatakan Shivam. Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV.

Purushottam memuji Adi karena mencoba yang terbaik untuk menyatukan Ayah dan Ibunya. Adi mengatakan inisiatif yang telah Pankhuri ambil untuk menyatukan keluarga, dirinya dan sang kakek akan memastikan bahwa mereka akan menyelesaikan itu.

Adi bertanya kepada Purushottam apakah mereka yang terlibat dalam kerusuhan tertangkap atau tidak. Purushottam mengatakan tidak, dan juga mengatakan pelaku sebenarnya selalu bersembunyi di balik tirai dan orang tak berdosa yang akan menderita. Adi mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan Pankhuri karena sudah menjadi kebiasaan berbicara padanya dan bertanya kepadanya tentang hal-hal yang berbeda.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 36 Tayang Rabu 13 Maret 2019 – Avantika datang dan mengatakan bahwa Adi tahu itu sebelumnya dan jadi mengapa dia bereaksi dengan cara yang aneh. Dia memintanya untuk melupakan semuanya karena itu akan lebih baik baginya dan juga memintanya untuk menghadiri kantor secara teratur mulai hari berikutnya. Untuk semua kata-kata Avantika, Adi hanya mengiyakan.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Sekarang Adi masih memikirkan Pankhuri dan mencoba menelponnya. Pankhuri sendiri sedang pergi dan ibunya yang mengangkat telepon. Adi memuntahkan perasaannya pada Ambika dan mengatakan bahwa dirinya akan menetap di Kullu jika Pankhuri tidak datang ke Mumbai dan Adi mengatakan cukup serius tentang hal itu. Lalu Adi melanjutkan untuk mengatakan banyak hal.

Pada pertemuan keluarga, Pankhuri membela Adi ketika Govardhan berbicara buruk mengenai Adi. Sementara itu ketika Latika mendarat di Kullu dia berencana merusak pernikahan Pankhuri dengan menyebarkan desas-desus palsu. Begitu halnya dengan Nisha yang menyebarkan ke masyarakat desas-desus tentang Adi-Pankhuri sepanjang malam di hotel dan Avantika pun mendapat telepon yang memalukan.

Adi mengaku kepada Preeti bahwa dirinya sangat merindukan Pankuri, juga mengatakan tidak merasa ingin menghadiri pernikahan sahabatnya itu.

Demikianlah Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 36 Tayang di ANTV Rabu 13 Maret 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *