by

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 5 Tayang di ANTV Jumat 15 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 5 Tayang di ANTV Jumat 15 Maret 2019. Sinopsis Salim Anarkali Sebelumnya Anarkali meyakinkan seorang pria untuk membawa suratnya ke Salim. Anarkali mengatakan akan memberinya parfum sebagai balasannya.

Lelaki itu berkata akan mengirim suratnya sekali dan dia harus membuat parfum untuknya. Anarkali pun setuju. Lelaki itu meminta agar Anarkali memberi tahu alamat pada elang nya. Anarkali setuju. Elang itu kemudian terbang membawa surat Anarkali – Sinopsis SALIM ANARKALI

Salim mendengar keributan dan tersenyum. Dia melihat elang dan berlari. Elang pun mengirimkan surat itu. Salim tersenyum dan mengingat Anarkali. Salim juga menulis surat untuk Anarkali.

Sinopsis SALIM ANARKALI Hari Ini – Akbar datang ke sana dengan surat Jodha. Salim berpikir ayahnya telah datang untuk membawanya kembali. Sementara Anarkali senang menerima surat balasan Salim. Anarkali berlari tapi Rukaiya menghalanginya.

Dia mendapat surat itu. Anarkali mendapatkan setangkai bunga jatuh dari surat itu dan bersembunyi. Rukaiya membaca surat tersebut dan Anarkali menjadi takut. Rukaiya mengembalikan surat kosong dan meminta Khanam untuk menjelaskan pada Anarkali bahwa ini adalah istana mereka bukan desanya.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 5 – Akbar mengatakan pada Salim bahwa dirinya datang untuk memberikan pesan Jodha dan Jodha juga telah mengirim laddo untuk Salim. Akbar kemudian beranjak pergi dan Salim menjadi sedih. Anarkali berpikir mengapa Salim mengirim surat kosong dan mengapa Salim tidak membalas suratnya.

Jhillan mengatakan mungkin Salim sibuk dan Jhillan menyarankan agar Anarkali menulis surat lagi. Anarkali menunjukkan bunga yang dikirim oleh Salim. Jhillan mengatakan Salim telah mengirim balasan ini dan itu berarti Salim merindukannya. Jhillan menyuruh Anarkali berterima kasih pada Salim.

Salim memikirkan Akbar. Tiba² dia menemukan pencuri laddoo. Rukaiya merencanakan ini untuk menciptakan perbedaan antara Akbar dan Salim. Salim berpikir untuk memenuhi impian Akbar dan menjadi seorang pejuang. Dia membunuh orang dan dilatih. Akbar dan Jodha mulai memiliki perbedaan. Salim dan Anarkali sendiri saling bertukar surat. Sinopsis SALIM ANARKALI ANTV

Salim berkelahi dengan Maan Singh. Dia menangis untuk Jodha dan marah pada Akbar. Salim menjadi prajurit pemberani dan memenangkan banyak pertempuran.

Setelah 12 tahun penantian panjang Jodha. Akbar mengatakan 12 tahun berlalu dan penantiannya telah selesai karena Salim akan pulang. Jodha menangis. Akbar mengatakan mengatakan telah mengirim Abu Fazal untuk menjemputnya, Akbar berkata pada Jodha bahwa dia tidak berbicara padanya karena dirinya telah merebut masa kecil putranya dan Salim melarikan diri dari dia dan dia melarikan diri dari dirinya jadi Akbar bertanya akankah dirinya mendapatkan Jodha nya kembali sekarang. Mereka berdua menangis dan berpelukan. Akbar mengatakan saatnya untuk bertemu Salim.

Rukaiya membuat rencana baru. Rukaiya dan Salima bertemu dengan beberapa pria dan meminta mereka untuk membunuh Salim. Rukaiya mengatakan Salim telah menjadi menteri sekarang jadi dia tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Pria itu mengangguk.

Salim bersama tentaranya. Dia datang ke desa dan menemukan desa itu kosong. Salim meminta mereka untuk mencari tahu masalah ini tapi mereka diserang. Salim pun berkelahi dengan mereka sementara itu Anarkali menunggu kembalinya Salim dan berlari ke suatu tempat.

Para gadis tengah menggoda Salim. Salim berusaha melarikan diri dan memanggil temannya. Salim meminta mereka pergi dan memberikan uang. Salim tersenyum membaca surat dan mengingat Anarkali. Salim berpikir bagaimana penampilan Anarkali sekarang.

Anarkali sendiri berenang di danau dan kemudian mendapatkan surat Salim. Anarkali pun tersenyum, Husna sahabatnya mengatakan bahwa Salim akan segera kembali. Anarkali tersenyum dan memberi selamat. Husna memeluknya lalu Anarkali berlari.

Jodha bertanya pada Anarkali hendak kemana dia. Jodha memberitahu bahwa Salim akan kembali dan akan ada banyak pekerjaan. Anarkali mengangguk dan meminta maaf. Jodha memintanya untuk mendekorasi ruangan dengan baik sehingga ruangan itu juga tahu bahwa Salim akan datang. Anarkali kemudian berlari pergi.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 5 Tayang Jumat 15 Maret 2019 – Salim melihat temannya bermimpi dan membangunkannya. Dia menendangnya dan bertanya apa yang terjadi padamu. Abu Fazal datang ke sana dan mengatakan Akbar telah mengirim pesan untuk nya.

Abu Fazal membaca surat Akbar untuk Salim. Salim memintanya untuk membacanya lagi. Abu Fazal membacanya lagi. Salim mengatakan pesan ini salah, atau pesannya salah alamat. Abu Fazal memberinya pedang. Salim mengatakan Akbar telah mengirim pisau di masa kecil dan hari ini sebuah pedang.

Abu Fazal berkata Akbar memerintahkanmu untuk kembali ke Agra. Salim mematahkan pedang, dan memintanya untuk mengambil hadiahnya kembali. Salim mengatakan ada surat juga.

Sinopsis SALIM ANARKALI – Abu Fazal kembali ke istana. Akbar mengatakan Salim telah mengirim hadiah untukku. Semua orang terkejut melihat kepala seseorang di dalam kotak. Kebahagiaan Akbar turun dan meminta Abu Fazal untuk membaca surat Salim.

Abu Fazal membaca surat Salim yang menyatakan bahwa Salim harus memenangkan lebih banyak pertempuran, sehingga tidak dapat kembali ke Agra. Semua orang kaget. Jodha bergegas pergi. Akbar melihat tahtanya yang kosong.

Jhillan mengatakan akan bertelanjang kaki menemani Jidha. Jodha menolak dan mengatakan akan berdoa kepada Dewa dan akan kembali ketika Salim kembali, itulah janji Jodha.

Anarkali mengatakan Salim akan datang, apa yang akan di katakan padanya. Jodha mengatakan siapa yang tahu Salim akan kembali atau tidak karena dia sangat kesal sehingga dia menolak untuk pulang. Anarkali berpikir untuk memberi tahu Salim.

Akbar mengatakan Salim menolak perintahku, dia menjadi lemah ketika dirinya mencintainya dan ketika dirinya membuat Salim pergi Salim pun menjadi pemberontak. Hamida mengatakan pada Akbar bahwa dia telah mengirimnya pergi dari ibunya dan Salim akan membutuhkan waktu untuk memahami bahwa ayahnya mengirimnya untuk kebaikan, Hamida berkata bahwa Salim pasti akan kembali. Anarkali muncul dan meminta maaf . Hamida pun menegurnya.

SINOPSIS SALIM ANARKALI SELANJUTNYA

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *