Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 38 Tayang di ANTV Jumat 15 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 38 Tayang di ANTV Jumat 15 Maret 2019. Adi-Pankhuri di halte bus, Pankhuri melihat sebuah keluarga yang mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang tersayang mereka dan membayangkan bahwa keluarganya juga datang untuk mengucapkan selamat tinggal – Sinopsis PYAAR KA DARD

Panggilan Adi membangunkan Pankhuri dari lamunannya dan Pankhuri tersentak karena tidak melihat siapa pun. Saat di dalam bus, Jagdish menelepon dan Pankhuri menceritakan tentang perjalanan bus mereka – Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Setelah itu Pankhuri bertanya kepada Adi apakah ia telah memberi tahu keluarganya atau belum. Adi mengatakan bahwa akan memberi tahu hanya setelah tiba di Mumbai dan mengatakan kepada Pankhuri untuk tidak terlalu khawatir, karena dirinya akan menangani semuanya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 38 – Latika di kamar hotel mencoba mengisi daya teleponnya tetapi sepertinya pengisi daya teleponnya tidak berfungsi dan Latika bertanya-tanya bagaimana cara mengirim MMS sekarang.

Pankhuri berperilaku sarkastik dengan Adi dan setiap kali Adi mencoba untuk memulai beberapa percakapan dengan Pankhuri selalu menemui jalan buntu.

Akhirnya mereka beristirahat dan Pankhuri membantu kursi Adi untuk memiliki posisi berbaring. AdiAdi mengatakan dirinya juga berpikir untuk melakukan hal itu, Pankhuri mengatakan dirinya tahu apa yang dia pikirkan.

Pankhuri mulai tidur di bus dan bersandar pada Adi. Pria lain bertanya kepada Adi apakah mereka kawin lari dan menikah atau bagaimana. Adi mengatakan mereka baru menikah tetapi tidak kawin lari, dan Adi tersenyum pada keprihatinannya.

Pria tadi mengatakan dirinya dan istri barunya juga baru menikah dan bertanya apakah mereka menikah karena cinta atau perjodohan. Adi menjawab pernikahannya karena cinta, Pankhuri yang tengah tidur tidak mendengar ucapan Adi.

Shivam memberi tahu Ibunya bahwa Pankhuri tidak bersalah dan jika dia menempatkan dirinya di tempat Pankhuri dan berpikir tentang masalah itu, dia akan mengerti bagaimana Pankhuri tidak berdaya malam itu dan betapa canggung baginya untuk tinggal di kamar yang sama bersama dengan Adi. Shivam benar-benar merasa buruk tentang hal itu dan berpikir Pankhuri tidak bersalah.

Adi dan lelaki tadi mengobrol ketika Pankhuri bangun dan obrolan mereka berakhir dengan lelaki itu menceritakan sisi ceritanya. Kondektur bus mengatakan istirahat 1 jam dulu dan mereka dapat berkeliling melakukan apa pun yang mereka suka.

Setelah 1 jam, bus kembali berjalan dan Adi makan biskuit tetapi tidak menawari Pankhuri, setelah menunggu beberapa saat Pankhuri mengatakan itu adalah perilaku buruk dan Pankhuri menyambar biskuit dari Adi.

Di ujung lain, pasangan yang baru menikah lainnya berbagi biskuit dan Adi-Pankhuri menatap mereka dengan penuh perhatian.

Jagdish memberi tahu Purushottam tentang pernikahan Adi-Pankhuri, Purushottam senang sekaligus terkejut dengan kabar baik itu, takut tentang bagaimana Avantika akan menerimanya. Latika meminjam telepon petugas hotel dan berusaha memulihkan ponselnya untuk mengirim MMS pada Avantika.

Purushottam menyambut kedatangan Adi-Pankhuri tapi Pankhuri mengatakan tidak akan masuk sebagai pengantin sebelum Avantika menerimanya dan Pankhuri juga ingin menyatukan orangtua Adi terlebih dahulu sebelum pergi ke kediaman Deewan sebagai istri.

Purushottam menghargai keputusannya dan mengatakan itu adalah langkah yang dipikirkan dengan matang. Adi bertanya pada kakeknya di mana Pankhuri akan tinggal. Purushottam mengatakan dirinya memiliki sebuah tempat untuk Pankhuri. Shanky menemui Avantika dan memberi tahu bahwa Preeti pingsan dan Avantika pun bergegas ke kamarnya.

Mungkin MMS sudah dikirim oleh Latika, tetapi Avantika hanya mengangkat teleponnya dan bergegas ke kamar Preeti tanpa melihat apakah ada SMS atau MMS yang masuk atau tidak. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode ANTV

Anuj-Sheela membahas tentang Adi-Pankhuri, dan Sheila sangat ingin tahu apa yang terjadi di Kullu, dia meminta Anuj berulang kali untuk menelpon Adi, tetapi Anuj mengatakan dirinya telah mencoba menghubungi Adi tetapi tidak berhasil.

Sheila mengatakan pasti telah terjadi sesuatu sebab jika tidak mengapa Adi tidak ada pulang padahal seharusnya dia kembali dulu. Selain itu, Sheela merasakan beberapa drama karena Latika juga hadir di Kullu dan berpikir Latika pasti telah menciptakan keributan di Kullu.

Di kamar Preeti, Avantika sangat khawatir tentang kesehatan Preeti. Dia bilang Preeti punya masalah ini sejak kecil. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Preeti tidak pernah makan dengan benar dan sangat peduli untuk mempertahankan diet sehingga dia makan jauh lebih sedikit daripada yang sebenarnya dibutuhkan.

Anuj dan Sheila juga hadir di kamar Preeti dan memerintahkan Anuj untuk memanggil dokter keluarga. Anuj mengatakan dokter keluarga sudah keluar dari Mumbai sekarang. Avantika menegurnya dan mengatakan kepadanya dengan kasar untuk memanggil dokter lain yang baik dengan cepat. Anuj bergumam dan keluar untuk menelepon.

Avantika tiba-tiba teringat kerabat Sheila, yang juga seorang dokter dan meminta Sheila untuk memanggil kerabat itu. Sheila mengatakan lupa teleponnya di kamarnya dan Avantika menyerahkan teleponnya sendiri ke Sheila dan memintanya untuk menelepon dari ponselnya. Sheila memperhatikan ada kiriman MMS dan mencoba membukanya.

Sebelum Sheela bisa membuka, Anuj datang dan memberi tahu bahwa dirinya sudah memberi tahu Dokter dan dokter akan tiba sebentar lagi. Avantika meminta ponselnya pada Sheela sebelum Sheela membuka MMS. Dengan sangat enggan, Sheila menyerahkan ponsel kepada Avantika dan merasa bahwa jika Anuj datang agak terlambat dirinya pasti bisa melihat isi MMS Avantika.

Harish dan ibunya sangat cemas karena mereka tidak mendapatkan informasi tentang pernikahan Pankhuri. Harish mengatakan bahwa dirinya mencoba menelepon Adi berkali-kali, tetapi ternyata ponsel Adi tidak dapat dihubungi. Harish dan ibunya memutuskan untuk menelpon Purushottam tetapi kemudian bel pintu berdering.

Adi, Pankhuri dan Purushottam tiba di kediaman Harish dan Harish terkejut saat membuka pintu melihat Adi-Pankhuri, melihat Adi memakai tilak dan Pankhuri dalam pakaian pernikahan. Harish membuka mulutnya lebar-lebar untuk beberapa saat sebelum berdamai dengan situasi sebenarnya.

Adi menceritakan kepadanya semua yang telah terjadi di Kullu dan setelah mendengarkan setiap berita dari Adi, Harish benar-benar bahagia dan puas. Harish masih pusing tentang fakta bahwa Adi melakukan pekerjaan yang hebat dan memberi selamat padanya, memberinya tepukan di punggung – Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini

Adi meminta Harish untuk membiarkan mereka masuk karena dirinya merasa lapar dan sebelum Harish bisa mengatakan apa-apa, ibu Harish meminta mereka untuk menunggu sebentar.

Adi tidak sabar mengatakan dirinya merasa seperti anak kecil dan semua orang berusaha mengajarinya sesuatu atau yang lain. Adi merasa bahwa masa sekolah telah kembali menghantui sekali lagi dan jengkel dengan semua orang.

Purushottam mengatakan pernikahan adalah institusi yang membuat Anda harus mempelajari kembali nilai-nilai itu.

Ibu Harish muncul kembali dan melakukan Griha-pravesh (penyambutan menantu), pertama dia melakukan Aarti pada Adi-Pankhuri dan kemudian meminta Pankhuri untuk menyentuh kakinya dan membuat semangkuk beras jatuh dan setelah melakukan ritual Griha-pravesh mereka pun masuk. Adi kemudian mengambil berkah dari neneknya untuk yang pertama dan kemudian memeluk Harish.

Ibu Harish memberikan ladoo kepada Adi dan meminta Adi untuk makan setengah dan memberikan setengah lainnya kepada Pankhuri. Adi bingung, bertanya mengapa dan meminta neneknya untuk memberikan yang lain kepada Pankhuri.

Sang nenek mengatakan ada beberapa ritual yang harus diikuti, tetapi Adi melanjutkan dengan mengatakan bahwa Pankhuri tidak kurang dari dia, memberikan ladoo ke Pankuri terlebih dahulu, dan setelah dia menggigitnya, Adi mengatakan dirinya tahu Pankhuri hanya akan mengambil sedikit gigitan, itu sebabnya dirinya lebih suka menyuruhnya mengambil pertama dan kemudian dirinya.

Adi sudah kenyang sekarang dan makan dengan sungguh-sungguh, Harish berkata kepada Pankhuri bahwa dirinya dan Avantika bahagia dengan kemudahan mereka sendiri dan mengapa ia mengambil keputusan ini, ia tampak bingung. Dia tidak bisa meyakinkan Pankhuri dan meminta putranya untuk membantunya meyakinkan.

Pankhuri memberi petunjuk kepada Adi bahwa dirinya ingin berbicara dengannya. Harish meminta mereka untuk pergi ke kebun seolah-olah mereka mengobrol dalam gerakan tubuh yang bisa saling memahami.

Di taman, Adi-Pankhuri mengobrol tentang langkah masa depan mereka. Adi bertanya kepada Pankhuri mengapa dia membalasnya dengan kasar dan seandainya dirinya tahu sebelum menikah dirinya akan berpikir dua kali sebelum menikahi Pankhuri dan tidak akan menikahinya dengan mudah. Pankuri sekarang tersenyum mendengarnya. Adi mengatakan bahwa dirinya menghargai senyum Pankhuri ini dan memintanya untuk tetap menjadi Pankhuri lama yang sama.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 38 Tayang Jumat 15 Maret 2019 – Adi-Pankhuri membahas bagaimana mempersatukan Harish dan Avantika sekarang. Mereka menyarankan beberapa langkah di antara mereka sendiri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 38 Dokter datang dan mengatakan Preeti perlu untuk beristirahat dan memakan makanan dan obat-obatan pada jarak yang tepat. Preeti berterima kasih kepada Avantika atas perhatiannya. Avantika menegur Preeti dengan penuh kasih, flash MMS terbuka dan Shanky dapat melihatnya.

Sementara Avantika sibuk dengan Preeti sehingga tidak memperhatikan MMS. Shanky melihat MMS dan mencoba menghapusnya. Dan Shanky tampaknya berhasil menghapus MMS ketika Avantika sibuk dengan Preeti.

Adi-Pankhuri berbicara tentang Shivam. Adi mengatakan meskipun Shivam mengetahui segalanya dan menjadi pacar Pankhuritapi Shivam tidak percaya pada Pankhuri dan membatalkan pernikahan secara tiba-tiba. Pankhuri menjelaskan segalanya tentang Shivam, bahwa dia sebenarnya bukan pacarnya.

Pankhuri menceritakan setiap detail hubungan mereka pada Adi dan juga mengatakan bahwa dirinya menjadikan Shivam sebagai pacar hanya untuk menyatukannya dengan Latika. Adi kaget dan mengatakan Pankhuri pasti sudah tidak waras dan Adi tertawa terbahak-bahak.

Latika bersukacita dengan Nisha bahwa Pankhuri pasti memiliki masalah di hari-hari mendatang dan mengatakan bahwa MMS-nya pasti telah mendatangkan malapetaka di rumah Deewan. Latika bahagia dan mengatakan bahwa hari pertama setelah menikah pastilah benar-benar hancur berantakan bagi Pankhuri.

Sheila mendatangi Latika untuk menanyakan tentang acara di pernikahan dan bertanya pada Latika tentang apa yang terjadi.

Sumber : intifilm.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *