Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 39 Tayang di ANTV Senin 18 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 39 Tayang di ANTV Senin 18 Maret 2019. Sheela ingin tahu apa yang terjadi di Kullu. Latika baru saja akan memberitahunya semua perincian ketika Ibunya memberitahunya secara langsung bahwa mereka tidak membuat keributan dan tidak merusak apa pun atau merencanakan apa pun, lalu Nisha mengusir Sheela dengan kasar. Sheela pun memperingatkan Nisha sebelum pergi keluar – Sinopsis PYAAR KA DARD

Nisha memberi tahu Latika bahwa Purushottam meneleponnya beberapa menit sebelumnya dan memperingatkannya untuk menjauh dari kehidupan Adi dan keluarga Deewan sebab kalau tidak Purushottam akan mengajukan gugatan terhadap mereka, jadi itu sebabnya dirinya harus mengusir Sheela pergi – Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Latika mengatakan bagaimana mereka akan membalas dendam sekarang, Nisha mengatakan mereka akan melakukannya secara sembunyi-sembunyi sehingga tidak ada menyalahkan mereka dan tidak ada yang curiga terhadap mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 39 – Di kediaman Deewan, Preeti sedang dirawat oleh Avantika dan tengah memberikan supnya, Purushottam dan Adi datang memeriksa kondisi Preeti.

Di kediaman Harish, ibu Harish melakukan mu-dikhai rasam dan memberikan perhiasannya. Sang ibu mengatakan dirinya agak sedih karena tidak ada sangeet dan tidak ada upacara untuk disaksikan, tetapi secara keseluruhan dirinya merasa senang bahwa Pankhuri menjadi pengantin Adu dan ingin tahu alasan keputusan aneh yang dilakukan Pankhuri untuk membuat Harish dan Avantika bersatu.

Pankhuri dengan manis mengatakan bahwa dirinya mengambil keputusan ini mengingat fakta bahwa Adi akan sangat bahagia dan akan menyadari nilai hubungan yang belum dia sadari.

Avantika bertanya kepada Adi alasan dia mematikan ponselnya, Adi mengatakan lupa mengisi batrainya, Avantika memintanya untuk tidak mengulangi kesalahan seperti itu lagi.

Avantika merasa terganggu dengan begitu banyak pekerjaan di kantor, Adi muncul dan mengatakan dia ingin berbagi tanggungjawab, Avantika kaget begitu juga dengan Anuj-Sheila.

Avantika merasa senang dan Anuj-Sheila berencana membawa Rubal kembali ke kediaman Deewan sehingga mereka dapat memiliki beberapa bagian dalam grup Deewan.

Di kediaman Harish, Pankhuri memasak halwa dan ibu Harish bertanya padanya dari mana dia bisa belajar keterampilan memasak yang begitu baik, Pankhuri mengatakan bahwa ibunya mengajarinya dan membuat praktik sampai dirinya membuat halwa yang sempurna sehingga dirinya mahir melakukannya.

Adi dan Harish datang tepat waktu untuk rasam dan duduk untuk makan. Adi makan dan memuji Pankhuri serta memintanya untuk membuatkan bekal sehingga dirinya bisa makan di kantor, Adi begitu senang dengan keterampilan memasak Pankhuri.

Ibu Harish meminta Harish untuk memberikan sesuatu kepada menantunya setelah makan dari tangannya karena itu adalah kebiasaan, Harish bertanya pada Pankhuri apa yang diinginkannya. Pankhuri mengatakan akan menceritakannya pada hari berikutnya.

Di kediaman Neha, Neha diabaikan oleh anggota keluarga mertua dan menghadapi ejekan. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 39. Setiap orang makan dengan enak, Ibu Harish meminta Pankhuri untuk menyuapi Adi dan sebaliknya. Adi-Pankhuri pun terlihat malu.

Adi berkonsultasi dengan orang asing yang tidak dikenal ketika terjebak di dalam lift dengan dua orang pria dan mendapat ide tentang cara mengesankan istri dan memberikan hadiah.

Salah satu di antara mereka memberikan saran gratis kepada Adi untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang tua dan memberikan hadiah dengan melihat minat, pilihan, dan semuanya. Selain itu, katanya, Adi juga harus membantu istri barunya dalam memasak dan pekerjaan lain sehingga ikatan suami istri akan semakin erat dan istrinya senang.

Adi terkejut dan berkata sekarang dirinya harus melakukan hal-hal seperti mencuci piring, mencuci kain, memasak dan semua hal. Orang-orang itu mengatakan dia harus melakukannya untuk mengesankan istrinya.

Ibu Harish berbicara dengan Pankhuri bahwa menghabiskan waktu bersama suami jauh lebih penting dan mengetahui tentang keberadaannya, pikiran dan harapannya juga merupakan aspek penting dalam hubungannya. Dia juga mengatakan bahwa hadiah yang diberikan seorang suami tidak begitu penting, tetapi bahkan jika suami menghabiskan lima menit dengan istrinya, maka itu adalah hadiah terbesar yang bisa diminta oleh seorang istri.

Pankhuri mengatakan hubungan didasarkan pada kepercayaan dan mengatakan jika kepercayaan ada di antara dua orang, maka tidak perlu untuk mengetahui setiap langkah suami tetapi dia juga mengatakan bahwa rasanya benar-benar istimewa untuk seorang gadis ketika suami menelepon dan bertanya tentang istri.

Neha meminta Naman turun untuk makan malam, Naman menyuruhnya pergi dan mengabaikannya. Neha mengatakan bahwa dirinya dan Pankuri tidak melakukan kesalahan jadi mengapa dia marah padanya sampai sekarang.

Di kediaman Deewan, Adi berkata kepada Shanky bahwa dirinya memiliki rencana untuk mengajak Pankhuri makan siang di sebuah restoran terkenal.

Adi membawa Halwa dari Pankhuri ke rumah Deewan. Semua orang makan dengan sungguh-sungguh. Purushottam berkata kepada Adi dengan berbisik bahwa istrinya membuat halwa yang sangat enak dan enak. Sebelum Avantika dapat makan dengan sendok teh

Sheela menyatakan bahwa ibu Harish membuat halwa yang sangat lezat seperti halnya Pankhuri dan Avantika tampaknya kesal mendengarkan ini. Adi bingung bagaimana harus bereaksi. Sheela melanjutkan untuk mengingatkan semua orang tentang halwa Pankhuri yang dia buat sekali di rumah Deewan waktu itu. Adi pun berkata kepada Sheela bahwa dia mungkin terlalu menyukai Pankhuri.

Avantika mengatakan bahwa teman keluarga Dadhlani datang untuk menetap di India dan telah mengundang mereka untuk makan siang. Adi bilang dirinya punya masalah perut.

Avantika mengatakan kepadanya untuk mengambil obat-obatan dan menghadiri makan siang. Adi mengatakan bahwa dirinya memiliki rasa sakit yang akut dan tidak mungkin baginya untuk pergi. Sebenarnya Adi akan berada di restoran yang sama dengan undangan tersebut tanpa sadar.

Adi datang untuk membawa Pankhuri ke restoran dan berbagi percakapan ringan dengan Harish. Harish mengatakan bahwa Adi hanya mengambil Pankhuri dan tidak mengundang mereka. Adi mengatakan dia dan Dadi akan menemani, tetapi Harish mengatakan tidak ingin merusak makan siang mereka dan dirinya mengerti bahwa itu adalah kejutan bagi Pankhuri dari Adi. Harish memberikan banyak nasihat kepada Adi, Adi mengatakan pertama dan terutama Pankhuri adalah teman baiknya dan akan tetap sama apa pun yang terjadi.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV- Adi-Pankhuri tiba di restoran dan masih berada di luar restoran. Sementara Purushottam dan Avantika bersama anggota keluarga lainnya ada di bagian dalam dan pada awalnya tidak ada yang melihat Adi.

Adi memberikan serangkaian pesanan atas nama Pankhuri mengatakan apakah seleranya telah berubah atau bagaimana setelah menikah. Pankhuri hanya tersenyum. Pankhuri mengatakan dirinya akan memberi perintah sekarang. Adi tersenyum dan berkata oke, silakan.

Adi bilang akan pergi ke kamar kecil dan segera kembali. Tapi Adi tertangkap oleh Sheela saat pergi ke kamar kecil dan semua orang melihatnya. AdiAdi mengatakan dirinya datang ke sini hanya untuk melihat seorang teman dan harus duduk di sana.

Pankhuri sendiri gelisah dan mulai menelpon Adi. Tapi Adi memutus panggilan telponnya. Avantika mendapat panggilan darurat dan keluar untuk berbicara di tempat yang sunyi. Adi sendiri mengirim sms ke Pankhuri bahwa Ibu ada di sini dan dia harus bersembunyi. Pankhuri melihat ke sana-sini dan tidak bisa melihat Avantika.

Avantika berada di kamar mandi, Pankhuri mengintip dari pintu samping dan melihatnya. Kemudian Avantika menyelesaikan panggilannya dan melihat ke belakang.

Sumber : intifilm.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *