by

Sinopsis Mahakaali ANTV Episode 5 Tayang Jumat 29 Juni 2018

Maminez.com. Sinopsis Mahakaali ANTV Episode 5 Tayang Jumat 29 Juni 2018. Mahadewa kemudian menceritakan kisah hidupnya bersama dengan Sati kepada Parvati, dimana Sati adalah seorang putri raja yang akhirnya jatuh cinta pada seorang pertapa.

Flashback. Pada saat pertemuan Sati dan Siwa (Mahadewa) di hutan dimana Siwa menyelamatkan Sati dari kobaran api, sedangkan Mahadewa berubah menjadi Mahadewa setelah bertemu Sati.

Ayah Sati yakni Prajapati Daksha melarang Sati keluar rumah setelah mendengar pertemuan Sati dengan seorang pertapa dan Sati menceritakan ciri2 pertapa tersebut yang Daksha sadari bahwa pertapa itu adalah Siwa.

Baca : Daftar Sinopsis Mahakaali ANTV

Daksha dan istrinya pun membahas Sati dan Daksha berkata tidak akan pernah membiarkan Sati menikah dengan Siwa. Kemudian Daksha mendengar bahwa Sati lari keluar istana. Sati sendiri pergi ke Kailash menemui Siwa untuk menanyakan jati diri Siwa.

Siwa hanya menjawab bahwa dia akan mendapat jawaban hanya ketika dia tau tentang diri dia sendiri. Siwa memberikan petunjuk pada Sati bahwa dirinya tidak dapat di kontrol oleh siapapun dan apapun.

Sati memikirkan petunjuk Siwa dan mulai berkomat kamit hingga bisa menarik kesimpulan nama Siwa. Lalu Sati pulang dan mengutarakan keinginannya pada sang ayah untuk menikah dengan Siwa.

Daksha pun murka dan melarang Sati tapi Sati bersikeras dengan keputusannya. Daksha berkata jika dia ingin menikahi Siwa maka tidak ada tempat untuknya di istananya. Sati pun dengan terpaksa memilih pergi.

Sati pergi menemui Siwa dan mengatakan keinginannya untuk menikah dengannya tapi Siwa menolak. Sati pun berkata bahwa baginya dia adalah Mahadewa. Siwa menjelaskan tidak bisa menikahi nya karena sedang menunggu orang lain.

Baca Juga :   Sinopsis Mahakaali Antv Episode 6 Tayang 30 Juni 2018

Sati pun terkejut mendengarnya. Sati pun kemudian terbagi menjadi beberapa Dewi termasuk menjadi Mahakaali. Siwa pun yakin bahwa ditunggunya adalah Sati. Siwa dan Sati pun akhirnya menikah.

Daksha kemudian memanggil semua pendeta dalam acara pemujaan besarnya dan saat sang istri mengingatkan untuk mengundang Sati, Daksha pun memperingatkan bahwa Sati sudah menghinanya dengan menikahi Siwa.

Sementara Sati sendiri sedih karena merasa sang ayah tidak mengundang suaminya. Siwa pun menjawab bahwa Daksha tidak mengundangnya karena tidak menyukainya. Sati pun berkata bahwa ayahnya harus menerimanya sebagai suaminya dan Sati bergegas pergi.

Sati mendatangi pemujaannya sang ayah dan bertanya mengapa tidak mengundangnya dan suaminya. Daksha pun berkata bahwa dia bukan lagi putrinya karena putrinya sudah tiada saat dia memutuskan menikah dengan Siwa dan Daksha pun mengusir nya.

Sati pun malah memuji Mahadewa. Daksha emosi dan mulai menghina Siwa. Sati tidak terima dan meminta maaf pada sang ibu karena harus meninggalkannya.

Sati mulai membakar dirinya karena ingin menghilangkan tubuh yang diberikan oleh sang ayah untuk bisa kembali bersama Mahadewa. Sati yang mulai terbakar pun terjatuh dan Siwa terbangun dari semedinya meneriaki nama Sati sambil meneteskan airmatanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *