by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 40 Tayang di ANTV Selasa 19 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 40 Tayang di ANTV Senin 19 Maret 2019. Avantika tidak bisa melihat Pankhuri dan Pankhuri merasa lega lalu mengirim sms ke Adi mengatakan bahwa dirinya akan menunggu di luar.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Adi berkata kepada semua orang bahwa temannya menunggu di dekat sebuah kafe, dan dirinya akan menemuinya. Avantika kembali dan bertanya siapa teman yang Adi maksud. Adi mengatakan itu adalah teman baru nya dan Adi bergegas pergi.

Adi-Pankhuri berada di dalam mobil. Pankuri menangis dan Adi bertanya apakah dia terganggu dengan fakta bahwa Avantika akan mengetahuinya nanti.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Pankuri mengatakan dirinya terganggu dengan keputusannya dan sebelum Harish-Avantika bersatu mereka tidak akan menerima pernikahan dirinya. Pankhuri merasa sangat buruk karena mereka harus bertemu secara rahasia bahkan setelah menikah tetapi kemudian memutuskan pikirannya dan berdiri teguh pada keputusannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 40 – Adi kembali ke rumahnya dan mengatakan bahwa dirinya ada beberapa pembicaraan mendesak dan karenanya harus pergi. Avantika mengatakan dirinya kesal dengan pembicaraan yang sama dan alasan yang sama dari Adi berulang kali.

Avantika mendapat panggilan pengadilan untuk perceraian dan berencana pergi ke pengadilan. Harish juga mendapat hal yang sama ketika Pankuri sedang dalam pembicaraan dengan Harish. Harish mengatakan bahwa sebelum Pankuri mengatakan kepadanya untuk tidak pergi ke pengadilan, dirinya ingin menjelaskan satu hal kepadanya bahwa dirinya menghargai tekadnya untuk menyatukan nya dan Avantika tetapi dirinya tidak dapat membantu tetapi mengambil keputusan ini.

Pankuri mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah memaksanya untuk melakukan apa pun kecuali meminta janji dari Harish bahwa dia akan melakukan apa pun yang dikatakan hatinya.

Harish mengatakan dirinya berjanji kepada Pankuri bahwa apa pun yang dikatakan hatinya dirinya akan melakukannya tetapi bertanya-tanya apakah janji ini akan membantu sesuatu atau tidak.

Pankuri mengatakan itu pasti akan membantu apa pun yang mereka inginkan dan hal yang sama akan terjadi dengan berkat Dewa. Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Di sisi lain, Sheela mendatangi Avantika dan bertanya apakah dia akan pergi ke pengadilan atau sudah berubah pikiran. Avantika mengatakan dirinya tetap pada keputusannya dan tidak pernah mengubah keputusannya tanpa alasan yang pasti.

Avantika pun bertanya kepada Sheila mengapa dia mengajukan pertanyaan tak berdasar seperti itu. Sheila mengatakan bahwa dirinya adalah kakak ipar Avantika jadi ini hak yang paling yang di milikinya.

Avantika mengatakan dirinya dan Harish sudah hidup terpisah selama bertahun-tahun dan mereka mengambil keputusan ini secara bersama jadi dirinya tidak merasakan sesuatu yang salah atau buruk di dalamnya.

Avantika pergi, Sheila sekarang mengalihkan perhatiannya ke Adi dan bertanya kepadanya tentang pembicaraan dengan temannya . Adi hampir lupa alasannya dan kemudian sadar dan mengatakan diskusi berjalan dengan baik. Adi pergi dan Sheila mencurigai sesuatu.

Anuj dan Sheila membahas tentang teman Adi. Anuj tidak terlalu memperhatikannya, tetapi Sheila mengatakan bahwa dirinya benar-benar curiga dan juga bertanya pada Anuj apakah dia pernah mendengar teman seperti Adi. Anuj mengatakan dirinya belum pernah bertemu atau mengenal setiap teman Adi dan juga tidak ingin tahu.

Adi datang ke kediaman Harish dan bertanya apakah Harish telah pergi ke pengadilan. Pankuri mengatakan bahwa dirinya mencoba yang terbaik dan Adi mengatakan tidak apa-apa karena dia telah mencoba yang terbaik dan harus tenang sekarang.

Adi mengatakan dirinya harus menangani berbagai rapat penting tanpa kehadiran Avantika karena dia akan pergi ke pengadilan hari ini, Pankuri mengatakan dirinya memiliki keyakinan penuh pada Adi bahwa dia akan menangani pertemuan itu dengan mudah atas nama ibunya.

Adi menangani rapat dengan baik dan mendapat pujian dari kolega karena hal itu. Lalu Adi bergegas pergi dan dengan cepat mengirim sms ke Pankuri memintanya untuk tidak mengatakan apa-apa lagi kepada Harish dan meninggalkan keputusan untuk diri mereka sendiri.

Pankuri hanya mengetikkan ‘K’ sebagai balasan dan mengirimkannya.

Di pengadilan, Avantika mengatakan bahwa dirinya telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dan keputusannya akan tetap seperti itu.

Harish berpikir tentang kata-kata Pankuri dan mengatakan dirinya akan memikirkan masalah ini. AvantikaAvantika bergumam bahwa Harish hanya ingin membuang-buang waktu.

Pengacara mengatakan sepertinya mereka telah mengambil keputusan dengan tergesa-gesa dan merujuk mereka ke penasihat pernikahan.

Adi menelpon Pankuri setelah melihat jawaban satu huruf dari dia dan bertanya apakah dia marah padanya atau tidak atas kata-katanya.

Pankuri mengatakan bahwa dirinya tidak marah kepadanya dan tersenyum penuh semangat ketika Adi mengatakan bahwa jenis jawaban ini (satu kata) membuatnya berpikir seketika bahwa orang lain sedang marah kepadanya.

Adi mengatakan kepadanya untuk tidak menjawab dengan cara seperti itu, Pankuri mengatakan dirinya akan mengingatnya dan tidak mengirim “K” di pesan berikutnya. AdiAdi mengatakan ‘K’, lalu memperbaikinya dan berkata Oke.

Harish dan Avantika keluar dari ruang sidang. Avantika dengan marah bertanya kepada Harish mengapa dia menunda perceraian satu bulan ketika dia sendiri yang memintanya.

Harish mengatakan ketika dirinya berpikir tentang perceraian, itu adalah hari yang berbeda dan dirinya melakukan apa yang dikatakan hatinya. Tetapi sekarang, dirinya merasa ada sesuatu yang tidak benar dan hanya melakukan apa yang dikatakan hatinya.

Avantika berteriak padanya mengatakan dia hanya memikirkan dirinya sendiri. Terlebih lagi dia begitu egois sehingga selama ini dia tidak pernah melakukan tanggung jawabnya dan sekarang tiba-tiba dia meminta cerai setelah bertahun-tahun.

Adi di sisi lain berbicara dengan Pankuri tentang Harish dan Avantika, bertanya kepadanya apakah Harish menelpon ke rumah atau mengetahui berita atau tidak. Pankuri mengatakan dirinya tidak tahu. Adi mengatakan padanya untuk tidak khawatir karena dia akan membahas masalah ini nanti.

Sheela mendengar kata-kata Adi lalu bertanya kepadanya apakah dia akan ke kullu sekarang ketika dia mengatakan kepada Pankuri bahwa dia akan pergi ke sana. AdiAdi terkejut dengan pertanyaan Sheela tetapi tersadar dan bergumam bahwa dirinya akan pergi tetapi tidak sekarang, lalu Adi beranjak pergi.

Sheela mencurigai ada sesuatu yang terjadi antara Adi dan Pankuri dan bersumpah untuk mencari tau sampai ke dasarnya.

Avantika kembali ke kediaman Deewan dan langsung bertanya kepada Adi mengapa dia tidak ada di kantor. Adi mengatakan dirinya datang ke sini mengambil file untuk pertemuan dan Adi bertanya apa yang terjadi di pengadilan. Avantika mengatakan dirinya sangat kesal dan akan berbicara dengannya nanti.

Purushottam muncul dan bertanya ada apa, Avantika mengatakan dirinya tidak dalam posisi untuk menjawab dan Avantika bergegas pergi ke kamarnya.

Adi pergi ke kamar ibunya dan mempertanyakan apakah dirinya akan berada di sana untuk semua rapat atau tidak. Avantika mengatakan berapa kali dirinya akan mengatakan hal yang sama. Avantika lebih lanjut memintanya untuk bertanya langsung apa masalahnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 40 Tayang Selasa 19 Maret 2019 – Atas permintaan Adi, Avantika akhirnya memberi tahu bahwa Harish mencari waktu dan perceraian mereka akan tertunda satu bulan. Adi dan Purushottam terlihat sangat bahagia. Purushottam bertanya padanya mengapa Harish berubah pikiran. Avantika meminta ayahnya untuk bertanya langsung kepada Harish dan tidak terlalu mengganggunya, Avantika bangkit dari kursinya dan pergi.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 40 Harish pulang dan memberi kabar kepada Pankuri. Pankuri senang dan mengantisipasi bahwa sesuatu pasti akan terjadi dalam satu bulan yang akan membuat Harish dan Avantika berubah pikiran.

Pankuri sendirian di rumah Harish ketika Adi tiba. Adi menutup pintu. Pankuri menyegarkan dirinya ketika Adi muncul dan Adi mengatakan dirinya memiliki sesuatu yang penting untuk diceritakan dan karena sekarang ayah dan neneknya tidak di rumah maka dirinya memiliki kesempatan. Pankhuri merasakan sesuatu yang romantis dan merasa malu.

Adi mengatakan bahwa dirinya ingin mengatakan ibunya terlihat sangat kesal dan mereka sekarang harus menyelesaikan semuanya dengan cerdas dan tepat. Adi tahu bahwa ibunya tampak marah di luar tetapi di dalam dia tampak terluka. Pankuri bersimpati padanya dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir.

Pankuri menyajikan makan malam ke Adi. Adi memintanya untuk bergabung dengannya. Pankuri mengatakan bahwa dirinya akan makan nanti tetapi Adi memaksanya. Adi berkata bahwa dirinya membuat ritual baru hari ini yakni mereka akan makan dari piring yang sama. Mereka duduk dan makan bersama dari piring yang sama.

Adi mengatakan makanannya sangat enak. Pankuri hanya menatapnya. Adi kemudian berkata, jika dia tidak mau makan maka dirinya akan makan semuanya sendiri. Pankuri pun akhirnya ikut makan.

Video Sinopsis Pyaar Ka Daard Episode 40 Tayang di ANTV 19 Maret 2019

Sumber : IntiFilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *