by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 42 Tayang di ANTV Kamis 21 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 42 Tayang di ANTV Kamis 21 Maret 2019. Adi duduk dengan Pankhuri di dapur kemudian dia mengatakan akan berpuasa juga dengan Pankhuri. Pankhuri, Harish dan ibunya mencoba meyakinkan Adi tetapi Adi masih dalam keputusannya. Ibu Harish lalu berbagi kisah karwa chauth pertama Harish-Avantika pada Adi-Pankhuri. Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari ini – Pankhuri mencoba meyakinkan Adi lagi di kamar, Adi bersikeras kemudian Pankhuri duduk di sebelahnya dan Adi bertanya mengapa dia menelepon pagi-pagi tadi. Pankhuri hendak memberi tahu tapi kemudian telepon Adi berbunyi kemudian Pankhuri memberi tahu Adi untuk menceritakan Avantika dan Harish serta karwa chauth pertama dan saat-saat indah mereka. Untuk ini Adi memuji pikirannya dan memeluknya seraya berkata, “Aku memiliki kepercayaan penuh padamu dan persahabatanmu”.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Rubal duduk di luar rumah dan meminta Shanky untuk membawakannya beberapa “alkohol” tetapi Shanky menolak karena itu tidak diizinkan di rumah Deewan. Rubal berbicara kepadanya dengan kasar kemudian Adi datang dan memperingatkan Rubal bahwa Sanky adalah anggota rumah ini juga jadi Adi menyurih Rubal untuk berperilaku sopan pada Shanky.

Sinopsis PYAAR KA DARD – Sheela, Anuj dan Rubal di kamar mereka. Rubal mengatakan jika dirinya bekerja di grup Deewan maka dirinya akan memiliki kekuatan yang sama dengan Adi. Sheela memberitahunya bahwa dia harus terlebih dahulu mengesankan kakeknya dan terutama Avantika dengan kerja keras.

Purushottam mengundang Adi untuk makan beberapa makanan favoritnya tetapi ingat bahwa Adi sedang berpuasa. Shanky bertanya pada Avantika apa yang dia inginkan untuk sarapan, Avantika menolak untuk makan apa pun.

Kemudian Sheela datang dan bertanya kepada Avantika mengapa selalu di hari ini di tiap tahunnya dia juga tidak makan apa-apa. Avantika mengatakan itu suatu kebetulan lalu Avantika beranjak pergi. Preeti pun menyuruh Sheela untuk meninggalkan kakaknya sendirian.

Avantika duduk di suatu tempat di dalam rumah. Adi datang ke sana dan bertanya mengapa Sheela menanyakan semua pertanyaan ini. Adi terbatuk jadi Avantika memberitahunya untuk minum air tapi Adi menolak. Avantika pun mengatakan dia begitu keras kepala seperti … (Adi menyelesaikan) .. “Ayahku” .. Lalu Adi memberi tahu Avantika bahwa Harish menceritakan bagaimana kabarnya karwa chout pertamanya dan Harish sangat senang saat mengatakan itu.

Avantika menjadi marah menelpon Harish dan bertanya kepadanya mengapa dia memberi tahu Adi tentang karwa chout pertamanya. Mereka pun mulai bertengkar. Adi-Pankhuri pun sama-sama sedih mendengarnya.

Avantika menelpon Harish dan mengatakan ini adalah taktik dia untuk mengangkat statusnya di depan Adi dan merendahkannya, Avantika bertengkar dengannya dan memutus panggilan. Harish pun menjadi kesal.

Avantika pergi ke kamarnya memikirkan kata-kata Adi dan membuka kotaknya. Dia mengeluarkan cincin pemberian pada kesempatan Karva-chauth pertama dan ingat bagaimana Harish menghadiahkan kepadanya dan bagaimana dirinya berkata sangat menyukainya dan sangat senang menerimanya. Adi berdiri di dekat pintu Avantika dan menjadi emosional ketika melihat bahwa Avantika berdiri dengan cincin itu.

Avantika mengingat tentang bagaimana dirinya mengatakan itu adalah hadiah yang paling berharga dan bagaimana dirinya menghargainya. Avantika ingat mengatakan kepada Harish bahwa itu akan berharga baginya selamanya dan dia akan menghargainya serta akan menyimpannya di atas berlian, emas, atau benda berharga lainnya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 42

Adi menelpon Pankuri dan memberitahunya bahwa Avantika mengenakan cincin yang sama dan juga menceritakan perasaannya, itu tidak dapat dipercaya baginya dan selanjutnya mengatakan mereka bergerak ke arah yang benar. Pankhuri juga mengatakan itu adalah berita bagus dan mereka mencapai kesuksesan.

Sheela menelpon polisi dan bertanya tentang nama dan alamat gadis yang mengajukan laporan polisi pada Rubal. Polisi mengatakan tinta jatuh di halaman nama pelapor dan semuanya berlumuran tinta, petugas hanya bisa mengatakan bahwa pelapor adalah warga Garden Resort. SheelaMami merasa jijik lalu mencatat alamatnya dan berpikir untuk pergi ke sana.

Di komunitas Harish, semua orang sibuk melakukan pengaturan untuk Karva-Chauth. Adi tidak sabar dan bertanya kapan Pankuri akan datang, dan ketika Pankhuri datang, Adi pun merasa kagum. Adi memuji Pankuri dan Pankuri tersipu. Mereka lalu melakukan tradisi Karva-chauth.

Sheela ada di dalam mobil bersama polisi dan mencoba menuju rumah pelapor , Sheela mengatakan mengetahui lokasinya tetapi polisi gagal membaca blok tertentu dan mengatakan itu kepadanya dan Sheela pun agak bingung.

Harish tiba di kediaman Deewan, Avantika turun dan mereka bertengkar lagi. Harish bertanya kepada Avantika apakah Adi ada ketika dia menelponnya. Avantika mengatakan ya dan Harish marah, dan mengatakan mereka telah menyetujui kenyataan bahwa mereka tidak akan bertengkar di depan Adi, dan mengatakan apa gunanya berbicara di depan Adi. Harish mengatakan Adi harus memiliki hak untuk menikmati hidupnya dan memohon padanya untuk tidak melibatkan Adi sehingga mereka harus menyaksikan insiden lain yakni Adi melarikan diri dari rumah.

Avantika hendak mengatakan sesuatu dengan keras kepada Harish tapi dia pingsan. Harish membawanya ke sofa dan mengobatinya lalu memberinya air untuk diminum, Avantika kembali sadar dan berpikir bahwa dalam 20 tahun ia terus melakukan puasa tetapi Harish tidak pernah datang untuk memberinya makan, tetapi ketika mereka berpikir untuk membatalkan kenyataan mereka, akhirnya dia melakukan hal yang mustahil yakni menghancurkan puasa di tangannya sendiri. Hariah melihat cincin lamanya di tangan Avantika dan terkejut serta bingung.

Sheela melihat orang2 di tempat tujuan dan mengenalinya sebagai tempat tinggal Harish di sana, Sheela berpikir jika wanita dengan siapa Harish berselingkuh hanya tinggal di sini atau apa dan sangat gembira mengantisipasi adanya beberapa informasi.

Di teras, Adi tidak sabar dan mengatakan pada Pankuri untuk cepat melihatnya dan berbuka puasa karena dirinya sangat sangat lapar. Adi mengatakan bahwa telah lupa hadiahnya dan akan membawanya pada hari berikutnya. Adi mengatakan kepada Pankuri untuk tidak memberi tahu neneknya tentang itu.

Pankuri mengatakan tidak apa-apa. Adi melihat pasangan lain dan berpikir hadiah apa yang ada di dalamnya lalu mengatakan nya pada Pankuri, Pankuri mengatakan hanya pada saat membuka bungkus itu dapat diketahui, Adi mengatakan bagaimana jika di dalam kotak itu ada kotak lain di sana dan di dalamnya ada kotak kecil lain hanya untuk menipu istri. Pankhuri mengatakan tidak ada suami yang akan melakukan itu.

Sheela melihat lift mati dan harus mengambil jalan melalui tangga. Dia terengah-engah dan mencapai rumah Harish lalu membunyikan bel. Melihat tidak ada yang merespons, dia bertanya kepada seseorang tentang keberadaan Harish dan ibunya, orang itu memberi tahu bahwa semua orang hadir di teras untuk perayaan Karva-Chaut. Sheela terengah-engah dan mengutuk nasibnya sehingga harus menaiki begitu banyak tangga.

Bulan akhirnya keluar dan semua orang sibuk melihat suami masing2 dan berbuka puasa. Adi-Pankhuri melakukan hal yang sama, ibu Harish pun terlihat sangat bahagia, dan Pankuri tiba-tiba melihat Sheela berkeliaran. Adi-Pankhuri bersembunyi di balik kain dekorasi dan Sheela mencari di sana-sini.

Ibu Harish muncul dan bertanya apa yang terjadi, Adi-Pankhuri menunjuk pada Sheela dan ibu Harish sekarang takut tentang konsekuensi dari apa yang akan terjadi sekarang jika Sheela melihat Pankuri. Semua orang dalam ketegangan.

Ibu Harish sedang dalam pembicaraan dengan Sheela dan mengatakan dia bisa menelepon bukannya mengambil kesulitan untuk dataNg ke sini. Ibu Harish meminta Sheela untuk datang ke kamar dan berbicara sementara Pankuri mencoba melarikan diri. Pankhuri bertabrakan dengan gadis lain dan sebuah vas kaca kecil jatuh. Sheela hendak ke arah Pankuri dan semua upaya ibu Harish untuk menghentikannya tampaknya sia-sia. Adi akhirnya muncul di depan Sheela dan menanyakan alasan berada di sini.

Sheela bertanya pada Adi mengapa dia ada di sini. Adi mengatakan dirinya ada di sini hanya untuk melihat karva-chauth dan untuk melihat rasam. Adi sekarang bertanya pada Sheela alasan datang ke sini.

Sheela mengatakan kepadanya bahwa dirinya datang ke sini untuk mengundang Harish dalam suatu pesta yang diselenggarakan oleh Mahila Samiti. Adi mengatakan Harish akan muncul sebentar lagi. Sheela mengajak Adi dan berdiskusi. Tapi ibu Harish dan Adi mencoba meyakinkannya untuk tetap di teras. Sheela berkata pada Adi untuk turun dan menariknya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 42 Tayang di ANTV Kamis 21 Maret 2019 – Saat turun, seorang wanita bertanya pada Pankuri mengapa dia begitu khawatir, bertanya apakah suaminya belum datang atau bagaimana. Pankhuri mencoba menghindarinya, tetapi dia menarik tangan Pankhuri dan kembali menanyakan pertanyaan yang sama.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 42 Adi, Sheela dan ibu Harish turun sekarang. Sheela tidak memperhatikan Pankuri pada awalnya, tetapi ketika wanita itu memanggil nama Pankhuri, Sheela berbalik dan melihat Pankuri, Sheela bertanya mengapa dia ada di sini dan sangat terkejut.

Adi dan ibu Harish berusaha keras untuk meyakinkan Sheela bahwa Shivam dan Pankuri datang ke Goa untuk menghabiskan bulan madu mereka dan berkunjung ke sini juga karena Pankuri adalah teman baiknya.

Semua orang ada di kamar Harish, dan mereka berusaha keras meyakinkan Sheela, Sheela pun pergi setelah bercerita tentang undangan pesta.

Adi mengatakan bahwa ayahnya adalah aktor yang baik dan memuji neneknya untuk akting yang luar biasa terutama bagaimana dia menangani situasi.

Kemudian, setelah Adi pergi Harish menyarankan Pankuri untuk mengatakan segalanya kepada Avantika kalau tidak itu akan menimbulkan masalah di lain hari.

Adi kembali ke rumah besar Deewan dan menghadap Avantika berpikir apakah Sheela mengatakan segalanya kepada ibunya atau tidak,l tetapi Avantika hanya mengatakan dia akan segera belajar mengelola bisnis.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *