by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 43 Tayang di ANTV Jumat 22 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 43 Tayang di ANTV Jumat 22 Maret 2019. Sheela memberi tahu Anuj bahwa dirinya melihat Pankhuri di rumah Harish. Anuj mengatakan ada beberapa hubungan antara apa yang dilihatnya di rumah Harish dan kasusnya. Sinopsis PYAAR KA DARD

Adi sedang memikirkan cara masuk ke rumah ayahnya tanpa mengganggu mereka. Dia melihat dan memutuskan untuk memanjat jendela.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Sheela ragu dan merasa Harish dan ibunya menyembunyikan sesuatu darinya. Sheela juga menduga bahwa bahkan Adi terlibat dalam hal ini.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 43 – Pankhuri menegur Adi karena datang lewat jendela. Adi menjelaskan padanya bahwa dirinya tidak ingin mengganggu nenek dan Harish dan Adi mendesak untuk berbuka puasa.

Sheela memutuskan untuk pergi ke rumah Harish keesokan paginya untuk mencari tahu siapa gadis yang menampar Rubal di depan umum.

Adi dan Pankhuri tengah berbuka puasa. Pankhuri ingin mengambil berkah dari Adi tetapi Adi menolak Pankhuri yang ingin menyentuh kakinya. Mereka pun berdebat dengan manis.

Adi dan Pankhuri makan makanan dari piring yang sama dan saling suap. Adi memberi tahu Pankhuri bahwa Sheela tidak memberi tahu Avantika tentang dia.

Keesokan harinya, Pankhuri tertidur dengan meletakkan kepalanya di bahu Adi dan tidur. Sementara Harish dan ibunya terkejut mendengar bahwa Sheela menyembunyikan masalah Pankhuri dari Avantika. Harish merasa ada sesuatu yang mencurigakan. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini.

Sheela meminta Rubal untuk masuk hanya setelah dirinya mengirim pesan kepadanya. Ibu Harish membuka pintu. Sheela terus bertanya tentang Pankhuri dan Shivam dan mengatakan dirinya datang untuk memanggil mereka untuk makan malam.

Harish mengirim Pankhuri ke luar ketika Sheela masuk ke dalam untuk mencari keduanya. Harish menangani Sheela dengan mengatakan dirinya akan datang bahkan jika dia hanya mengirim pesan.

Pankhuri melihat Rubal dan keduanya saling menatap dengan marah. Pankhuri mencoba untuk pergi tetapi Rubal menghalangi jalannya. Pankhuri memintanya untuk meninggalkan jalannya dan mengatakan mereka dapat berbicara di pengadilan.

Harish mengolok-olok Sheela karena tidak memeriksa kamar mandi. Sheela meminta nomor mereka. Harish bilang dirinya tidak ingat.

Rubal mengatakan bahwa dirinya tidak melupakan apa pun dan tidak akan pernah melupakannya. Saat Pankhuri pergi, Rubal menangkap pergelangan tangannya. Rubal ingin Pankhuri mendengarkan nya.

Adi meneriakkan nama Rubal. Pankhuri menyadari bahwa Rubal tidak lain adalah sepupu Adi yang tidak lain adalah anak Anuj-Sheela.

Adi meminta Rubal untuk berperilaku baik dengan seorang wanita. Adi meminta Rubal melepaskan tangan Pankuri dan mengusir Pankuri, Adi berpura-pura di depan Rubal bahwa dirinya tidak kenal Pankuri. Rubal menceritakan tentang kasusnya dan Pankhuri pada Adi

Sheela muncul dan bertanya pada Adi apakah dia datang untuk bertemu Pankuri dan Sheela mengatakan Pankuri sedang pergi. Sheela lalu menanyakan nomor telepon Shivam padanya. Sheela kemudian memanggil nomor telepon Pankuri dan mendapati bahwa telepon itu dimatikan. Adi mengatakan bahwa ponselnya telah mati untuk jangka waktu yang lama.

Di rumah Harish, Adi, Harish dan ibunya berkumpul, Pankuri datang dan semua orang sangat tegang. Ibu Harish mengatakan mereka akan tertangkap di depan Sheela sewaktu2 dan kali ini berterima kasih pada Dewa karena terselamatkan. Adi mengatakan bahwa dengan Rubal lah Pankhuri telah mengajukan kasus, dan semua orang terkejut mendengarnya.

Di mobil, Rubal mengatakan dirinya melihat gadis yang telah melaporkannya. Sheela curiga apakah itu Pankuri dan berpikir untuk mendapatkan foto Pankhuri dari Shivam untuk menghapus keraguannya.

Semua orang sekarang memikirkan kasus Rubal-Pankhuri di rumah Harish. Adi-Pankhuri berpikir tentang apa yang harus menjadi langkah mereka selanjutnya. Adi meminta Pankuri untuk melakukan apa yang dia rasa benar dan tidak menarik kasusnya hanya untuk menjaga rahasia pernikahan mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 43 Tayang di ANTV Jumat 22 Maret 2019 – Adi melanjutkan dengan mengatakan bahwa seluruh keluarganya akan ada di pengadilan dan jadi semua orang akan mengetahui pernikahan mereka, jadi Adi bertanya pada Pankuri apakah akan mengatakan pada Avantika sekarang. Pankhuri tampak bingung dan mengatakan akan berpikir sebelum mengambil keputusan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 43 Adi mengatakan bahwa kemudian kita makan es krim bersama karena banyak berpikir akan membuat semua rambut Pankuri benar-benar putih. Adi mencoba membuat Pankuri tersenyum dan memuaskan rasa laparnya.

Purushottam memberitahu Jagdish untuk datang ke Mumbai untuk perawatan. Jagdish pun setuju setelah Purushottam berulangkali meyakinkan. Orang tua Pankuri ingin menemani Jagdish ke Mumbai, tetapi Jagdish enggan membawa mereka karena semuanya akan terbuka.

Adi membeli es krim dan memberikannya kepada Pankuri. Pankuri tengah mengingat kilas balik tentang pertengkarannya dengan Rubal. Pankhuri tenggelam dalam pikirannya dan es krim jatuh dari tangannya. Adi meraih tangannya dan mengatakan bahwa mereka harus menceritakan segalanya kepada Avantika sekarang karena dirinya tidak tahan melihat dia dan semuanya tegang serta stres.

Pankuri mengatakan karena dirinya telah mengambil tanggung jawab maka dirinya tentu saja akan mencoba untuk memenuhinya terlebih dahulu dan tidak akan mundur dengan tergesa-gesa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *