Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 44 Tayang di ANTV Senin 25 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 44 Tayang di ANTV Senin 25 Maret 2019. Purushottam memberi tahu Harish dan ibunya bahwa kakek Pankuri akan datang ke Mumbai untuk operasi lutut. Harish sangat senang mengatakan akan menyenangkan bagi Pankuri untuk bertemu dengan anggota keluarganya.

Adi dan Pankuri datang, Purushottam memberi tahu Pankuri tentang kedatangan kakeknya dan Purushottam merasa bangga melihat Adi menyadari tanggung jawab dan mengambil nyawanya serta perannya di kantor dengan serius. Selain itu, Purushottam juga senang melihat dia mencoba meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama istrinya, yang merupakan pertanda baik.

Di kantor, Anuj mencoba memastikan cara menemukan nomor telepon Shivam, Rubal menyarankan untuk menemukannya dari basis data karyawan dan Sheela gembira.

Sheela menelpon dari telepon rumah dan ibu Shivam yang mengangkat panggilan. Ibu Shivam bertanya siapa Sheela dan mengapa dia menelepon ke sini ketika Pankuri tidak ada disini, dan lebih lanjut bertanya apakah dia belum tahu bahwa Shivam dan Pankuri tidak jadi menikah dan apakah dia hanya mencoba menambahkan garam ke luka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 44 – Shivam muncul dan bertanya apa yang terjadi. Ibunya memberi tahu bahwa orang-orang masih menelepon untuk membuat mereka frustrasi dan memberi garam pada luka mereka. Shivam mengatakan padanya untuk berhenti bereaksi terhadap panggilan itu. Sementara itu, Sheela sangat ingin mengetahui lebih detail dan menelepon kembali.

Telepon mulai berdering, Shivam sekarang maju dan memutus panggilan lalu mengeluarkan gagang telepon dari posisinya sehingga panggilan masuk tidak bisa berdering. Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV

Pankuri mengingatkan Adi bahwa Harish dan Avantika akan ada sesi konseling besok dan Adi mengingatkannya pada kata-katanya, mengatakan bahwa dirinya merasa baik ketika seseorang berpikir dan peduli tentang dirinya dan mengatakan itu sangat manis dari Pankuri untuk mengurus semua orang, Adi suka kualitas itu.

Di mobil, Jagdish berterima kasih kepada Purushottam atas semua bantuannya, Purushottam mengatakan tidak apa-apa, Purushottam mengatakan dirinya akan membantu untuk siapa pun dan karena dia sekarang seorang kerabat, dia seharusnya tidak merasa canggung untuk mengambil bantuan nya.

Jagdish mengatakan dirinya bisa merasakan bahwa Pankuri pasti bahagia dan ketika Purushottam bertanya kepadanya apakah dia memberi tahu Pushkar dan istrinya tentang keinginan Pankuri, Jagdish mengatakan bahwa dirinya belum memberitahu mereka, tetapi dirinya memiliki keyakinan penuh pada mereka bahwa mereka akhirnya akan setuju dan berpikir tentang perbuatan mulia Pankuri.

Di kullu, Ambika mengatakan dirinya tidak akan membeli sari baru dan mengatakan kepada suaminya bahwa karena Pankuri tidak ada di sana untuk memilih sari untuknya maka dirinya tidak akan membeli. Govardhan menyarankan mereka untuk mengunjungi mertua Pankuri dan melihat sendiri bagaimana keadaan Pankuri di kediaman Deewan.

Sebelum konseling dimulai, Adi bertemu dengan konselor dan berbicara apa yang di pikirkan tentang orang tuanya, Adi mengatakan dengan cinta bahwa dua orang terus berkelahi dan mengklaim bahwa orang tuanya tahu banyak tentang satu sama lain dan mengatakan dia tidak sendirian, orang lain juga ada yang memiliki pengetahuan yang mendalam tentang hubungan dan cinta. Konselor terpesona pada kata-katanya, dan mengatakan itu baik untuk melihat seseorang berjuang untuk menyatukan pasangan.

Sekarang Harish dan Avantika tiba dan mengambil tempat duduk mereka. Konselor bertanya apakah mereka menikah karena di jodohkan atau pernikahan cinta dan sebelum ada dari mereka yang bisa menjawab, Adi berteriak bahwa itu adalah pernikahan cinta.

Konselor bertanya kepada Avantika apakah Harish menghargai cinta. Avantika mengatakan Harish mengatakan bahwa seluruh dunia mungkin menentangnya tetapi Harish masih akan berdiri dengan apa yang paling dia cintai.

Konselor sekarang bertanya kepada Harish bahwa apa yang dipikirkan Avantika tentang cinta. Harish berkata kepada konselor bahwa Avantika juga menghargai cinta dan tampaknya menciptakan dunia orang-orang yang dicintainya dan dengan bahagia berdiam di dalam diri mereka.

Harish dan Avantika di kantor konselor, dan mereka menunjukkan pandangan yang hampir sama tentang pernikahan dan kualitas dalam diri seseorang yang mereka cari sebagai pasangan hidup, konselor tampak bahagia dan mengatakan ada hubungan khusus antara mereka yang mengarah pada kebaikan dan jawaban yang sama dari keduanya

Adi menyarankan agar mereka pergi kencan atau piknik, Avantika dan Harish sama2 menolak, konselor menyetujui keinginan Adi dan mengatakan secara profesional bahwa sarannya adalah menghabiskan sepanjang hari bersama.

Avantika terkejut demikian juga dengan Harish, mereka mengatakan bahwa mereka tidak dapat berdiri sendiri bahkan selama 2 menit sehingga dalam sehari mereka tidak tahu berapa kali mereka akan bertengkar.

Konselor meminta mereka untuk mencoba dan selanjutnya mengatakan bahwa mereka duduk selama 1 jam di sini tetapi mereka belum bertengkar, jadi mengapa mereka tidak mencobanya dulu.

Harish dan Avantika setuju di luar bahwa mereka akan menghabiskan satu hari, dan Avantika mengatakan dia akan datang untuk menjemputnya dari rumahnya dan itu adalah final.

Adi-Pankuri memainkan kuis, Adi bertanya pada Pankuri tentang makanan kesukaannya, Pankuri mengatakan pizza dan burger sebelumnya tapi sekarang ini adalah makanan buatan rumah terutama olehnya, Pankhuri sekarang bertanya pada Adi apa hidangan favoritnya, Adi mengatakan dal-chawl dan Pankuri tersenyum.

Permainan terus berjalan. Adi memberi tahu cita-cita Pankuri tentang hubungan pernikahan, di sisi lain Pankuri dengan benar berbicara tentang bagaimana Adi menggunakan untuk berkonsultasi dengan kakeknya dan mencari nasihatnya setiap kali dia bingung, keduanya berjalan dengan benar.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 44 Tayang Senin 25 Maret 2019

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 44 Pankuri sekarang bertanya apa yang dirinya lakukan ketika kesal, Adi mengatakan dia membuat sketsa dan duduk dengan wajah cemberut. Adi bertanya tentang pemikirannya tentang pernikahan dan pasangan hidup, Pankuri mengatakan bahwa Adi percaya setiap orang harus memiliki kehidupan mereka sendiri dan percaya pada kemerdekaan dan memiliki hak-hak dasar sendiri.

Adi mengatakan itu salah, karena sekarang dirinya menghargai satu sama lain dan di atas itu perlu ada ikatan khusus di antara mereka. Pankhuri terpana dan sulit mempercayai telinganya.

Adi mengatakan dia telah memenangkan permainan dan pergi, Pankuri merasa lebih baik karena sekarang berpikir Adi perlahan berubah.

Sebelum Adi bisa pergi, Pankuri bertanya apa yang harus dirinya lakukan tentang kasus Rubal karena sekarang dirinya bingung, Adi mengatakan dia harus melakukan apa yang dia rasakan dan dia harus mengikuti kata hatinya, Adi berkata akan mendukungnya dalam keputusan apa pun yang dia ambil.

Sheela sendiri tengah berada di Kullu, membunyikan bel tapi tidak ada yang merespons.

Adi melihat laptop Sheela dan melihat pemesanan yang ia buat untuk pergi ke Kullu, dan Adi pun memberi tahu kakeknya. Purushottam memberi tahu Harish, Pankuri mendengar berita itu dan gelisah. Pankhuri menelpon orang tuanya tapi ponsel mereka tidak dapat dihubungi, kemudian Pankhuri mencoba telepon rumah, tetapi tidak ada yang mengangkat.

Seorang tetangga memberi tahu Sheela bahwa seluruh keluarga Gupta berada di Mumbai saat ini untuk operasi lutut Jagdish. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa karena mertua Pankuri berada di Mumbai, maka Pankuri juga berada di Mumbai. Sebelum Sheela dapat menghapus keraguannya, sebuah panggilan datang dan tetangga itu pergi.

Di dalam mobil Sheela memohon kepada Dewa untuk membersihkan masalah ini dan tidak meninggalkannya dalam kebingungan. Sheela mengatakan dirinya tidak bisa menunggu di Kullu karena itu akan menyebabkan Purushottam akan mencurigainya.

Sheela datang dan Purushottam mulai menanyai Sheela yang mulai mengarang sebuah cerita, menumpahkan air mata buaya dan pergi. Adi muncul dan bertanya apakah kakeknya percaya cerita yang salah, Purushottam mengatakan dirinya tidak percaya pada Sheela, tapi yakin bahwa Sheela belum mendapatkan informasi apa pun sebab kalau tidak, Sheela pasti akan mengajukan beberapa keraguannya di antara pembicaraan, bukan mengarang sebuah cerita dan menitikkan air mata.

sumber : intifilm.com