by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 45 Tayang di ANTV Selasa 26 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 45 Tayang di ANTV Selasa 26 Maret 2019. Avantika mengatakan untuk mengikuti kata-kata penasihat, jika tidak dirinya tidak siap untuk kencan.

Avantika bersiap-siap dan ketika Adi pergi juga mengatakan pada dirinya sendiri bahwa cincin Harish akan menemani sari ini dan mengenakannya juga. Adi mengawasinya diam-diam dari kejauhan dekat pintu, dengan suasana hati Avantika sendiri.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini -Sementara itu, Harish sedang bersiap-siap, ibunya memberinya arloji dan berdoa agar mereka bersatu sehingga dirinya bisa menyaksikan cucu-cucunya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 45 – Harish tampak canggung dan mengatakan kalau bukan karena penasihatnya, dirinya tidak akan menyetujui kencan tersebut. Harish meminta ibunya untuk berhenti berbicara omong kosong dan ketika Pankuri menyarankan dia untuk mengenakan baju keren dan tidak polos, Harish mengolok-olok dan mengatakan dirinya tidak akan bertemu dengan seseorang yang istimewa tetapi orang yang biasa, jadi tidak ada yang salah dengan baju biasa yang sederhana.

Avantika dan Harish keduanya mencoba untuk menekankan bahwa mereka hanya akan pergi karena kata-kata konselor dan jika tidak mereka tidak dapat berdiri sendiri selama 10 menit.

Avantika bahkan mengatakan kepada Adi bahwa ini adalah hal yang tidak penting baginya dan dirinya yakin dan pasti kencannya akan berakhir dalam 10 menit dan dia akan datang ke kantor dengan cepat untuk menemani Adi dan melakukan hal-hal penting di kantor.

Akhirnya Avantika datang bersama Adi ke rumah Harish dan Harish pergi bersamanya meninggalkan Adi. Adi dan Pankuri memutuskan untuk pergi berkeliaran di luar dan mereka juga berkencan, keduanya tidak bisa memutuskan pada awalnya ke mana harus pergi dan bertengkar sendiri.

Adi meminta Pankuri untuk menyebutkan tempat, Pankuri mengatakan pikirannya kosong sekarang dan Adi harus mencari suatu tempat karena dirinya baru di sini. Adi membalas perkataannya dengan mengatakan bahwa dia bukan orang baru di sini dan telah menghabiskan 2-3 bulan di sini untuk magang, Pankuri dan Adi akhirnya memutuskan untuk mengunjungi pantai. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 45

Pankuri tampaknya sedikit khawatir tentang operasi kakeknya, Adi mengembalikan kepercayaan padanya dan mencoba menghiburnya.

Orang tua Pankuri dan Govardhan mendarat di Mumbai dan langsung pergi ke rumah sakit untuk menemui Jagdish terlebih dahulu, dan kemudian mereka memutuskan untuk mengunjungi kediaman Deewan untuk melihat Adi-Pankhuri.

Di mobil, Harish dan Avantika mulai berdebat tentang ke mana harus pergi untuk kencan, Harish mengatakan dirinya pikir akan pergi ke taman yang sama di mana mereka dulu bertemu di masa lalu, Avantika mengatakan dia sudah mengambil keputusan tanpa harus berkonsultasi terlebih dahulu. Harish mengatakan dirinya bisa tahu ke mana dia ingin pergi dan Harish berkata akan membawanya ke sana, Avantika akhirnya mengalah dan memberikan sinyal hijau untuk ke taman.

Pankuri di dekat pantai mencoba mengucapkan kata-kata romantis dan Adi meneruskannya dalam istilah geografis, mengatakan semua sungai jatuh ke laut dan air laut kembali ke laut, Pankuri jengkel dan mengatakan banyak geografi ini dirinya juga tahu dan mengatakan dirinya mengharapkan sesuatu yang romantis dari akhir hidupnya, dan bukan fakta-fakta ini. Pankhuri membuka sandalnya dan membawanya mengatakan menyegarkan berjalan-jalan di pantai tanpa sepatu. Adi tidak senang dengan gagasan itu dan merasa canggung.

Adi-Pankhuri di pantai laut dan berjalan santai tanpa sepatu seperti yang dikatakan Pankuri dan ternyata menyegarkan. Adi mengatakan dirinya bertanya-tanya berapa banyak kegilaan yang harus di lakukan demi Pankuri.

Harish-Avantika datang ke taman dan duduk berjauhan. Pasangan lain ada di bangku yang berlawanan, gadis itu mengeluh kepada kekasihnya bahwa dia terlambat dan kekasihnya itu berusaha menenangkannya dan memohon maaf. Harish-Avantika mengingat momen lama dan mereka tersenyum.

Orang tua Pankuri datang ke kediaman Deewan dan Ambika bersemangat bertemu Pankuri karena ingin melihat sendiri bagaimana Pankhuri mengelola rumah tangga.

Purushottam memberi tahu Shanky bahwa dirinya ingin mencicipi halwa Pankuri, dan ingin pergi menemui Pankhuri ketika orang tua Pankuri datang bersama dengan Govardhan. Mereka mengatakan bahwa mereka juga ingin mencicipinya. Purushottam terkejut melihat mereka dan tidak mengerti mengapa mereka ada di sini, bahkan tanpa memberi tahu nya.

Purushottam berkata bisa mengirim mobil ke bandara untuk menjemput mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka ada di sini untuk memberikan kejutan bagi Pankuri dan juga semua orang.

Mereka bertukar salam dan basa-basi dengan Purushottam dengan Purushottam mencoba mencari cara untuk mengeluarkan mereka dari rumah tetapi mereka terus menunggu Pankuri. Saat Ambika bertanya di mana Pankuri, di mana Avantika dan Purushottam harus menjawab dengan nada ragu-ragu, akhirnya Ambika memintanya untuk menerima semua hadiah yang mereka bawa untuk Pankuri.

Di pantai laut, Adi-Pankhuri melenggang dan memiliki olok-olok ringan di antara mereka sendiri. Mereka bermain dengan air, kincir angin kertas dan bersenang-senang menggoda satu sama lain. Pankuri bahkan membantu seorang seniman pasir muda untuk melakukan pekerjaannya dan mereka duduk di atas kapal sekarang.

Harish-Avantika duduk berjauhan, Avantika bertanya pada Harish apakah mereka akan duduk di sini sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa, Harish akhirnya bangkit dan berkata kepada Avantika bahwa dirinya lapar, mereka mendekati kedai makanan cepat saji dan Harish memesan sepiring sandwich dan kemudian memberi pesanan dua, melihat Avantika, akhirnya mereka makan, dan beberapa chutney jatuh pada sari Avantika ketika Harish memberitahu nya Harish mengatakan itu adalah sari berharga yang dianugerahkan olehnya dan keduanya memiliki kenangan akan peristiwa masa lalu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Tayang Selasa 26 Maret 2019 – Avantika tidak bisa memakan makanan pedas dan tiba-tiba membutuhkan air lalu minum dari warung itu sendiri. Harish tertawa melihat itu, Avantika bertanya alasan untuk tawa seperti itu, Harish mengatakan ini mungkin pertama kalinya Avantika minum air dari luar dan masih hidup dengan tenang dan lincah, Avantika tersenyum mendengarnya.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Adi login di friend-dosti.com, dan Pankuri merasa bosan mengatakan kepada Adi untuk berhenti sibuk dengan ponsel. Pankuri kesal melihat ini. Adi, dalam upaya untuk meringankan suasana hatinya, mulai mengklik foto-fotonya dalam suasana hati yang berbeda dan meminta pose yang berbeda untuk Pankuri. Pankuri memberikan itu, dan sambil memberi, kapalnya miring dan Pankuri jatuh di pundak Adi.

Di kediaman Deewan, Purushottam mendorong orang tua Pankuri dan Govardhan untuk mengunjungi Jagdish di rumah sakit dan mereka baru saja akan pergi ketika Sheela datang bersama Rubal.

Sheela terkejut melihat mereka di sini dan ibu Pankuri, Ambika, mengatakan semuanya. Setelah mengetahui pernikahan Adi-Pankhuri, Sheela meminta mereka untuk tetap tinggal di kediaman Deewan sampai Pankuri kembali atau setidaknya sampai Avantika kembali.

Di dalam mobil, Harish mengatakan hari ini tidak seburuk yang di prediksi sebelumnya dan mereka bersenang-senang menghilangkan kenangan lama. Avantika mengatakan bahwa kita mungkin meneteskan air mata atau tersenyum dengan mengingatnya tetapi kita jelas tidak dapat mengubah ingatan itu.

Lebih lanjut Avantika mengatakan bahwa ingatan itu menyakitkan ketika orang tersebut merusak kepercayaan, dan Harish mengatakan seseorang perlu diberi waktu untuk penjelasan yang tepat. Avantika akhirnya mengundang Harish ke kediaman Deewan untuk minum teh, karena Avantika tahu Harish tidak meninggalkan kebiasaan lamanya untuk minum teh di sore hari.

Purushottam memanggil Sheila ke samping dan memintanya untuk berhenti bicara terus dan memintanya untuk tetap diam. Kemudian semua orang baru saja akan pergi ke Rumah Sakit ketika Harish dan Avantika masuk ke dalam rumah.

sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *