by

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 46 Tayang di ANTV Rabu 27 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 46 Tayang di ANTV Rabu 27 Maret 2019. Ambika menceritakan tentang pernikahan Adi-Pankhuri, dan orang tua Pankuri serta yang lainnya terkejut mengetahui bahwa tidak ada yang tahu tentang pernikahan mereka – Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Preety masih mengekspresikan ketidakpercayaan, Govardhan menjelaskan meskipun dengan cara yang salah. Govardhan mengatakan bahwa Adi tiba di Kullu, memutuskan pernikahan Pankuri dan dia menikahi Pankuri atas kemauannya sendiri, semua orang terkejut mendengarnya.

Govardhan akan mengatakan pernyataan yang lebih provokatif ketika Purushottam menghentikannya dan menceritakan detail tentang apa yang terjadi setelah Adi-Pankhuri mendarat di Mumbai dan juga menceritakan peran Harish.

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Di pantai laut, Adi-Pankhuri melihat matahari tenggelam. Pankhuri mengatakan pada Adi bahwa saat melihat matahari terbenam, dirinya sedih seolah-olah kehilangan seseorang yang dekat dan sayang dan merasa terluka. Adi mengatakan dirinya akan selalu ada bersamanya dan Adi juga mengatakan dirinya akan menjadi bayangan baginya dan akan melakukan segala yang mungkin untuk membuatnya bahagia.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 46 – Di Kediaman Deewan setelah mendengar semua pertengkaran dimulai antara Avantika dan Ambika. Ambika menuduh putrinya tidak diizinkan tinggal di sini sama sekali dan Griha-Pravesh tidak selesai. Avantika tidak percaya semua ini dan mengatakan ini semua tipuan dari keluarga Gupta. Mereka entah bagaimana telah menipu Adi dan bermain dengan kepolosannya.

Govardhan sekarang mulai berteriak dan mengatakan itu semua salah Adi dan Adi menikah tanpa persetujuan mereka.
Avantika mengatakan Govardhan pasti telah memanjakan dan memaksa Adi ke dalam situasi di mana Adi tidak punya pilihan selain menikah untuk menyelamatkan Pankuri dan memberi tahu mereka bahwa mereka sengaja mencoba menikahkan Pankuri sehingga Pankuri dapat masuk dalam keluarga besar.

Ambika bertanya kepada Purushottam mengapa dia dan orang lain tidak memberi tahu Avantika tentang masalah ini karena dia berhak mengetahui tentang keluarga Adi.

Harish mengatakan itu semua karena janji Pankuri untuk menyatukan Harish dan Avantika, sebab itulah mereka tidak bisa memberi tahu Avantika karena desakan Pankuri. Avantika mengatakan itu semua adalah taktik Pankuri yang telah dipikirkan dengan baik.

Harish meminta Avantika untuk berhenti menuduh seseorang tanpa mengetahui kebenaran penuh. Avantika berkata kepada Harish bahwa setiap kali dia mencoba membentuk pendapat yang berbeda tentang dia dirinya terluka dan menyesali pikirannya yang bias.

Di mobil, Adi memberi tahu Pankuri bagaimana dirinya merindukannya ketika dia pergi ke Kullu dan sekarang dia akan selalu bersamanya, tidak ada skenario untuk merindukannya, dan Adi berterima kasih pada Dewa untuk itu.

Sementara itu di Kediaman Deewan pertengkaran dan tuduhan melambung tinggi, dan sekarang Guptas meminta Avantika untuk tidak mempercayai mereka dan berbicara dengan Adi secara langsung dan memanggilnya ke sini.

Avantika menelpon Adi dan memintanya untuk datang dengan cepat bersama Pankuri karena orang tua Pankuri ada di sini. Adi terkejut dan berkata kepada Pankuri bahwa ibunya Pasti sudah mengetahui segalanya.

Ambika memberi tahu Avantika bahwa dia hanya khawatir tentang kehidupan putranya, dia tidak melihat bahwa kehidupan Pankuri juga hancur, dan Ambika menegurnya karena berpikir bahwa mereka menikahkan Pankuri dengan keluarga Deewan demi uang. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini

Purushottam meminta maaf atas nama Avantika kepada Ambika, Avantika terkejut dan bertanya pada ayahnya mengapa ia memihak mereka. Preeti datang dan juga mengatakan bahwa sekarang pernikahan telah terjadi dan dia harus menerima kenyataan dan tidak boleh lari dari kebenaran.

Govardhan mengatakan bahwa hanya mereka yang menuduh tetapi kemudian bagaimana dengan fakta bahwa Avantika dan Harish menyembunyikan perpisahan mereka sejak lama ketika mereka datang ke Kullu. Avantika dan Harish terdiam mendengar itu.

Govardhan yang mengatakan bahwa Avantika benar-benar beruntung mendapatkan menantu seperti Pankuri, dan Adi melakukan satu hal baik dalam hidup yaitu menikahi Pankuri, Govardhan menambahkan bahwa Avantika dan semua orang di rumah Deewan akan mendapat keuntungan.

Govardhan mulai mempertanyakan karakter Adi dan integritasnya, dan sebelum Avantika pergi untuk memprotes, Harish memprotes dan mengatakan Adi adalah satu dari sejuta yang mungkin dia temukan, yang berpikir tentang orang lain lebih menyusahkan dan menikahi Pankuri dengan kasar sehingga menyelamatkannya dari aib.

Avantika melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini adalah taktik Guptas, mereka menipu putranya ke dalam perangkap, dan Purushottam mencoba menenangkannya, tiba-tiba Adi-Pankhuri tiba dan semua orang mengalihkan perhatian mereka pada Adi-Pankhuri, Avantika bertanya pada Adi untuk mengatakan bahwa dia melakukan pernikahan ini di luar tekanan dari Guptas dan semacam trik atau taktik pasti ada di baliknya.

Adi mengatakan dirinya melakukan pernikahan sendiri, tanpa tekanan eksternal atau apa pun, lebih lanjut mengatakan dirinya menyelamatkan sahabatnya ketika Shivam keluar dari Mandap, dan itu adalah salah satu keputusan terbaik dan benar dalam hidupnya, Adi merasa danang tentang hal itu.

Avantika terkejut dan terdiam saat mendengar hal-hal seperti itu dari Adi dan Avantika duduk di sofa dengan sedih. Sementara Govardhan memuji Adi, Adi dengan dingin mengatakan kepadanya untuk tidak ikut campur di antara dirinya dan ibu karena dirinya tidak suka orang ketiga yang ikut campur di antara mereka.

Pankuri terisak dan mengatakan itu salah dan meminta Avantika untuk menerima pernikahannya. Purushottam dan Harish mencoba meyakinkannya juga.

Avantika sekarang bangkit dan meminta pengampunan dari Guptas karena bersikap kasar, dan mengajukan 3 set pertanyaan pada Adi-Pankhuri. Rupanya Avantika mencoba meyakinkan bahwa Adi-Pankhuri tidak sempurna sebagai pasangan dan hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

Avantika meminta Adi-Pankhuri untuk hidup terpisah selama 15 hari dan menguji pernikahan mereka, karena Avantika yakin bahwa mereka tidak dibuat untuk satu sama lain. Avantika melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun berlawanan menarik satu sama lain, seperti yang umumnya terjadi dalam cinta, itu tidak berarti bahwa pernikahan akan berhasil juga.

Adi berkata kepada Avantika bahwa mengapa dia membawa cinta ke sini ketika dirinya jelas menyatakan bahwa dirinya dan Pankuri hanyalah teman baik. Avantika mengatakan itu adalah masalah utama dan juga mengatakan karena ini, mereka tidak akan pernah merasa damai atau bahagia di bawah satu atap.

Frustrasi dengan pembicaraan Avantika, Adi menyetujui persyaratannya dan mengatakan bahwa dirinya siap untuk mengikuti tes ini juga, dan mengatakan dirinya siap untuk terpisah dari Pankuri selama 15-20 hari.

Semua orang kaget dengan ucapan Adi, Pankuri tampak kecewa dan Harish berteriak bahwa ini adalah hal yang salah untuk memisahkan dua orang dengan kemauan mereka sendiri, mengatakan jika dia dapat menetapkan syarat dan ketentuan seperti itu, maka dirinya juga akan meminta satu syarat dan Harish mengatakan ingin Adi untuk tinggal bersamanya dan Pankuri tinggal bersama Avantika.

Avantika dalam suasana hati yang buruk dan mengatakan dirinya tidak akan menerima kondisi seperti itu dan selanjutnya mengatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan itu, Harish mengatakan dia harus menerima ini karena Adi juga putranya dan dirinya juga memiliki hak dalam hal ini.

Ambika mengatakan bahwa dirinya juga menginginkannya dan itu akan membuktikan kepada Pankuri bahwa mertuanya begitu buruk sehingga dia juga siap untuk pindah atau membatalkan pernikahan.

Setelah banyak pertengkaran dan pertengkaran, Avantika akhirnya setuju. Avantika juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berbicara dengan Pankuri selama waktu itu dan juga tidak ingin melihat wajah Pankuri selama dia tinggal di sini.

Panggilan telpon datang dari Pushkar yang memberi tahu Guptas bahwa operasi Jagdish Dadah selesai dan mereka bersiap-siap untuk pergi ke Rumah Sakit.

Sebelum keluar dari kediaman Deewan, Ambika mengatakan kepada Avantika bahwa ia harus memperlakukannya sebagai putrinya sendiri dan tidak berlaku seperti ibu mertua, memintanya untuk mempertimbangkan dan tidak terlalu sombong dan tidak sopan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 46 Tayang Rabu 27 Maret 2019 – Purushottam meminta mereka untuk tinggal di rumahnya selama 5-6 hari selama mereka menginap di Mumbai dan bukan di hotel atau tempat lain mana pun. Pankhuri juga ingin pergi ke rumah sakit untuk melihat kakeknya Dadaama dengan orang tuanya, orang tuanya setuju untuk membawanya juga, Adi juga menemani mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 46 Di dalam mobil, Adi mencoba untuk memulai percakapan dengan orang tua Pankuri tetapi menemukan tanggapan dingin sebagai balasan dan terperangkap dalam posisi yang canggung. Ketika memasuki rumah sakit, Pankuri hampir jatuh, Adi menangkapnya tepat waktu dan orang tuanya cemas dan terus bertanya apakah dia terluka atau tidak, Pankuri mengatakan dirinya baik-baik saja.

Di kediaman Deewan, Avantika bertanya kepada Purushottam mengapa dia melakukan semua ini pada putranya, Harish terus mengatakan bahwa Adi bukan putranya sendiri dan milik semua orang, dan setiap orang memiliki hak untuk mengambil keputusan atas nama kesejahteraannya.

Purushottam mengatakan dengan sangat jelas kepada Avantika mengapa dia masih kesal ketika pengantin baru telah setuju untuk hidup terpisah hanya demi dia dan dia harus bahagia. Avantika mengatakan Adi tidak menyadari kebodohannya sekarang tetapi akan menyadari suatu hari karena dirinya memiliki keyakinan penuh pada putranya.

Harish melanjutkan dengan mengatakan bahwa Adi mengambil keputusan yang baik dan tidak akan pernah menyesalinya, Avantika sudah pergi saat Harish mengatakan hal tersebut.

Sheela mengatakan jika dirinya mengatakan ini kepada Avantika sebelumnya maka dirinya akan dengan mudah berharga di mata Avantika. Rubal duduk di sana, mengatakan dirinya tidak ingin Pankuri di rumah ini karena dia adalah orang yang menamparnya di depan semua orang dan karena dia dirinya harus kehilangan harga diri di kantor polisi. Anuj-Sheela pun berencana untuk merusak hari-hari Pankuri yang akan datang dan Rubal akan ada di sana untuk membantu mereka juga

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *