Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 48 Tayang di ANTV Jumat 29 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 48 Tayang di ANTV Jumat 29 Maret 2019. Pankhuri memanggil nama Adi tapi tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun di luar itu dan saat itu Pankhuri melihat Avantika.

Adi juga melihat ke mana mata Pankhuri pergi dan kemudian berkata kepada Pankhuri agar masuk ke dalam dan mengatakan dirinya akan sangat merindukannya dan akan mengingatnya – Sinopsis PYAAR KA DARD

Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV – Adi juga berkata bahwa dirinya akan sangat bahagia jika dia juga akan merindukannya dan akan membuatnya bahagia kemudian Avantika mendekat dan mengatakan mereka berdua masih punya waktu untuk kembali keluar lalu Avantika mengatakan pada Adi untuk bertemu di kantor dan Avantika beranjak pergi. Adi berbalik ke Pankhuri mengatakan hanya masalah 15 hari dan ini tidak akan terlalu sulit kemudian Adi beralih ke mobilnya dan pergi.

Pankhuri masuk dan Purushottam menghentikannya mengatakan dia perlu melakukan grah pravesh dan mereka meminta Avantika untuk melakukan grah pravesh Pankhuri, Avantika menolak dan Purushottam minta Sheela melakukan tetapi Sheela juga menyangkal dan kemudian Preeti maju mengatakan dirinya akan melakukannya karena dia adalah istri adi dan pantas mendapatkannya.

Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini – Purushottam sangat bahagia dan dia melakukan grah pravesh Pankhuri. Preeti kemudian menyambut Pankhuri setelah grah pravesh dan Purushottam memuji Shanky untuk rasa terima kasihnya lalu Purushottam menyambut Pankhuri dan mengatakan sekarang rumah ini menjadi rumahnya dan dia juga sama seperti anggota keluarga lainnya dan memiliki hak yang sama seperti mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 48 – Adi datang ke rumah Harish dan neneknya bertanya apakah dia telah meninggalkan Pankhuri dengan aman atau tidak. Adi mengiyakan dan berkata semuanya baik2 saja.

Harish masuk dan mengatakan pada Adi bahwa dirinya senang menghabiskan 15 hari ini bersamanya dan Harish berkata dirinya telah membatalkan jadwal syutingnya karena dirinya ingin mendapatkan semua cinta yang tidak di miliki untuk Adi dalam 15 tahun terakhir dan ingin membuat 15 hari ini menjadi momen paling berkesan dalam hidupnya.

Adi juga setuju dan mengatakan dirinya juga mencintainya (harish) dan kemudian Harish mengatakan satu-satunya hal yang di khawatirkan adalah tentang Pankhuri tentang bagaimana dia akan menyesuaikan diri tanpa dia Adi di sana.

Pankhuri memberi Purushottam hadiah diwali dan Purushottam sangat senang mengatakan Adi beruntung memilikinya sebagai pasangan hidupnya dan hubungan ini telah melewati hubungan persahabatan dan Purushottam yakin Adi akan segera menyadarinya. Pankhuri pamit pergi setelah memberikan hadiah diwali untuk mengelak pembicaraan Purushottam lebih lanjut. Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini.

Pankhuri pergi ke Avantika untuk memberikan hadiah diwali tetapi seperti biasa Avantika menghinanya. Pankhuri sedih kemudian pergi ke Sheela untuk memberikan hadiah kepada Sheela. Sheela menyindir Pankhuri menceritakan tentang dia yang menampar Rubal di depan umum. Pankhuri keluar dan meninggalkan ruangan sementara Sheela tersenyum licik.

Preeti sangat senang melihat hadiah kalung dari Pankhuri dan memuji nya untuk pilihan hadiahnya kemudian Preeti mengingatkan untuk tidak menyentuh drum Adi karena Adi sangat posesif tentang hal itu. Preeti mengatakan dia tidak akan tinggal di kamar itu tetapi di kamar Adi

Adi sedang dalam suasana hati yang tidak tenang dan mengatakan dirinya perlu mengatakan ini kepada Pankhuri sekarang lalu Adi menelpon Pankhuri dan Pankhuri tersenyum menerimanya tapi sebelum Pankhuri dapat mengatakan apa pun dirinya ingat janjinya pada Avantika dan Pankhuri menutup mulut.

Adi juga menyadari hal yang sama dan keduanya terdiam lalu Rubal mendatangi Pankhuri dan melemparkan hadiah di atas meja. Adi dapat mendengar bunyi lemparan hadiah itu dan kekasaran Rubal kepada Pankhuri ketika Rubal mengatakan tidak mau menerima hadiah apa pun dari Pankhuri. Adi terkejut dan berpikir bagaimana Rubal bisa berbicara dengan cara kasar seperti ini kepada istrinya.

Avantika membuka hadiah yang diberikan Pankhu padanya dan menemukan Saree Oranye. Avantika menghargai pilihan Pankhuri tapi melihat surat di dalam kotak, Avantika membacanya dan marah.

Adi memperingatkamarahal untuk menjaga batasan dengan Pankhuri dan meminta untuk bertemu dengannya. Rubal mengatakan pada Adi untuk datang ke kantor besok saat dirinya pergi ke sana. Di aula, Shanky kagum mendapatkan hadiah dari Pankhuri yang dipuji oleh Preeti dan Purushottam.

Saat itu, Avantika berteriak pada Pankhuri, dengan mengatakan, “Beraninya kau menuliskan surat ini kepadaku?”. Pankhuri kaget karena tidak tahu siapa yang menulisnya. Avantika pun membaca surat tersebut yang berisi perintah Pankhuri pada Avantika dan Harish agar kembali bersatu.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 48 Tayang Jumat 29 Maret 2019 – Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 48 Avantika memperingatkannya bahwa dia bukan menantu keluarga Deewan. Pankuri membela diri dengan dukungan Preeti dan Purushottam tetapi Avantika membantah untuk mempercayainya.

Sekembalinya Gupta dari rumah sakit, Pankhuri menyeka air matanya dan Kamini mencurigainya. Sementara Ambika di ruang tamu mengungkapkan bahwa Pankhuri mencintai Adi. Govardhan dan semua terkejut dan kemudian mereka berbicara tentang bagaimana Pankhuri akan menyesuaikan diri di rumah Deewan. Sheila mengundang keluarga Gupta untuk makan malam dan menghina mereka setiap saat.

Purushotta. dan Shanky mencoba mencari tahu bahwa pasti rencana Sheila untuk menulis surat. Adegan Kilas balik saat Sheila memasukkan surat ke dalam kotak hadiah Avantika.

Adi menulis surat untuk kerabat neneknya. Harish menyarankan Adi untuk menulis surat kepada Pankuri tetapi Adi menolak karena tidak ingin melanggar janjinya. Harish kemudian berbagi cerita tentang kencannya dan Avantika pada Adi dan neneknya.

Pankhuri pergi untuk memberikan makanan kepada Avantika seraya berkata bahwa dirinya tidak ada bukti untuk membela diri tetapi suatu hari kebenaran akan keluar tetapi Pankhuri mengakui dirinya juga ingin apa yang tertulis dalam surat itu bisa menjadi kenyataan. Pankhuri beranjak pergi meninggalkan Avantika tenggelam dalam pikirannya.

Harish dan Adi bermain catur, Harish menelpon Pankuri menanyakan keberadaannya. Adi diam-diam mendengarkan suara Pankuri saat panggilan di Loudspeaker. Ibu Harish tiba-tiba memanggil Adi dan Adi berteriak menjawab membuat Pankuri kaget mengetahui bahwa Adi ada di sana.

Sumber : intifilm.com