by

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 21 Tayang di ANTV Minggu 31 Maret 2019

Maminez.com. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 21 Tayang di ANTV Minggu 31 Maret 2019. Salim memberi tahu Anarkali tentang pasar Meena, tempat para istri Moghal menjaga kios mereka. Maanbai datang ke Jodha dan menyatakan keinginannya untuk menjadi istri Moghal. Jodha memeluknya dan mengatakan dirinya akan berbicara dengan Akbar tentang hal itu.

Salim dan Anarkali melihat ruang lapak. Anarkali bertindak seperti menjual produk kepadanya. Salim tersenyum. Anarkali memberikan hatinya, yang merupakan hal yang paling berharga. Salim menjadi emosional. Salim mengatakan dirinya tidak pernah bisa membayar untuk hati ini.

Anarkali mengatakan harga hati bukanlah uang tetapi hati lain yang telah dia berikan kepada nya, sekarang hati ini adalah miliknya dan bahkan dirinya adalah miliknya. Mereka berpelukan dan tersenyum. Anarkali mengatakan jika ada yang melihat dia dengan nya, itu akan menjadi masalah. Anarkali pun bergegas lari.

Jodha berbicara dengan Akbar tentang Maanbai yang menyukai Salim. Akbar juga mengatakan kalau Rukaiya berbicara kepadanya tentang masalah ini. Jodha bertanya bagaimana Rukiya tahu hal ini. Akbar mengatakan Rukaiya tahu itu semua.

Akbar tertawa lalu bertanya apakah dia menyukai perjodohan ini. Jodha berkata sangat senang karena tidak ada yang bisa mengenal Salim lebih baik dari Maanbai. Akbar berkata akan berbicara dengan Bhagwandas. Jodha mengatakan tidak sekarang karena mereka belum tahu keinginan Salim.

Semua orang ada di pasar. Ibu Maanbai berterima kasih pada Jodha karena telah memberikan kesempatan kepada Maanbai untuk berpartisipasi. Jodha mengatakan bahkan dirinya merasa senang.

Maanbai memiliki mainan dan mengatakan semua mainan ini merupakan kenangan dan Salim akan mendapatkan kenangan mereka dari toko ini, Mannbai ingin Salim datang ke sini terlebih dahulu lalu dia tersenyum melihat Salim. Tapi Salim pergi dan Maanbai memanggilnya.

Jodha merasa tidak enak badan. Anarkali bertanya apa dia baik-baik saja dan berkata akan mengambil air untuknya. Jodha mengatakan dirinya baik-baik saja. Salim melihat Anarkali dan memberi tanda agar dia mendatanginya. Jodha lalu bertanya di mana fokus nya.

Anarkali meminta maaf. Salim kembali memberi tanda Anarkali untuk datang, kalau tidak dirinya yang akan datang. Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 21

Salim mendapat bunga dan berjalan ke arah Anarkali tapi dia memberikan bunga itu untuk Jodha. Anarkali bertanya apa yang dia inginkan. Salim mengatakan dirinya hanya mau hal yang berharga. Jodha merasa pusing. Salim bertanya apa yang terjadi. Jodha mengatakan agak lelah. Anarkali meminta Jodha untuk pergi ke istana. Salim pun membawanya.

Anarkali berada di kios pasar. Pelayan mengatakan Maanbai telah mengundang nya ke kiosnya. Anarkali mengatakan akan datang ketika dirinya tidak sibuk. Khanam datang ke Anarkali dan bertanya apa yang terjadi pada Jodha. Anarkali mengatakan dia tidak sehat. Khanam menawarkan bantuan. Khanam menjatuhkan sesuatu dan memberi tanda pada Rukaiya. Rukaiya pun tersenyum.

Akbar datang ke kios dan Anarkali menyapanya. Akbar bertanya di mana Jodha. Anarkali mengatakan dia tidak sehat, jadi Salim membawanya ke istana. Rukaiya melihat tulang-tulang bukan sayuran dan mengatakan siapa yang menyimpan ini di dekat kios Jodha. Akbar kaget.

Rukaiya mengatakan seseorang telah mengolok-olok kesucian Jodha. Akbar mengatakan siapa yang melakukan ini. Rukaiya mengatakan tidak melihat siapa pun kecuali Anarkali. Akbar pun menegur Anarkali. Sementara itu Maanbai menunjukkan mainan masa kecil mereka kepada Salim. Salim mengingatnya. Lalu Salim mengetahui berita tentang Anarkali dan bergegas pergi. Mainan itu jatuh dan pecah.

Anarkali menangis. Akbar memintanya untuk menjawab. Salim datang dan mengatakan dirinya tidak berpikir Anarkali telah melakukan ini, dimana Anarkali bisa memberi hidup bagi Jodha dan tidak akan bisa menyakiti Jodha, Salim merasa ini adalah rencana seseorang. Akbar mengatakan ingin mendengar ini darinya. Anarkali mengatakan dirinya bahkan tidak bisa membayangkan untuk melakukan ini. Akbar bertanya lalu siapa yang bisa melakukan ini.

Maanbai datang untuk memberikan mainan yang rusak kepada Salim lalu dia pergi. Akbar meminta Salim untuk melihat apa yang terjadi pada Maanbai dan memintanya untuk membuat Maanbai senang. Salim pun berterima kasih kepada Akbar karena mempercayainya.

Maanbai mendapatkan hadiah Salim. Dia memeriksanya dan menemukan surat dengan Kamarbandh. Rukaiya dan Khanam mengawasinya. Rukaiya memuji dirinya sendiri karena mengirim Kamarbandh ke Maanbai. Maanbai membaca surat itu yang tertulis bahwa Salim akan merasa dia telah memaafkannya jika dia memakai kamarbandh nya. Maanbai tersenyum dan memakai kamarbandh.

Rukaiya mengatakan dirinya harus memainkan permainan besar dan kamarbandh leluhur akan mengubah segalanya ketika kamarbandh itu ada pada Maanbai akan ada badai kesalahpahaman yang akan menghancurkan segalanya. Rukaiya pun tersenyum.

Maanbai datang untuk bertemu Jodha. Dia bertanya bagaimana kabarnya sekarang. Jodha bilang sudah baik-baik saja melihat senyumnya. JodhaJodha terkejut melihat dia mengenakan kamarbandh. Jodha tersenyum dan berpikir Salim telah memilih Mannu sebagai istrinya. Jodha bangun tapi Maanbai memintanya untuk beristirahat. Jodha berkata akan beristirahat ketika dia datang di istana ini sebagai menantunya. Maanbai pun tersenyum.

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 21 Tayang Minggu 31 Maret 2019

Sinopsis SALIM ANARKALI Episode 21 Jodha membuat Maanbai memakai gelang dan mengatakan dia berhak atas Salim juga, dan Jodha bertanya maukah dia menikahi Salim. Maanbai tersenyum dan pergi. Jodha tersenyum bahagia. Kemudian Jodha datang untuk menemui Salim. Salim mengatakan dia harus beristirahat.

Jodha berkata dirinya harus tahu perasaannya dan cintanya untuk seseorang. Salim berpikir ibunya tahu kalau dirinya suka Anarkali. Salim bertanya padanya apa keputusannya. Jodha tersenyum dan mengatakan pilihan dia adalah pilihannya dan gadis yang terpilih akan menjadi ratu. Salim mengatakan dia telah memberi nya banyak kebahagiaan. Jodha memintanya untuk selalu tetap bahagia.

Salim datang untuk menemui Anarkali. Dia mengatakan Jodha sudah tahu kisah cinta mereka dan ibunya tidak keberatan dengan cinta mereka, Anarkali menangis. Salim memeluknya dan mengatakan mimpi mereka akan menjadi kenyataan karena dia akan menjadi istrinya. Sementara Maanbai bergumam dirinya akan menjadi istri Salim.

Jodha sendiri tengah berdoa kepada Dewa. Rukaiya mengatakan mimpi semua orang akan hancur. Jodha pergi ke Akbar dan mengatakan Salim telah memilih Maanbai untuk menikah. Akbar senang bahwa Salim mengambil keputusan ini sebagai seorang pangeran.

Akbar mengatakan hubungan di sini terjadi antara dua keluarga dan negara bagian. Jodha mengatakan terima kasih pada Dewa karena Salim mencintai Maanbai, Jodha tidak membayangkan jika Salim memilih gadis yang bukan keluarga kerajaan.

Akbar berteriak pada Jodha dengan marah dan mengatakan jika ini terjadi, dunia akan melihat kemarahannya. Akbar dan Jodha saling berpelukan. Lalu Akbar berkata ingin bertemu Salim sekarang dan menjadi bagian dari kebahagiaannya. Akbar beranjak pergi dan Jodha tersenyum.

Maanbai melihat seorang pelayan mencoba pakaiannya dan dia pun marah. Maanbai membakar selendang-nya dan menegur pelayan itu.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *