by

Sinopsis PYAAR KA DARD Senin 1 April 2019 – Episode 49

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Senin 1 April 2019 – Episode 49. Purushottam meminta disiapkan mobil karena Guptas akan pergi ke rumah sakit untuk membawa kembali Jagdish untuk kontrol.

Sheela dan Rubal berkata akan keluar ketika Purushottam meminta mobil mereka, Sheela memberikannya tetapi Rubal bersikeras mengatakan bahwa dirinya memiliki rencana pribadi dan tidak akan berpisah dengan mobil itu.

Purushottam bersitegang dengan Rubal dan marah serta meminta Rubal untuk berperilaku baik. Rubal pergi dengan marah, Sheela juga pergi dengan alasan bahwa dirinya akan pergi ke dokter karena mengalami nyeri pada persendian.

Purushottam mengangguk lalu Pankuri muncul mengatakan keluarganya akan naik taksi dan mengatakan dia tidak perlu terlalu khawatir.

Tiba-tiba Adi memasuki kediaman Deewan tanpa sengaja dengan mobil sambil berbicara di telepon dengan Harish. Adi jadi terkejut kenapa dirinya sampai di sini dan mengatakan itu pada Harish juga lalu Adi keluar dari mobil dan melihat kemunculan Guptas, Pankuri dan Purushottam.

Purushottam bertanya dan Adi mengatakan kesalahannya, lalu bertanya apakah semua orang baik-baik saja kemudian Adi pergi. Adi melihat Pankuri dari kejauhan dan pergi dengan hati yang berat.

Di kantor, Adi mengingatkan Rubal untuk berbicara dengan sopan saat berbicara dengan Pankuri, Rubal mengabaikannya dan memilih menerima panggilan telpon. Adi marah dan kehilangan ketenangannya, akhirnya mengambil ponsel Rubal dan melemparkannya ke meja dengan lembut, mengatakan untuk merespon pembicaraannya terlebih dahulu.

Rubel akhirnya mendengarkan dan mengatakan hanya untuk ceramah ini dia telah mengganggunya dan menyentuhnya. Adi meraih kemejanya dan memperingatkan untuk mengingat kata-katanya, Rubal mengatakan sekarang dia membela gadis kullu dan tidak membelanya.

Adi mengatakan bahwa Pankuri adalah sahabatnya dan karenanya tidak akan mentolerir segala bentuk perilaku yang salah dengan Pankuri.

Di rumah Harish, Adi menjelaskan kepada Harish bahwa dirinya tidak kuasa dengan pemisahan ini dan tidak berpikir berapa banyak dirinya bisa bertahan, Harish mengatakan pemisahan ini akan membantunya mewujudkan sesuatu untuk kebaikan, Adi tampaknya tidak mengerti dan berkata sekarang bagaimana setelah semua ini.

Pankuri berlarian dan meminta semua orang bersiap-siap malam itu karena mereka semua akan merayakan Diwali bersama. Pankhuri bertanya Shanky, lalu Preeti, Anuj-Sheila tentang kesiapan mereka untuk Diwali. Purushottam senang dengan upaya Pankuri untuk membuat keluarganya bersatu dan tersenyum tulus. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 49

Anuj-Sheila berkata kepada Purushottam bahwa mereka senang melihat seluruh keluarga bersama. Rubal melintas dan Sheila menghentikannya mengatakan mereka semua akan hadir di malam hari untuk merayakan diwali.

Avantika datang dan meminta untuk tidak memaksa siapa pun untuk berada di perayaan Diwali, Avantika mengatakan jika Rubal ingin merayakannya dengan teman-teman nya dia bisa melakukan itu dan tidak tinggal di sini.

Sheela mengatakan Rubal tidak punya rencana dan ingin berpartisipasi dalam perayaan di kediaman Deewan.

Harish dan Adi bersiap untuk pergi ke pasar untuk membeli alat pemadam api, sang nenek menyarankan mereka untuk tidak membeli alat pengeras suara yang keras, Harish mengatakan dia selalu memberikan saran yang sama setiap tahun.

Ketika mereka akan pergi, Adi bertanya siapa yang akan mengendarai motor, Harish mengatakan dirinya akan duduk di belakang dan Adi akan mengemudi, Adi mengatakan Diwali ini akan menjadi istimewa karena dirinya akan menghabiskannya bersama ayahnya untuk pertama kalinya setelah berpisah dengan Avantika dan akan menghargainya, Harish juga mengatakan hal yang sama.

Jagdish dan Purushottam duduk di teras dan berdiskusi tentang kesepakatan. Purushottam memberi Guptas kesepakatan sehingga keluarga mereka dapat bangkit kembali dari krisis keuangan. Jagdish sangat senang dan berterima kasih kepada Purushottam mengatakan bahwa dia melakukannya untuk mereka

Tetapi Purushottan mengatakan itu hanya kesepakatan dan karena mereka membuat produk yang berkualitas, dia memberikannya kepada mereka. Dia akan dibayar untuk memenuhi syarat dan ketentuan kesepakatan, apalagi dia masih memiliki hak untuk mengambil keputusan independen dan jadi dia mengambil keputusan ini sendiri.

Pankuri datang dengan teh dan Purushottam dengan sopan meminta Jagdish untuk minum teh bukan dari cucu perempuan nya tetapi dari menantu-nya. Jagdish mengakui bahwa Pankuri telah menjadi bagian dari keluarga Deewan sekarang.

Anuj mengetahui kesepakatan rahasia ini melalui staf kantornya dan berpikir untuk mengungkapkannya kepada Avantika segera, tetapi Sheila menghentikannya dan mengatakan dia akan mengungkapkannya saat perayaan Diwali.

Rubal bersiap-siap untuk malam itu, Sheela mengatakan dirinya memiliki beberapa bom yang siap untuk diledakkan malam ini.

Semua orang merayakan diwali, Sheela membuat lelucon tentang dirinya di depan Preeti yang menegur cara berpakaiannya dan memberinya balutan yang bagus, Purushottam dan yang lainnya meminta kembang api, bersenang-senang meledakkan mereka dan menghanguskannya dan suasana hatinya membaik.

Anuj tiba² mengungkapkan kesepakatan itu dan bagaimana Guptas meraihnya dengan nada mengejek. Purushottam datang kemudian bertanya apa yang terjadi, mengapa begitu sunyi di sini, Avantika bertanya apakah dia membuat kesepakatan dengan para Gupta dan Purushottam mengiyakan mengatakan itu adalah kesepakatan bisnis bukan sesuatu yang dia berikan dan hanya sebuah bisnis.

Avantika mengatakan Purushottam memiliki hak untuk menyerahkan kesepakatan atas kehendaknya sendiri karena ia masih memiliki bisnis dan memiliki kebebasan dalam hal itu. Sheela menggantung wajahnya dengan kecewa.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 49 Avantika mengatakan Anuj untuk memberikan rincian kesepakatan, Anuj memberinya catatan tertulis, Avantika mengenali tulisan tangan itu dan mengatakan telah melihat tulisan ini di tempat lain.

Avantika meminta Shanky untuk menurunkan surat dari buku hariannya dan akhirnya mendapatkannya, Avantika kemudian mencocokkan catatan dan mengatakan orang yang menulis surat itu juga menulis catatan yang sama, Avantika pun bertanya-tanya siapa itu.

Rubal tiba-tiba maju dan mengatakan dirinya yang menulis baik catatan dan surat itu juga, karena dirinya juga ingin penyatuan Harish dan Avantika dan menyampaikan kepadanya apa yang ingin disampaikan oleh Pankuri.

Dia melakukan upaya terakhir untuk menyelamatkan Sheela, Sheela sekarang datang dan meminta maaf karena telah menciptakan situasi yang canggung untuk Pankuri di sini, karena Avantika juga mengatakan bahwa tidak baik untuk berbicara tentang kesepakatan dalam suasana yang meriah ini.

Rubal meminta maaf, Purushottam mengatakan ini adalah kesepakatan bisnis dan meminta Anuj untuk meminta maaf karena menegur Guptas dan menghina mereka dengan cara yang salah, dan Purushottam juga meminta maaf. Jagdish memaafkan Anuj dan mendesak semua orang untuk melupakan masalah ini.

Di kediaman Harish, semua orang di perkumpulan masyarakat juga sibuk mencari kembang api. Harish dan Adi merayakan Diwali, Harish mengatakan jika Pankuri berada di sini, itu akan membuat Adi jauh lebih bahagia.

Adi mengatakan hal yang sama juga, mengatakan dirinya sangat ingin melihat Avantika di sini, Harish mengatakan mengapa dia tidak membawa Avantika ke sini, Adi dengan manis mengatakan ketika Harish merasa Adi akan bahagia jika istrinya bersamanya, hal yang sama berlaku untuk Avantika juga.

Harish mengatakan akan memenuhi keinginan Adi dan menelpon Jagdish untuk berbicara dengannya. Adi juga berbicara dan mengatakan dirinya sangat sedih setelah mengetahui semuanya dari Purushottam. Jahdish tiba-tiba mengatakan pada Adi untuk berbicara dengan Pankuri.

Sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *