Sinopsis PYAAR KA DARD Selasa 2 April 2019 – Episode 50

Maminez.com. Sinopsis PYAAR KA DARD Selasa 2 April 2019 – Episode 50. Jagdish teringat dan mengatakan dirinya lupa tentang perjanjian untuk tidak berbicara antara Adi-Pankhuri dan Jagdish meminta maaf, Adi mengatakan maaf juga dan meletakkan ponsel.

Jagdish kemudian menghibur Pankuri dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja serta memberitahunya untuk tidak terlalu khawatir.

Di kamar Anuj, Rubal mengatakan bahwa dirinya melakukan semua ini untuk menyelamatkan ibunya. Sheela pun memujinya tapi ketika dia melihat bayangan Purushottam di pintu kaca Sheela pun mulai pura2 memarahi Rubal . Purushottam masuk ke dalam meminta Sheila untuk menghentikan pertikaian ini.

Purushottam melanjutkan dengan mengatakan bahwa Sheila yang menentang Pankuri sejak awal dan dirinya mulai mencurigainya ketika dia pergi ke Kullu, berpura-pura mengatakan akan pergi ke Dholpur, Purushottam menanyakan permusuhan apa yang dia miliki dengan Pankuri dan mengapa dia melawan Pankuri.

Sheila mencoba untuk mengatakan sesuatu dan Purushottam menghentikannya mengatakan agar dia menjauh dari Adi-Pankhuri sebab kalau tidak dia akan berada dalam kesulitan besar

Purushottam menambahkan bahwa dirinya tidak sebodoh itu untuk tidak melihat melalui triknya dan kediaman Deewan bukan dibangun dalam sehari begitu saja. Purushottam memperingatkan Sheela dan sekali lagi memintanya untuk tidak ikut campur dalam bisnis orang lain.

Purushottam meminta Rubal untuk bekerja keras untuk mencapai posisi yang tepat di kantor dan tidak bermain curang, dan Purushottam juga mengatakan Adi juga bekerja keras dan dalam posisi sekarang karena pekerjaannya.

Rubal berkata kepada kakeknya dengan kasar untuk berhenti membandingkan dirinya dan Adi, dan mengatakan lebih lanjut bahwa dirinya tidak akan mengikuti cara Adi atau pendekatan Adi dan akan mencapai sukses dengan metode sendiri.

Purushottam mengatakan bahwa dia harus mencapai semuanya sendiri, dan tidak akan mendapatkan bagian dari properti atau bantuan darinya lalu Purushottam pergi.

Sheela meminta Rubal untuk tidak berbicara dengan kakeknya begitu saja (setelah Nana pergi) dan mengatakan bahwa itu akan merusak rencana mereka , Sheela mengatakan Avantika akan secara tidak langsung membantu mereka dalam misi mereka.

Harish menelpon Avantika dan mengatakan mereka akan bekerja pada tanggal yang sesuai untuk menghadiri sesi konseling dan bertanya kapan dia libur. Avantika meminta Harish untuk memberinya 3-4 hari, sehingga dirinya dapat menentukan tanggal untuk dirinya sendiri.

Harish mengiyakan lalu Avantika mengucapkan selamat Happy Diwali dan Harish berharap hal yang sama padanya. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 50

Adi membeli perhiasan, kalung mungkin untuk Pankuri dan neneknya melihat lalu memuji pilihan Adi. Adi mengatakan bahwa dirinya telah membelinya setelah mencari sepanjang hari, mengatakan dirinya tidak memiliki kebiasaan untuk memberi hadiah kepada seseorang dan tidak memiliki pengalaman.

Adi kemudian bertanya kepada sang nenek apakah pilihannya cukup baik, sang nenek mengatakan bahwa pilihannya akan membuat Pankuri bahagia juga, Adi mengatakan dirinya tidak memberi hadiah apa pun kepada Pankuri di Karva-Chauth dan ini adalah hadiah Diwali yang mengejutkan dari pihaknya.

Adi pergi untuk memberikan Pankuri hadiah dan meninggalkannya di dekat pintu. Pankuri mengambilnya hanya setelah Adi pergi. Rubal datang dan bertanya apakah dia bertemu Adi secara rahasia dan mengancam untuk memberi tahu Avantika.

Pankuri tidak tunduk pada ancaman dan juga tidak menerima kenyataan Rubal untuk menarik kasus ini dengan imbalan tutup mulutnya.

Beberapa tamu datang dan Sheila menceritakan pernikahan Adi-Pankhuri dan hal-hal yang berkaitan dengannya. Kerabat dan tamu terkejut mengetahui bahwa pernikahan Adi telah terjadi dan mengetahui bahwa Adi menikahi Pankuri, mereka semua lebih terkejut dan mengatakan mengapa itu terjadi ketika Adi hendak menikahi Latika.

Sheela menceritakan bagaimana Shivam membatalkan pernikahannya dengan Pankuri, dan menceritakan insiden hotel di mana Adi-Pankhuri harus tinggal di kamar yang sama karena jam malam, dan mengatakan untuk alasan ini Shivam membatalkan pernikahan dan Adi menyelamatkan Pankuri dengan menikahinya.

Perlahan tapi pasti, Sheela menjelaskan kepada para tamu bahwa Purushottam membantu para Guptas dengan memberi mereka kesepakatan dan membiarkan mereka menginap di Mansion ini karena mereka tidak mampu menginap di hotel bintang lima.

Govardhan muncul dan menghadapi Sheela, mengatakan dirinya tidak bodoh sehingga akan mentolerir penghinaan terhadap dirinya dan keluarganya, Govardhan menghentikannya dari berbicara tidak masuk akal tentang keluarga tapi Sheela tidak mau berhenti.

Guptas sekarang mulai bertengkar dengan Sheela dan Rubal, dan perang kata-kata penuh terjadi di antara mereka, di tengah-tengah para tamu, tuduhan terhadap Guptas terus di lontarkan. Govardhan dan yang lainnya sibuk melawan mereka.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 50 Tayang Selasa 2 April 2019 – Purushottam sedang melakukan beberapa pekerjaan, sehingga Rubal-Anuj dan Sheela mengambil keuntungan dari hal itu. Rubal menolak untuk percaya kata-kata Jagdish bahwa mereka akan mengembalikan uang muka dengan bunga jika gagal mematuhi kontrak dan mengatakan itu adalah janji palsu.

Anuj datang dan memarahi Rubal, mengatakan dia tidak punya hak untuk membicarakan masalah rahasia apa pun antara Jagdish dan Purushottam.

Avantika datang, dan sebelum ada yang bisa mengatakan apa-apa, Rubal mengatakan semua orang Guptas adalah pembohong, dan Pankuri adalah juga di antara mereka, mengatakan dirinya tidak pernah mengatakan kepada Avantika bahwa Adi datang diam-diam untuk menemui Pankhuri dan Avantika terkejut mendengarnya.

Sebelum Pankuri dapat membela diri dengan benar, Ambika mengatakan pada Rubal untuk berhenti menghina mereka lebih banyak dan berpikir untuk segera pergi. Pankuri pun menangis.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 50 Semua orang pergi ketika Purushottam kembali dengan membawa manisan, mengatakan dirinya baru saja pergi untuk membeli manisan dan bertanya kepada Guptas apa yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat sehingga mereka pergi.

Jagdish mengatakan tidak akan bisa mengatakannya karena akan merusak hubungan mereka lebih lanjut dan Guptas segera pergi.

Purushottam masuk dan bertanya kepada semua orang apa yang terjadi tapi tidak ada yang maju untuk menjawab.

Rubal menghampiri Purushottam dan mengatakan bahwa dirinya baru saja menjelaskan kepada Guptas bahwa mereka tidak berterima kasih dan bahkan setelah menerima bantuan keuangan mereka menolak untuk mengakui bantuan itu.

Purushottam menjadi sangat marah dan akan menampar Rubal tapi berhenti menampar mengatakan bahwa dia telah bertambah besar dalam ukuran saja tetapi pola pikirnya belum tumbuh dengan baik dan itu hanya menurun pada tahun-tahun ini.

Purushottam berkata tidak akan diam kali ini dan akan menghukumnya karena kesalahannya. Ini bukan kesalahan Rubal tetapi kejahatannya dan dia akan segera dihukum dengan cara yang benar.

Pankuri duduk sendirian dan menangis di kamarnya. Purushottam memberi tahu Adi bahwa Pankuri mengalami penyiksaan, beberapa saat kemudian Adi datang dan berteriak memanggil Pankhuri, memintanya untuk mengepak tas dan turun karena mereka tidak akan tinggal di sini.

Sheela tersenyum bertanya tentang pemisahan 15 hari, Adi mengatakan dirinya tidak akan mentolerir penghinaan dan ejekan pada Pankuri dan Adi membuatnya cukup jelas untuk Avantika bahwa dirinya akan menjauhkan Pankuri dari semua ini karena dirinya tidak perlu tes 15 hari ini untuk membuktikan hubungan mereka.

Sumber : intifilm.com