by

Sinopsis Mahakaali Antv Episode 6 Tayang 30 Juni 2018

Maminez.com. Sinopsis Mahakaali Antv Episode 6 Tayang 30 Juni 2018. Mahadewa berkata bahwa Sati sudah berakhir tapi setiap akhir akan menjadi awal dari kelahiran baru dan inilah bagaimana Parvati dilahirkan.

Parvati bertanya pada Mahadewa bagaimana semua ini terhubung dengan Mahakaali. Mahadewa berkata bahwa akhir dan awal akan selalu terhubung dengan Mahakaali.

Flashback kembali. saat Mahadewa menangisi kepergian Sati dan Mahakaali menemui Mahadewa mengatakan bahwa sekarang bukan waktunya untuk menyesali tapi mengambil tindakan lalu Mahadewa menarik sehelai rambutnya sendiri dan memunculkan Veerbhadra lalu menyuruhnya untuk menghabisi Daksha.

Veerbhadra mendatangi istana Dhaksa dan kedatangannya membuat goncangan. Brahma pun menyarankan agar Dhaksa meminta maaf pada Mahadewa. Sementara itu Mahakaali tengah menyaksikan Mahadewa yang dalam kemarahannya memainkan tarian Tandav.

Wah ternhyata sulit juga ya menjadi pemain Mahakali harus bisa menari loh bund.. dan emang sangat tepat sekali jika pemeran mahakali diambil oleh Pooja Sharma.

Baca : Sinopsis Mahakaali Antv

Daksha sendiri dengan angkuhnya mengatakan bahwa tidak ada satu kekuatan yang bisa melenyapkannya. Daksha pun menyuruh prajurit2nya untuk melawan Veerbhadra. Brahma pun menyuruh Daksha mempersiapkan diri untuk kematian. Sementara itu Mahakaali menemani Mahadewa menari Tandav.

Veerbhadra membantai semua prajurit Daksha dan Daksha kemudian menagih janji Wishnu untuk melindunginya. Wishnu pun menghadapi Veerbhadra dan mengikatnya dengan kekuatannya.

Mahakaali kemudian muncul dan bertanya siapa yang telah menghentikan Veerbhadra. Wishnu menjawab jika dirinya tidak punya pilihan lain dan dirinya mengikat Veerbhadra karena janji kepada Dhaksa. Mahakaali lalu membuka ikatan Veerbhadra dan menyuruhnya untuk pergi menghabisi Daksha.

Daksha masih dengan angkuhnya mengatakan bahwa tidak akan ada yang bisa menghabisi nya dan Daksha menyuruh yang lain melanjutkan pemujaannya tapi Daksha terkejut karena Veerbhadra muncul di hadapan nya. Wishnu juga muncul dan berkata bahwa dirinya sudah memenuhi janji tapi ada kekuatan besar yang telah membebaskan Veerbhadra .

Baca Juga :   Sinopsis Mahakaali ANTV Episode 5 Tayang Jumat 29 Juni 2018

Mahakaali muncul dan mencaci Daksha lalu memerintahkan Veerbhadra. Veerbhadra pun maju menghampiri Daksha dan memenggal kepalanya. Mahakaali, Veerbhadra dan Wishnu pun menghilang.

Mahadewa muncul menghampiri jasad Sati yang masih terbakar dan Mahadewa mengingat semua kenangannya bersama Sati. Mahadewa pun menangisi Sati lalu mengangkat jasanya yang terbakar dan membawanya keluar menuju Kailash.

Mahakaali dan Wishnu memperhatikan Mahadewa. Mahakaali meminta Wishnu menghancurkan jasad Sati agar Mahadewa bisa terbebas dan dirinya bisa mengambil satu kelahiran lagi agar dirinya dan Siwa bisa bersatu. Wishnu pun melempar cakranya dan membuat jasad Sati terbagi menjadi 52 bagian di bumi.

Flashback berakhir.

Mahadewa berkata pada Parvati bahwa bagian tubuh Sati yakni lidahnya juga menempati kuil yang sedang mereka tempat ini yakni Jawalagiri dimana Dewi Ambika dan Unmatta Bhairav menjaganya. Mahadewa lalu menjawab semua pertanyaan Parvati hingga Parvati menyadari jati dirinya. Matahari terbit dan Parvati mengajak Mahadewa untuk pulang serta berjanji dirinya tidak akan pernah meninggalkannya lagi.

Sumbha dan Nishumba bertanya2 mengapa selalu saja ada yang menyelamatkan Parvati. Nishumba berencana membangunkan Darukasur karena dia bisa menjebak Parvati dan siapa saja yang mencoba melindungi Parvati tapi Sumbha melarang dan berkata akan mengubah strategi mereka untuk membuat Parvati lah yang akan mencari mereka sendirian.

Mahadewa dan Parvati pulang ke Kailash dimana Dewa dan Dewi menyambutnya. Indra pun berkata bahwa Sumbha Nishumba pasti sudah mengerti kekuatan Mahakaali dan tidak akan lagi menganggap wanita makhluk lemah karena setiap mereka berulah maka Mahakaali akan menghabisi mereka dan alam semesta akan terselamatkan.

Parvati meminta Indra tidak membahas itu terlebih dahulu. Lakshmi pun berkata akan diadakan festival malam purnama lalu mereka bersiap. Mahadewa pun melihat kegundahan Parvati yang tengah memikirkan kata-kata Indra tadi.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 16 Agustus 2018

Sumbha Nishumba berada di hutan dan Darukasur memergokinya mereka lalu bertanya apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka inginkan. Sumbha pun berkata membutuhkan bantuan istrinya yakni Daruka karena Daruka adalah pemuja para Dewi. Darukasur bertanya apa yang akan didapatkannya. Sumbha pun berjanji akan membuat perlindungan untuknya.

Daruka tengah berdoa. Darukasur menemuinya dan memberikan kabar gembira bahwa penantian nya sudah berakhir karena Dewi yang di puji2nya akan mendatangi hidupnya. Daruka pun merasa senang karena pemujaannya terpenuhi.

Parvati melamun dan Mahadewa bertanya. Mahakaali pun berkata jika dirinya tidak bisa menerima jika dirinya harus menjadi Mahakaali. Mahadewa pun mengingatkan Parvati bahwa hidup adalah pertempuran dimana dia bisa lari dari pertempuran itu atau ikut ambil bagian dan jika dia ambil bagian dalam pertempuran maka dia akan berada di jalan yang benar.

Parvati mendengar teriakan Daruka dan mengira suara Daruka adalah suara pemuja Mahadewa dan Parvati memberitahu Mahadewa agar menemui pemuja yang sedang memanggilnya. Tapi Mahadewa berkata tidak mendengar suara apapun dan Mahadewa menambahkan siapa yang mendengar suara tersebut maka suara itu adalah suara pemuja nya.

Daruka sendiri di luar Kailash dan memanggil Parvati agar segera keluar untuk memberkatinya. Parvati bertanya pada Mahadewa tentang apa yang harus di lakukannya. Mahadewa pun menjawab bahwa ini adalah awal dari posisi barunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *