Sinopsis Pyaar Ka Dard 4 April 2019 ANTV

Maminez.com. Sinopsis Pyaar Ka Dard 4 April 2019 ANTV. Pada Cerita Pyaar Ka Dard Hari Ini, Kamini menemui Pankuri di kuil dan mengatakan bahwa telah mendengar segalanya dari Govardhan dan mengatakan betapa kejamnya Avantika untuk memisahkan mereka pada tahap awal pernikahan.

Kamini juga berkata bahkan Adi berpihak pada ibunya mengenai perjanjian pemisahan 15 hari. Adi mendengarkan apa yang dikatakan Kamini dari kejauhan kemudian Adi beranjak pergi.

Selanjutnya di Sinopsis PYAAR KA DARD Sheila bersama Rubal pergi ke kamar Purushottam dan membuka brankasnya dengan kunci duplikat, mereka mengeluarkan surat wasiat yang telah diubah oleh Purushottam.

Di kamar mereka, Rubal membaca surat wasiat tersebut dan melihat bahwa setiap orang memiliki bagian yang sama dari Properti Deewan tetapi nama Pankuri baru saja dimasukkan oleh Purushottam dan keduanya marah-marah.

Rubal juga mengatakan bahwa Adi bahkan bukan seorang Deewan dan bagaimana dia bisa mendapatkan properti Deewan Group, dan Rubal juga mengatakan bahwa Purushottam selalu berpihak pada Adi dan memberinya banyak keuntungan.

Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 52 menceritakan juga tentang kembalinya Adi ke rumah Harish, sang nenek memintanya untuk memakan pizza yang telah dibuatnya terutama setelah melihat resep dari komputer, tetapi Adi meminta Parathas di pagi hari.

Dia juga meminta maaf kepada neneknya atas perilakunya yang aneh di pagi hari, sang nenek mengatakan dia tidak pernah salah paham dan memintanya untuk menarik keputusannya. Adi mengatakan tidak bisa, karena Pankuri bisa mengiriminya makanan tetapi tidak tertarik untuk berbicara dengannya, jadi Adi pikir dirinya benar atas kemauannya sendiri dan karena itu tidak akan kembali pada keputusannya.

Harish mencoba membuat Adi mengerti untuk menyelesaikan perbedaan antara dia dan Pankuri pada awalnya dan tidak menunggu satu sama lain karena mungkin nanti akan terlambat.

Sheila berpikir untuk melakukan sesuatu dalam waktu 4-5 hari karena Purushottam belum membubuhkan tanda tangannya di surat wasiat.

Rubel sendiri datang ke kamar Purushottam untuk menyimpan surat wasiat di tempatnya. Tapi Avantika datang ke kamar Purushottam dan terkejut melihat Rubal di sana lalu bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. Rubal hendak mengatakan sesuatu padanya, tetapi pada saat itu Purushottam Nanaang dan melihat file di tangan Rubal.

Purushottam membuka kacamatanya dan mengatakan betapa beraninya dia membuat kunci duplikat dan membaca surat wasiatnya, Purushottam menegurnya dan mereka pun berdebat. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 52

Sheila datang dan mencoba menghapus insiden itu dan bahkan Sheila menampar Rubal di depan Purushottam dan menegurnya karena berperilaku sedemikian rupa. Rubal mengatakan bagaimana Pankuri bisa mendapat bagian Deewan Property yang seharusnya hanya milik keluarganya, Purushottam dengan tegas mengingatkannya bahwa itu adalah miliknya sendiri, bukan milik keluarga dan dirinya akan melakukan apa pun yang di inginkan.

Rubal menekankan bahwa Pankuri bahkan tidak ada hubungan darah dengan keluarga Deewan lalu kenapa dia memberikannya bagian, Purushottam pun menjawab bahwa jika dia menganggap itu maka ibunya Sheila tidak ada hubungan darah juga, dan Purushottam mengingatkannya bahwa hubungan darah tidak mengandalkan masalah ini.

Purushottam mengatakan bahwa dirinya benci membandingkan Rubal dengan Adi tetapi kadang-kadang terpaksa melakukannya, karena dapat dengan jelas dilihat masa depan Rubal dan ke mana ia menuju. Rubal kembali mengatakan muak mendengar tentang Adi, Pankuri datang dan mencoba untuk menenangkan situasi, mengatakan dirinya tidak membutuhkan properti dan tidak tertarik pada semua ini.

Purushottam menekankan bahwa Pankuri itu baik dan meminta Rubal untuk melihat beberapa kualitas Pankuri kalau tidak di masa depan dia akan berada dalam masalah besar. Sheila kembali menciptakan drama dan membawa pergi Rubal.

Pemanggilan datang untuk Rubal, Avantika pada awalnya berpikir bahwa pemanggilan itu untuknya tetapi terkejut mendengar bahwa pemanggilan datang untuk Rubal untuk kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan pemanggilan diajukan oleh Pankuri , Avantika kesal tidak diberitahu tentang hal itu sebelumnya.

Kemudian, Sheila pergi ke Pankuri dan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang ibu dan karenanya merasa tidak enak untuk prospek masa depan Rubal dan bagaimana media akan menggambarkannya. Sheila mengatakan pada Pankuri untuk memikirkan masalah ini dan mengambil keputusan dengan mengingat semua aspek. Pankuri tampaknya ragu-ragu, dan setelah Sheila pergi, Pankuri menelepon Jagdish dan menceritakan segalanya tentang keluhan polisi.

Jagdish memintanya untuk mengambil keputusan dari hatinya karena otak akan memberi jalan tetapi hati akan memberikan jalan yang benar dan dia harus mendengarkan apa yang dikatakan hatinya.

Di kantor, Avantika menghadapi Rubal dan Adi di depannya dan bertanya mengapa dirinya bahkan tidak diberitahu tentang panggilan ini dan semua keluhan polisi ini, Avantika menegur Rubal karena tidak mengetahui aturan dan mengemudi setelah dia minum.

Adi tetap diam, Rubal meminta maaf atas perilakunya, Avantika mengatakan sekarang media akan memasukkan berita utama dalam font besar, mengatakan masalah ini telah pergi ke tahap sedemikian rupa sehingga dirinya tidak dapat mendiskusikan dab membuang waktu karena akan sia-sia.

Setelah Avantika pergi, Rubal memperingatkan Adi bahwa dirinya akan menyakiti Pankuri jika dia menghalanginya dan tidak menarik keluhannya. Adi juga mengatakan tidak akan membiarkan Rubal membahayakan Pankuri apa pun yang terjadi.

Adi mengatakan kepada Harish bahwa Pankuri mungkin menghadapi masalah dan keselamatannya dipertaruhkan.Atas perintah Adi, Harish memanggil Pankuri dalam upaya nyata untuk meyakinkannya, tetapi Pankuri mengatakan dirinya telah menerima panggilan hatinya dan tidak akan mundur dari kasus Rubal.

Pankuri menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menarik kasus itu ke Anuj-Sheila. Avantika datang dan mengatakan dia tidak perlu memberikan klarifikasi mengenai hal itu dan mengatakan itu adalah pilihannya dan keputusannya.

Rubal duduk bersama teman-teman dan mendiskusikan tentang cara menghentikan Pankuri dan cara menghilangkan hati kakeknya. Teman-temannya merencanakan sebuah rencana , mereka akan mengatur beberapa preman yang akan datang untuk menyerang Purushottam, dan Rubal akan menjadi penyelamat Purushottam sehingga dengan demikian Rubal bisa mengambil hati sang kakek.

Untuk Pankuri, Rubal berencana melakukan sesuatu. Rubal meminta Sheila untuk mengambil uang dan kartu kredit dari dompetnya, Sheila melakukan seperti yang diperintahkan dan menjebak Pankuri dengan air mata buaya lalu berbicara tentang kasus Rubal dan dia menjatuhkan dompetnya, dengan alasan mengambil dompetnya Sheila mengosongkannya uang dan kartu kredit / debit.

Sementara itu Rubal juga memotong pipa yang mengarah ke tangki bahan bakar sehingga Pankuri kehabisan bahan bakar di tengah jalan dan bocor.

Yang terjadi di Sinopsis PYAAR KA DARD ANTV Pankuri ada di dalam mobil, dan tiba-tiba pengemudi berhenti, mengatakan bahwa mobilnya sudah kehabisan bahan bakar, dan Pankuri memutuskan untuk naik taksi.

Adi menjelaskan kepada Harish bahwa dirinya tidak akan menghadiri pertemuan penting hari ini, tetapi perlu ada di pengadilan karena cukup penting baginya untuk berada di sana dan berpikir untuk memberitahu Avantika langsung.

Purushottam dan Avantika ada di mobil, dan Purushottam mengatakan Adi tidak akan menghadiri pertemuan hari ini kemungkinan besar dan akan berada di pengadilan, segera kemudian Avantika mendapat telepon dari Adi, dan Adi memberitahukan hal yang sama padanya.

Pankuri membuka dompetnya, dan terkejut melihat bahwa sama sekali tidak ada uang untuk naik taksi, Pankuri menelpon Harish dan Harish menasihatinya untuk naik taksi dan pergi dengan cepat karena seseorang yang akan membayar, Pankuri bertanya apakah Harish berada di dekat pengadilan, tetapi Harish meminta dia untuk tidak banyak bertanya, Harish berkata akan membuat pengaturan yang diperlukan dan dia tidak perlu khawatir tentang membayar sopir taksi.

Purushottam meragukan Rubal, perilakunya dan mengungkapkan keinginannya untuk menemani Pankuri di pengadilan. Avantika setuju dengan dia, dan memutuskan untuk menunda pertemuan dan mereka berbelok dan pergi ke arah pengadilan.

Rubal bingung dan mengikuti Purushottam untuk menyelamatkannya dari tangan preman tepat waktu, tetapi dia mengeluarkan instruksi untuk menyerang Pankuri karena dia sudah naik taksi, dan mengeluarkan instruksi untuk menghentikan taksi Pankuri di tempat yang sepi dan menyerangnya.

Adi mendapat telepon tentang kedatangan Pankuri dengan taksi tanpa uang dan Adi pun menunggu di depan pengadilan.