by

Sinopsis Pyaar Ka Dard 5 April 2019 ANTV

Maminez.com. Pada cerita Sinopsis Pyaar Ka Dard 5 April 2019 ANTV hari ini, Preman suruhan Rubal dengan sengaja menciptakan pertengkaran antara mereka dan sopir Purushottam.

Sinopsis Pyaar Ka Dard 5 April 2019 ANTV

Purushottam dan Avantika keluar dari mobil dan meminta preman untuk berperilaku baik, mereka mulai bertengkar dan mulai menyerang sopir, Purushottam dan Avantika.

Rubal mendapat informasi dari temannya bahwa preman sudah mulai menyerang kakeknya dan Avantika. Rubal merasa sekarang harus bertindak sebagai penyelamat mereka dan menjadi Pahlawan. Rubal berpikir untuk pergi, tetapi ketika melihat preman menyerang Rubal menjadi takut dan mundur mengatakan pada dirinya sendiri bagaimana mereka menyerang kakeknya dan melihat dari kejauhan.

Pankuri datang dari ujung yang berlawanan dalam sebuah taksi, dan melihat Purushottam serta Avantika diserang, jadi Pankuri menghentikan taksi nya dan keluar, Pankuri memberikan suntikan semprotan merica pada preman itu dan menyelamatkan Purushottam dan Avantika tepat waktu.

Lebih lanjut Sinopsis PYAAR KA DARD Hari Ini juga mengisahkan Pankuri yang menginstruksikan Purushottam dan Avantika untuk duduk di dalam mobil dan terus menyemprotkan merica pada preman, tetapi salah satu tongkat hoki preman memukul kepalanya dan Pankuri jatuh berlumuran darah, Avantika berteriak kaget dan mereka membawanya ke rumah sakit dengan mobil. Preman tadi melarikan diri seketika ketika Pankuri terluka.

Di rumah sakit, dokter mengatakan kondisi Pankuri tidak stabil, dan dia akan diawasi selama 24 jam. Purushottam dan Avantika menjadi cemas, Purushottam meminta Avantika untuk memberi tahu semua orang tentang hal itu dan memintanya untuk memberi tahu Adi terlebih dahulu, karena ia memiliki hak penuh untuk mengetahui berita itu terlebih dahulu. Avantika mengangguk.

Adi ada di pengadilan dan menunggu Pankuri. Anuj mengatakan penyelesaian di luar pengadilan sedang berlangsung dan tidak akan ada peluang.

Adi bertanya kepada pria itu (yang datang atas nama wanita tua) jika tidak ada tekanan padanya, Anuj menunjukkan dalam bahasa isyarat kepada pria itu untuk tidak mengungkapkan kesepakatannya, pria itu mengatakan mereka miskin dan ber terima kasih pada Pankuri atas usahanya, tetapi mengatakan mereka miskin dan karenanya ingin menyelesaikan kasus di luar pengadilan.

Adi menunggu Pankuri, mendapat telepon dari Avantika yang menjelaskan tentang apa yang terjadi, Adi kaget dan menjatuhkan ponselnya lalu bergegas pergi ke rumah sakit dengan mobil. Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 53

Adi terhadang kemacetan dan meninggalkan mobilnya kemudian berlari ke rumah sakit dengan berjalan kaki untuk mencapai rumah sakit secepat mungkin dengan berjalan kaki.

Harish datang dan menghibur Avantika, mengatakan dialah yang memperlakukan Pankuri seperti orang luar, tetapi Pankuri menyelamatkan ayahnya dan membahayakan kepalanya agar bisa menyelamatkan mereka dari bahaya. Purushottam mencoba mencoba menjelaskan urutan kejadian, Harish mencium gelagat aneh dan berpikir itu pasti disabotase.

Sementara itu, kondisi Pankuri memburuk dan dia dialihkan ke ICU. Adi datang pada saat terakhir, tetapi pada saat itu Pankuri sudah dialihkan ke ICU.

Adi dihibur oleh Harish terlebih dahulu, dan ia meminta Adi untuk tetap stabil. Purushottam menjelaskan situasinya kepada Adi dan Adi tetap sedih. Dokter datang dan memberi tahu bahwa kondisi Pankuri belum membaik.

Adi keluar dari rumah sakit dan mendekati kuil untuk berdoa mengatakan bahwa dirinya mempercayai Pankuri dan datang ke sini untuk berdoa dengan tulus sehingga Pankuri bisa keluar dari bahaya. Perlahan-lahan kondisi Pankuri mulai membaik.

Anuj berbicara kepada seseorang melalui telepon, dan sepertinya dia sedang memburu preman yang menyerang Purushottam. Rubal datang dan Anuj memintanya untuk menemaninya ke kantor polisi karena ingin mengetahui preman secepat mungkin sehingga dirinya bisa dihargai di mata Avantika. Rubal terkejut dan bingung tetapi harus menemani ayahnya.

Sheila memberi tahu Jagdish tentang keadaan Pankuri dan para Gupta bersiap untuk datang ke Mumbai. Preeti muncul dan menegur Sheila mengatakan bagaimana bisa dia menceritakan segalanya kepada Guptas ketika mereka memutuskan untuk tidak menceritakan hal ini kepada siapa pun.

Preeti juga mengatakan kondisi Pankuri membaik dan dia baik-baik saja sekarang dan mengejutkan dokter karena betapa cepatnya dia pulih dari titik tidak bisa kembali.

Adi setelah berdoa mengingat kilas balik tentang perkenalannya dengan Pankuri dan waktu yang dihabiskannya bersamanya. Harish muncul berlari tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk menghubunginya tetapi dia tidak dijawab di ponselnya dan tidak di rumah sakit, dan Harish akhirnya memberitahunya kabar baik mengenai Pankuri

Adi menangis mengatakan dirinya merasakan ketakutan kehilangan seseorang untuk pertama kalinya, Harish membuatnya mengerti bahwa perasaan seperti ini dirasakan semua orang kepada orang-orang yang di cintai, dan Adi akhirnya menyadari bahwa dirinya jatuh cinta dengan Pankuri. Adi berteriak ke langit bahwa dirinya mencintai Pankuri dan tetesan hujan mulai turun.

Harish memeluknya dan hampir mengangkat Adi lalu mereka merayakannya dalam hujan, Adi naik ke atap mobil dan menari dengan gila. Harish juga ikut serta dalam perayaan itu

Adi dan Harish menunggu dalam hujan. Adi mengatakan terasa hebat ketika alam mendukung ketika kita sedang jatuh cinta, dan Adi merasa senang bahwa alam juga merayakannya bersamanya pada hari yang bahagia ini. Harish mengatakan Pankuri juga mencintainya dan itulah alasan dia memperlakukan Deewan sebagai keluarganya sendiri dan juga sangat melindungi Purushottam.

Adi bertanya kepada Harish bahwa jika Pankuri juga mencintainya bagaimana mungkin ia tidak mengakuinya kepadanya selama ini. Harish mengatakan bagaimana mungkin Pankuri memberitahunya ketika dia menganggap Pankuri sahabat karib nya bahkan setelah menikah dan sebagai akibatnya Pankuri tidak punya ruang lingkup untuk mengatakan kepadanya tentang perasaannya.

Adi mendengarkan dengan penuh semangat dan bertanya apakah Pankuri juga mengungkapkannya kepada Harish. Harish bercanda mengiyakan. Adi mengatakan bagaimana bisa dia tetap diam selama ini, dan Harish mengatakan itu bukan sesuatu yang harus di katakan kepada semua orang, Harish menambahkan bahwa Pankuri tidak pernah mengatakannya tetapi dirinua bisa mengerti perasaan Pankuri.

Adi segera ingin menyampaikan perasaannya kepada Pankuri, tetapi Harish menghentikannya mengatakan bahwa mereka masih memiliki 3 hari lagi untuk berhasil menyelesaikan perjanjian Avantika dan karenanya memintanya untuk bertemu setelah 3 hari dan menyelesaikan perjanjian dengan Avantika.

Adi mengatakan bagaimana dirinya bisa menjauh dari Pankuri selama 3 hari yang berarti 72 jam, yang berarti juga menjauh 4320 menit yang kira-kira setara dengan 259200 detik. Harish mengatakan bahwa dia harus tinggal jauh untuk Pankuri karena dia juga bersedia untuk menyelesaikan perjanjian ini.

Di dalam Sinopsis PYAAR KA DARD Episode 53 kita akan melihat Adi dan Harish memasuki rumah sakit dengan keadaan basah. Avantika terkejut dan menanyakan pertanyaan demi pertanyaan pada Adi, mengatakan di mana dia selama ini, mengapa dia tidak menanggapi panggilan telponnya dan mengapa dia basah oleh hujan.

Adi tertawa mengatakan pertanyaan mana yang harus ditanggapi dulu, dan mengatakan bahwa dirinya mengetahui hal baru tentang hidupnya dan mengatakan akan bertemu dengan kakeknya sekarang.

Avantika akan menanyakan detail tentang Adi pada Harish ketika seorang perawat datang untuk tanda tangan pada tagihan rumah sakit, Avantika pergi untuk menandatangani dan melihat tulisan Rumah Sakit Kota , Avantika memiliki ingatan yang menyakitkan dan mengatakan tidak akan menandatangani dan orang lain yang akan tanda tangan. Harish menawarkan untuk menandatangani, dan menandatanganinya. Avantika beranjak pergi. Sheila mencurigai sesuatu dan di dalam mobil bertanya tentang hal itu, tetapi Avantika tidak memberi tahu.

Avantika duduk dengan file rumah sakit kota yang berisi laporan aborsi seseorang. Sheila melihatnya dari luar pintu. Shanky datang membawa makanan untuk Avantika, dan Sheila mengambilnya dari Shanky lalu datang sangat dekat dengan Avantika dan mencoba melihat file itu, Avantika segera menutup filenya dan menyimpannya di dalam kotaknya, Sheila pun melihat di mana Avantika menyimpannya.

Adi sedang mencari pakaian dan mendapatkan kartu pernikahan Harish-Avantika dari kotak Harish, Adi melihat tanggal pernikahan dan menelpon Preeti untuk mengkonfirmasi jika 3 hari lagi orangtuanya akan merayakan ulang tahun pernikahan ke 25 atau tidak, dan Preeti mengiyakan mengatakan kepadanya tentang rencananya.

Adi datang dengan buket besar mawar kuning dengan satu mawar merah di tengah dan sebuah kartu juga dan meminta Preeti untuk memberikannya kepada Pankuri karena dirinya tidak bisa masuk ke dalam.

Preeti memberikan bunga dan Pankuri senang lantas tersenyum dan Preeti mengatakan dia bisa menebak siapa yang mengiriminya, dan Pankuri tersenyum, Preeti mengatakan Adi memintanya untuk mengirim dan meminta Pankuri untuk membaca kartu tapi sebelum dia dapat membuka kartu, Preeti telah pergi.

Pankuri melihat kartu pernikahan Harish-Avantika dan juga catatan Adi, di mana ia berencana untuk merayakan Ulang Tahun pernikahan Harish-Avantika secara megah.

Baca Selanjutnya : Sinopsis Pyaar Ka Dard 8 April 2019 ANTV

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *