by

Viral Kisah Malin Kundang di Bali, Ibu Tak Diakui Anaknya yang Hendak Nikahi Bule

-Viral-450 views

Maminez.com. Viral Kisah Malin Kundang di Bali, Ibu Tak Diakui Anaknya yang Hendak Nikahi Bule. Miris ya Mamz mendengar kisah malin kundang yang terjadi di zaman now. Maminez gak bisa ngebayangin betapa sedihnya hati sang Ibu yang tak diakui oleh si Anak lantaran si Anak mau nikahi bule (jika berita nya benar seperti itu yah!)

Sebuah video yang merekam seorang ibu menangis di jalanan menjadi viral di media sosial. Tampak dalam video tersebut, Ibu ini menangis tersedu-sedu di jalanan Tuban, Bali, dan bercerita dirinya sakit hati dicampakkan anaknya.

Ia sedih sang anak tak mengakuinya sebagai ibu yang telah mengandung 9 bulan, melahirkannya dan membesarkannya dengan keringat dan air mata bercucuran.

Kini video kisah malin kundang di Bali, beredar luas setelah diunggah akun Hendry di Facebook pada Kamis (2/8/2018). Hendry mengisahkan seorang ibu yang baru saja ditemuinya di jalan.

Dilansir dari Tribunnews. Pengakuan Hendry, ibu ini jauh-jauh datang ke Bali demi menemui anaknya yang hendak menikah dengan warga asing. Ibu ini datang dari Medan ke Bali demi menemui anaknya jelang hari bahagianya.

Tetapi sesampainya di Bali, sang anak justru tak mengakui wanita ini sebagai ibunya. Ibu ini sempat dibantu warga menghubungi anaknya bermodal nomor telepon. Tetapi upaya itu tak membuahkan hasil. Sang anak tak mau mengangkat telepon dari ibunya. Wanita yang tak diungkap identitasnya ini juga terlantar setelah ditipu diberi alamat palsu oleh sang anak.

“Ibu ini jauh jauh dari Medan ke Bali hanya untuk bertemu anaknya yang akan menikah dengan seorang bule,”
“Tapi sesampainya ibu ini di Bali anak nya malah tidak mau menemui ibunya karena malu mengakui ibunya.”
“Anak yang ia besarkan dengan susah payah mengkuliahkan anaknya sampai sarjana dengan berjualan jamu keliling.”
“Namun apa mau di kata anaknya sama sekali tidak mau walau hanya sekedar berkomunikasi dengan telfon.” tulis Hendry pada postingannya.

Sejak diunggah postingan Hendry itu mencuri perhatian banyak netizen. Netizen menyayangkan sikap anak ibu itu layaknya cerita legenda Malin Kundang.

“Jdi malinkundang tuh ank durhaka.” tulis Nenenk Nenk Ouuh.
“Wah malin kundang terulang, usir aja anak durhaka itu dari bali.” tulis Putu Kusmawan Doblet.

“Semoga ini menjadi pelajaran untuk anak perantauan. Tidak ada kesuksesan tanpa doa dari org tua.” kalimat terakhir Hendry pada postingannya.

Hingga berita ini ditulis masih belum dipastikan kebenaran dari cerita sang ibu. Postingan berisi video itu telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali hingga Sabtu (4/8/2018).

Baca Juga :   10 Fakta Menyedihkan Dahsyatnya Gempa Lombok

Nah, ini video Lengkapnya ya Mamz.

Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua, terlepas apakah ini benar Malin Kundang atau bukan, intinya Kita sebagai Anak wajib mengakui Ibu sebagai ibu kita apalagi jika Ibu adalah orang yang telah mengandung dan melahirkan kita serta membesarkan dengan penuh kasih sayang, apakah mungkin sebenarnya ada crash antara Ibu dan Anak, tapi meskipun demikian Apakah pantas Ibu diperlakukan seperti itu?

Oh, iya ditunggu, Like dan Komentar serta Share Artikel ini ya Momz. Terimakasih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *