by

Inilah 10 Ilustrasi Permasalahan Wanita Antara Realita vs Impian

-Life Style-100 views

Maminez.com. Inilah 10 Ilustrasi Permasalahan Wanita Antara Realita vs Impian. Selamat Pagi, Mamz yang ada diseluruh Indonesia. Hampir semua Wanita termasuk kita ini Mamz tak terlepas dari permasalahan kewanitaan, dan yang paling bikin jengah adalah bahwa semua impian kita kadang harus terkubur oleh kenyataan yang gak sesuai dengan impian.

Seorang ilustrator asal Belgia, yang bernama Prudence kemudian menunjukkan beragam permasalahan wanita tersebut melalui ilustrasi-ilustrasi yang diunggahnya ke media sosial.

Yang bikin ilustrasi ini sangat menarik, adalah karena ilustrasinya itu di buat sekocak mungkin. Mulai dari soal ukuran baju, tata rambut yang tiba-tiba jadi acak-acakan, hingga masalah bentuk tubuh yang membuat kepercayaan diri para perempuan berkurang.

Ilustrasi yang dibuatnya tersebut tidak bermaksud untuk ‘memojokkan’ wanita dengan segala keribetannya. Di sisi lain, Prudence justru ingin menunjukkan kalau permasalahan tersebut nyata terjadi pada sebagian perempuan di dunia ini.

Penasaran seperti apa hasil ilustrasi Prudence ini? yuk kita simak dan siaop-siap makjleb ya Mamz

1. Hampir semua wanita berharap bisa bangun tidur tampak segar namun dalam kenyatanya, tetep aja muka bantal.

Muka Bantal
Muka Bantal

2. Tatanan rambut didalam rumah kece badai, tapi begitu keluar rumah, udah acak-acakan.

Tatanan Rambut
Tatanan Rambut

3. Pengennya selalu aktif gerak meski datang bulan, namun realitanya, perut kram dan nggak pengen ngapa-ngapain.

Datang Bulan
Datang Bulan

4. Impiannya pengen terlihat seperti model, namun realitanya lemak bertumpuk di sekitar perut.

Lemak Perut
Lemak Perut

5. Pengen hasil gambar alisnya tahan lama, tapi bulu alisnya cepet banget tumbuh.

Gambar Alis
Gambar Alis

6. Penampilan Kece Abis saat hadiri pesta, pulangnya lusuh.

Penampilan Kece saat pesta
Penampilan Kece saat pesta

7. Pengen punya rambut pendek biar terlihat elegan, tapi kok malah begini

Pengen Rambut Pendek tapi Elegan
Pengen Rambut Pendek tapi Elegan

8. Tiap abis bangun tidur, rambut kayak sarang burung. Berantakan banget.

Baca Juga :   Trik Rahasia Mengatasi Mata Pedih Saat Mengupas dan Mengiris Bawang Merah
Rambut Sarang Burung
Rambut Sarang Burung

9. Jahitin Baju supaya bisa press body, tapi kok, tak sesuai harapan ketika dipakai.

Punya baju press body
Punya baju press body

10. Yakinkan diri jika jerawat wajah bisa ‘ditutup’ pakai makeup, nyatanya jerawatnya gede-gede dan banyak banget.

Tutupi Jerawat dengan Makeup
Tutupi Jerawat dengan Makeup

Nah, itu tadi Mamz, 10 Ilustrasi Permasalahan Wanita Antara Realita vs Impian kira-kira dari semua itu mana yang paling sering terjadi pada Mamz, ditunggu jawabannya di komentar ya, jangan lupa Like Fanspage, dan Share juga ya Mamz.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *