by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 11 Agustus 2018

-Serial TV-100 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 11 Agustus 2018. Preeta berbicara pada Sarla lalu Sarla menelpon Janki dan ternyata Janki meninggalkan ponselnya di kamar. Srishti lalu menelpon Karan dan memberitahu yang terjadi pada Janki serta menduga Janki di culik.

Sarla dan Preeta pun menegur Srishti karena menghubungi Karan. Karan kembali menelpon dan berkata bahwa Janki tidak diculik tapi mungkin Janki pergi untuk menemukan pelaku pembakar aula setelah ingatannya kembali.

Janki berada di jalanan mengumpulkan keberanian untuk menyelamatkan hidup Preeta, dan Janki mengingat semua ancaman Prithvi dan Sherlyn. Janki lalu kembali berlari dan mengingat hangatnya keluarga Sarla. Sementara Prithvi berusaha membuka pintu dengan merusaknya menggunakan kapak.

Karan dalam perjalanan dan bersilang arah dengan Janki. Karan hanya sekilas melihat Janki dari arah belakang sedangkan Janki tidak melihat Karan karena Janki salah mengenali mobil Karan dengan mobil orang lain. Janki terus berlari sedangkan Prithvi dan Sherlyn sudah dalam perjalanan untuk menemukan Janki.

Janki terengah2 di jalanan dan Prithvi bersama Sherlyn berhasil menemukan Janki lalu Prithvi menabrak dengan mobilnya. Janki pun terpental. Prithvi dan Sherlyn menghampirinya lalu menghina nya dan menantang Janki untuk mengumumkan perselingkuhan mereka.

Prithvi dan Sherlyn hendak menabrak Janki sekali lagi tapi seorang penjual sayur melihat Janki yang terdapat di jalan dan menolongnya sementara Prithvi dan Sherlyn memilih untuk melarikan diri.

Karan mendatangi rumah Preeta dan berbicara dengan mereka bahwa Janki pasti mencari pelaku tersebut. Karan menanyakan pakaian yang dikenakan Janki dan setelah mendapat jawaban Karan ingat bahwa tadi yang di liatnya di jalanan berarti Janki.

Janki di bawa ke RS oleh penjual sayur tadi dan Dokter mengatakan bahwa wanita itu (Janki) terluka parah dan mereka harus memanggil keluarganya. Sang penjual sayur khawatir dengan tagihan RS karena tidak mengenal keluarga Janki.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 7 Agustus 2018

Prithvi dan Sherlyn dalam perjalanan dan Sherlyn ingin memastikan apakah Janki sudah mati atau belum. Sherlyn bersikeras mengajak Prithvi melihat lagi dan Prithvi meminta Sherlyn berjanji bahwa mereka hanya akan melihat jasad Janki dari kejauhan.

Karan mengantar Sarla sekeluarga mencari Janki ke jalanan tadi dirinya melihat Janki. Karan menelpon Rishabh memberitahu semua. Rishabh keluar dan bertemu Kareena, Rishabh mengatakan hilangnya Janki. Rakhi muncul dan mendengar semua lalu menyuruh Rishabh untuk ikut mencari Janki. Rishabh bergegas pergi. Kareena bicara pada Rakhi mempertanyakan sikapnya yang peduli pada keluarga Arora.

Rishabh mendatangi Karan dan yang lain. Mereka lalu berdiskusi. Sementara Prithvi dan Sherlyn masih dalam perjalanan. Mereka melintasi jalan yang sama dan melihat Rishabh dkk. Prithvi pun putar balik dan membahasnya bersama Sherlyn.

Prithvi ingin tau apa yang Rishabh lakukan disana dan ingin tau dimana keberadaan Janki. Prithvi lalu melihat beberapa pemabuk dan membeli selimut mereka lalu Prithvi menutupi dirinya dan bergerak di belakang mobil mencoba mencuri dengar pembicaraan Rishabh dan yang lain.

Rishabh dan yang lain mendengar pembicaraan penjual sayur yang melintas yang mengatakan tentang seorang wanita yang terluka. Mereka pun menghampiri penjual sayur tadi dan bertanya, penjual sayur itu mengatakan melihat wanita terluka di tengah jalan dan membawanya ke RS terdekat.

Preeta lalu menelpon RS yang dimaksud dan bertanya tentang Janki. Preeta terkejut mendengar berita dari RS. Selesai menelpon Preeta memberi tau keluarganya bahwa Janki sudah tiada. Prithvi pun merasa senang.

Sarla menangis mendengar ucapan Preeta. Preeta dan Srishti mencoba menenangkannya. Rishabh lalu membawa mereka semua ke RS. Rakhi pun menelpon Rishabh dan terkejut mendengar Janki sudah tiada. Rakhi lalu memberitahu Mahesh.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 12 Agustus 2018

Prithvi kembali ke mobil dan Sherlyn yang penasaran bertanya padanya tapi Prithvi memintanya bersabar karena ada kejutan untuknya lalu Prithvi membawa mobilnya mengambil arah yang berbeda dengan mobil Rishabh dan yang lain. Prithvi berhenti di tengah jalan dan mengeluarkan minuman lalu memberitahu Sherlyn bahwa Janki sudah tiada, mereka pun berpesta merayakannya dan Prithvi bertekad akan menghancurkan Karan, Rishabh, Preeta dan Srishti.

Sarla dan yang lain mendatangi RS. Mereka di bawa ke kamar jenazah dan memeriksa jenazah satu persatu. Mereka lega karena tidak menemukan jenazah Janki. Preeta berbicara dengan yang lain lalu menunjukkan foto Janki pada perawat. Perawat mengatakan bahwa Janki masih hidup dan dirawat disebut ruangan. Perawat juga meminta maaf karena memberikan informasi yang salah.

Sarla dan Preeta ke ruang perawatan Janki dan melihat Janki dengan kepala terluka dan hanya bisa terdiam. Sarla pun memarahi Janki. Preeta menenangkan Sarla. Sarla pun memeluk Janki sambil menangis.

Janki menatapnya dengan tahapan kosong. Srishti dan yang lain kemudian muncul lalu Srishti bertanya pada Janki apakah dia mengingat semuanya. Janki mengingat semuanya dan memberi isyarat dengan kedipan matanya.

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *