by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 8 Agustus 2018

-Serial TV-46 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 8 Agustus 2018. Prithvi berbicara dengan Sherlyn bahwa rencana kali ini akan menggunakan Sanjana tanpa Sanjana tau kalau dia sedang diperalat.

Di rumah Preeta, Karan berganti baju dan menutupinya dengan handuk. Preeta mencoba menarik handuk tersebut karena ingin tau pakaian yang dikenakan Karan tapi Karan beralasan tengah kedinginan. Rishabh muncul dengan jeans robek milik Abhi. Karan mengolok Rishabh tapi Preeta memuji penampilan Rishabh yang beda dari biasa.

Karan lalu naik ke atas sofa dan handuknya terjatuh. Preeta dan Srishti mentertawakan Karan yang mengenakan celana pendek dan baju longgar. Karan mendebat mereka. Karan berusaha menarik handuknya dari Preeta dan mereka saling tarik lalu berdekatan dan saling pandang.

Rishabh merasa risih melihat mereka berdua. Srishti pun menyimpulkan bahwa adik beradik Luthra menyukai kakaknya. Preeta dan Karan saling menjauh lalu kembali berdebat. Rishabh dan Srishti pun melerai mereka.

Rishabh dan Karan muncul diruang tamu. Rakhi berkomentar lalu mereka berpamitan. Sarla tertawa2 dan memegang Srishti tapi kemudian melepaskannya. Preeta menanyakan alasan mereka yang kesal satu sama lain tapi Srishti beranjak pergi begitu juga dengan Sarla.

Preeta bertanya pada Daadima dan Janki. Mereka memberitahu Preeta bahwa Srishti menyalahkan Sarla atas penangkapannya waktu itu lalu mereka bertekad menyatukan Sarla dan Srishti.

Preeta bertanya pada Janki apakah Sarla dan Srishti tau kalau colokan listrik mereka rusak dan bisa menyengat. Janki menjawab mereka tidak mengetahuinya. Preeta pun menyuruh Daadima dan Janki untuk sembunyi agar hanya tersisa Sarla dan Srishti nanti. Srishti lalu memanggil Preeta untuk menunjukkan desainnya. Preeta menemui Srishti di kamar dan berkomentar lalu Preeta menyuruh Srishti mencharge ponselnya.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 Tayang Perdana di ANTV 28 Juni 2018

Rishabh, Karan dan Rakhi dalam perjalanan lalu Rishabh menelpon Prithvi dan berterimakasih karena mendapatkan rekaman cctv klub. Prithvi berkata bahwa Preeta tunangan ya dan sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menyelamatkan Preeta. Karan berpikir bahwa Prithvi tidak pantas mendapat ucapan terimakasih dari Rishabh. Setelah menutup telepon Prithvi membanting ponselnya dengan emosi dan bersumpah akan menghancurkan Rishabh.

Janki memberitau Sarla tentang colokan listrik yang rusak lalu Janki pergi bersama Daadima. Srishti melihat Sarla tapi mengabaikan nya. Preeta, Daadima dan Janki mengintai dari kejauhan. Srishti hendak mencharge ponselnya tapi Sarla memerintah kalau colokannya rusak. Srishti tidak percaya dan mengatakan bahwa ibunya hanya mencari kesempatan untuk bicara padanya.

Srishti pun kena sengatan listrik dan Sarla membantunya sambil mengomelinya karena tidak mendengarkannya. Srishti pun menangis dan berkata pada Sarla bahwa dia hanya bisa memarahinya. Sarla pun memeluknya dan mereka berbaikan. Janki tiba-tiba terjatuh terdorong oleh Preeta. Sarla melihat mereka semua. Daadima mengatakan semua itu ide Preeta.

Sanjana dan Sherlyn di rumah Luthra. Sanjana memperingatkan Sherlyn mengenai Prithvi. Rakhi muncul bersama Daadi dan Kareena. Sanjana memberi selamat atas pembebasan Karan. Mereka lalu mengobrol dan memutuskan akan mengadakan perayaan Lori dan pesta untuk bebasnya Karan. Rakhi lalu menelpon Sarla dan mengundangnya untuk perayaan Lori. Sarla lalu mengatakannya pada Preeta.

Sarla bersiap2 dan memanggil semuanya. Janki muncul mengatakan kesiapannya. Srishti kemudian muncul dan Sarla memuji penampilan Punjabi Srishti. Srishti lalu mendatangi Preeta yang tengah bersiap dan menggodanya mengenai Karan dan Rishabh. Preeta berkata bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Prithvi.

Sarla memuji penampilan Daadima. Bel berbunyi dan Janki membuka pintu. Janki melihat Prithvi dan Prithvi ketakutan melihatnya. Prithvi lalu bergegas menyapa Sarla serta Daadima. Janki bertanya2 mengapa Prithvi terlihat takut setiap melihatnya.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Agustus 2018 – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Sanjana bicara pada Sherlyn. Preeta datang bersama keluarga. Daadi menghentikannya dan meminta maaf atas sikap buruknya lalu memeluknya. Rakhi juga menyambut Preeta dan keluarga kemudian melakukan aarti untuk Preeta atas pengorbanan nya.

Sherlyn menghampiri Rakhi mengajaknya menyambut tamu tapi Daadi menyuruh Sherlyn untuk meminta maaf pada Preeta juga. Prithvi menganggur memberi tanda pada Sherlyn dan Sherlyn pun akhirnya meminta maaf dengan terpaksa. Sarla sekeluarga kemudian menemui Mahesh dan yang lain.

Mahesh pun menyambut mereka. Rishabh menerima telpon dan terpana melihat kecantikan Preeta. Preeta menyapa Rishabh tapi kemudian Preeta melihat Karan. Preeta menghampiri Mahesh dan menyapanya.

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *