by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 16 Agustus 2018

-Serial TV-531 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 16 Agustus 2018. Karan bersiap2 dan teringat sentuhan Preeta tadi lalu memutuskan untuk tidak menatap Preeta lagi seperti biasa yang dilakukannya.

Preeta juga tengah bersiap2 dan berpikir bahwa kedekatan nya dengan Karan bisa menciptakan kesalahpahaman diantara keduanya, Preeta juga memutuskan untuk tuk tudak menatap Karan karena jika tidak semua orang akan salah paham. Preeta tidak ingin kehilangan teman baik seperti Karan.

Srishti pulang dan Preeta meminta maaf karena sudah memarahinya tadi di rumah Luthra. Srishti menjawab agar dia melupakannya karena dia memiliki hak untuk memarahinya.

Preeta menjelaskan dirinya marah pada Karan dan melampiaskan padanya. Sahil menelpon Rishabh mengingatkan rapatnya di pagi hari. Rishabh memarahinya karena ini hari mehendinya.

Keluarga Sherlyn datang . Rakhi dan Daadi menyambutnya. Rishabh juga menyambut kedatangan bibi Sherlyn dan sahabat Sherlyn (Natasya). Natasya lalu meminta selfie dengan Karan. Kareena lalu membawa Sherlyn untuk dihias tangannya.

Keluarga Arora datang dan Rishabh menyambutnya. Rakhi juga kemudian menyambutnya. Preeta lalu meminta bantuan Rishabh untuk membawa Janki ke kamar agar bisa beristirahat. Rishabh pun membawa Janki ke kamar tamu.

Perias Mehendi bertanya pada Sherlyn apakah harus ditulis nama Rishabh atau hanya inisial R saja. Sanjana menyuruhnya menulis inisial R saja.

Sementara itu Prithvi mendatangi beberapa preman dan menyuruh mereka merampas perhiasan2 di perayaan Mehendi Sherlyn dan Prithvi menjelaskan dirinya nanti akan masuk dan bertindak sebagai pahlawan untuk mengalahkan mereka karena dirinya ingin mengesankan semua orang di dalam perayaan itu.

Prithvi menawarkan 2,5 lakhs tapi preman itu inginkan 4 lakhs. Prithvi pun setuju tapi memperingatkan mereka agar semua berjalan sempurna.

Mehendi Sherlyn selesai di buat. Rakhi lalu melihatnya dan memuji hiasan mehendinya. Sherlyn lalu beranjak pergi dan mengubah inisial nama Rishabh dan mengganti dengan inisial nama Prithvi. Srishti muncul dan mereka bersitegang.

Baca Juga :   Sinopsis Mahakaali ANTV Episode 5 Tayang Jumat 29 Juni 2018

Srishti melihat inisial huruf P dan menyindir Sherlyn agar memilih Prithvi dalam kehidupan nyatanya lalu Srishti beranjak pergi. Sherlyn pun bertekad bahwa ditanya Prithvi akan membalas dendam pada kakak berada itu.

Karan menatap Preeta yang tengah mengobrol dari kejauhan dan memuji kecantikannya, Preeta sendiri juga sebenarnya tengah mencari2 Karan. Sameer bertemu Preeta dan Preeta menanyakan keberadaan Karan. Sameer berkata akan mengirimkannya jika bertemu nanti.

Preeta lalu dikejutkan oleh Karan yang Tiba2 muncul dan Karan bertanya apakah dia tengah mencarinya. Preeta membantah dan Karan menuduhnya berbohong.

Kareena membawa Rakhi ke dapur dan mengatakan kalau Sanjana sudah menunjukkan semua perhiasan berat yang akan diberikan sebagai hadiah. Kareena berkata juga ingin memberikan hadiah yang berat juga. Rakhi setuju dan pergi bersama Kareena untuj mengambil perhiasan dari loker.

Karan mengejar Preeta dan bicara padanya. Preeta pun meminta maaf pada Karan lalu ingin mengatakan sesuatu tapi Kareena memergokinya mereka. Kareena pun menyuruh Preeta menemui Sarla dan menyuruh Karan memanggil sopir.

Sherlyn bersama Natasya dan mengobrol. Sherlyn melihat kedatangan Prithvi dan memberi tanda pada Prithvi agar menemuinya. Sherlyn dan Prithvi pun ke sudut dan Prithvi memberitahu kalau preman 2 akan segera datang.

Preeta melihat mereka dan Prithvi berpura2 sedang mengucap selamat pada Sherlyn lalu Sherlyn beranjak pergi. Prithvi pun menghampiri Preeta dan bicara padanya.

Daadi mengeluh pada Sameer karena tidak ada hiburan. Sameer pun membuka acara lalu Sameer menarik Rishabh dan Sherlyn untuk menari. Sameer juga menyuruh Prithvi dan Preeta.

Tapi Karan berhasil membuat Prithvi terjatuh dan pura2 meminta maaf sambil menyindir nya. Karan lalu mengatakan pada tamu bahwa dirinya yang akan menari dengan Preeta karena kaki Prithvi terluka.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 14 Agustus 2018

Prithvi pun menepi dengan kaki terseok2 sementara Srishti merasa senang. Karan pun menari dengan Preeta, dan Prithvi menonton mereka dengan kesal.

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *