by

Jelang 17 Agustus 2018 : Viral Puisi Jangan Sakiti Indonesia Kita Karya Jance Katherine dibawakan Komika Kecil Fatih Unru Bikin Merinding

-Viral-223 views

Maminez.com. Jelang 17 Agustus 2018 : Viral Puisi Jangan Sakiti Indonesia Kita Karya Jance Katherine dibawakan Komika Kecil Fatih Unru Bikin Merinding. Ini adalah puisi yang dibawakan oleh Fatih Unru seorang komika kecil dan menjadi viral dan di FB sendiri sudah di lebih dari 21.000 share dan 2 juta view dan akan terus menjadi viral.

Maminez sendiri mengembed video dibawah ini melalui video yang dipublish oleh Idiksetiapermana tapi tampaknya dalam video versi FB yang beredar sudah di potong di bagian depan.

Di Youtube yang di upload oleh fatihunru classic lebih lengkap, dan video tersebut sudah di publish sejak 14 Maret 2011 (jadi sekarang Fatih Unru udah gede kali ya)

Dan jelas di akhir video versi Youtube bahwa puisi itu bertajuk ” Jangan Sakiti Indonesia Kita Karya Jance Katherine” memang Puisi ini bikin merinding dan semoga bisa kembali menumbuhkan “nasionalisme kita” ya Mamz.

Versi FB

Ayo Lakukan
Sulut Amarahmu
Teriakkan Aksimu
Lakukan Sesukamu
Aku siap menyambut sakitnya
Perihnya dicerca
dimaki
dihina
tampar!!
Bakar aku
Hujat Aku
Dan hunuskan tombakmu padaku
Aku… bukan siapa-siapa
Aku bukan teman sedarahmu
bukan teman setinggalmu
Aku … rendah…
Ya.. lampiaskan padaku
Tapi Tolong..!!
Jangan.. Pada negeriku
Indonesiaku..
dan Indonesiamu…

Versi Youtube

Bunuh, Tikam dan Bunuhlah Aku
Rajam, dan siksa ragaku

setelah kata-kata tersebut, dibagian ini Maminez kurang jelas dengan ucapan Fatih Unru jadi daripada salah Maminez skip. baru kemudian masuk ke Puisi versi yang diupload di FB

Baca Juga :   17 Agustus 2018 : Inilah Tema dan Logo Resmi HUT RI ke-73

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *