by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 22 Agustus 2018 – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

-Serial TV-51 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 22 Agustus 2018. Karan berdansa dengan Preeta sambil mengobrol perihal ketidak sukaannya pada Prithvi lalu Preeta berputar dan berganti pasangan berdansa dengan Rishabh. Prithvi merasa kesal melihat mereka.

Usai berdansa Karan mengejar Preeta dan bicara dengannya bahwa dirinya sengaja membuat Prithvi terjatuh tadi. Karan terus mengitari Preeta dan tidak membiarkannya melarikan diri.

Karena dan Rakhi berjalan keluar rumah menunggu sopir sambil membawa perhiasan dan mengobrol. Tas perhiasan itu terjatuh dari tangan Rakhi dan tumpah. Seorang preman melihat mereka lalu menelepon bos preman untuk memberitahu. Bos preman pun merencanakan akan melakukan perampokan malam nanti.

Preeta tengah memandang Karan dan berniat untuk memarahinya. Prithvi memperhatikan Preeta dan berpikir bahwa Preeta peduli pada Karan karena sudah menyelamatkannya. Preeta beranjak pergi mengejar Karan tapi Karan melarikan diri. Preeta terhadang Sarla yang menanyakan keberadaan Janki.

Preeta mengatakan sudah membawa Janki ke kamar tamu untuk beristirahat lalu Preeta mengejar Karan ke lantai atas dan Shrishti mencoba menghalangi Sarla yang menyuruh Preeta membawa Janki dengan mengatakan dirinyalah yang akan membawa Janki.

Rakhi dan Karena tiba di rumah Luthra . Preman2 yang membuntuti mereka terus mengintai keduanya. Rakhi lalu pergi menyimpan perhiasan nya sedangkan Karena berbicara dengan Sanjana dan bibi Sherlyn memamerkan perhiasan keluarga Luthra lalu beranjak pergi.

Bibi Sherlyn mengeluhkan sikap sombong Kareena pada Sanjana. Shrishti mendengar pembicaraan Sanjana dan menghampiri mereka lalu memberikan pendapatnya tapi Sanjana pergi bersama saudaranya.

Prithvi menuju koridor dan menelepon preman suruhannya menanyakan kapan mereka akan tiba. Lalu Prithvi melihat Shrishti yang berjalan sambil mendorong kursi roda Janki. Janki sendiri memikirkan Prithvi sebagai orang yang bertanggung jawab atas semua yang telah terjadi.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 12 Agustus 2018

Prithvi bersembunyi tapi Janki memberi tanda pada Shrishti. Shrishti pun mencoba memeriksa sekitar dan beranjak pergi. Preeta mengejar Karan dan berdebat dengannya mengenai Prithvi.

Janki melihat Prithvi melalui pantulan cermin. Shrishti melihat tatapan mata Janki tapi Prithvi berhasil menyembunyikan diri di balik ranjang. Shrishti bergegas memeriksa lagi dan Prithvi sembunyi dibalik tirai.

Di saat Shrishti membawa vas untuk memukul seseorang yang bersembunyi dibalik tirai tapi Sarla berteriak memanggilnya. Prithvi pun berhasil melarikan diri dari balik tirai. Shrishti mendatangi Sarla yang memarahinya karena meninggalkan Janki.

Shrishti mengatakan bahwa Janki telah melihat musuhnya. Sarla pun khawatir. Prithvi sendiri keluar dari tempat persembunyian dan bicara sendiri menunggu saat2 dirinya menjadi pahlawan hari ini.

Para preman mengintai rumah Luthra dan berdiskusi. Kepala preman memerintahkan anakbuahnya untuk menembaki siapa saja yang mencoba melawan.

Sarla bicara pada Dadima mengenai Janki yang sudah melihat musuhnya. Dadima berjanji akan terus mengawasi Janki. Karan dan Preeta muncul dan mengobrol. Shrishti memandang Sameer. Sameer menatap nya dan Shrishti tertunduk malu.

Sameer pun bersembunyi dan Shrishti mencari2nya. Sameer tiba2 muncul dan berbicara dengan Shrishti mengatakannya sebagai gadis pemalu.

Para preman diam2 masuk ke dalam rumah melalui koridor dan Prithvi melihat mereka. Prithvi memanggil mereka tapi para preman itu menodongkan senjata ke kepala Prithvi.

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *