by

VIRAL! Pria Berbadan Tegap dan Kepala Plontos Pukul Bocah Ingusan Hingga Berdarah Tepat di Hari Raya Idul Adha 2018

-Viral-150 views

Maminez.com. VIRAL! Pria Berbadan Tegap dan Kepala Plontos Pukul Bocah Ingusan Hingga Berdarah Tepat di Hari Raya Idul Adha 2018. Gregetan setelah melihat video yang sedang viral di Facebook, yang diunggah oleh akun @Emillia Nova Wim (saat ini video sudah di hapus)

Dalam video tersebut, seorang anak berumur 14 tahun bernama Rayhan sedang mengalami perdarahan di bagian hidung lantaran di pukul oleh Oknum Pengendara Captiva, kejadian tersebut berlangsung pada hari ini 22 Agustus 2018 tepat di hari Idul Adha.

Kronologis Pemukulan di Tol Jagorawi menurut anggota keluarga korban

Menurut Kakak Korban yang bernama Reza, kejadian pemukulan tersebut berlangsung di Toll Jagorawi dari Cibubur menuju Jakarta, saat itu jalan toll agak padat lalu, Reza melakukan rem pada mobilnya karena mobil didepan juga rem mendadak, sedangkan mobil pelaku yakni Mobil Captiva B 1207 TGZ berada di belakang mobil sedan yang ditumpangi korban.

Setelah membayar toll, pelaku kemudian menghalangi kendaraan yang ditumpangi korban, kemudian pelaku turun dan pelaku mencekik Reza (kakak korban), sementara Rayhan korban yang masih lulus SMP keluar dari pintu belakang mobil, namun di pukul tepat dibagian muka sehingga menyebabkan korban berdarah dibagian hidung.

Korban Pemukulan di Toll Jagorawi
Korban Pemukulan di Toll Jagorawi

Sementara itu, menurut Reza yang juga seorang dokter mengatakan bahwa Ia paham dengan psikologis orang yang sedang sadar penuh atau sedang dalam keadaan dibawah kesadaran normal (bisa keran kelainan psikis/ pengaruh minuman keras / obat)

Pelaku Pemukulan di Toll Jagorawi
Pelaku Pemukulan di Toll Jagorawi

Dan tampak juga dalam video bahwa pelaku justru mengangkat jempol setelah memukul korban, dan menyebabkan luka-luka bahkan tanpa melakukan perlawanan. Saat ini korban sedang dirawat di Rumah Sakit di daerah Jakarta Pusat dan pihak keluarga korban sedang melaporkan kepada pihak yang berwajib. Sementara itu, pelaku kabur. Saat ini, video tersebut semakin viral dan telah lebih dari 400.000 views.

Baca Juga :   Rebo Wekasan alias Arba Mustakmir dan Tradisi Tolak Bala di Hari Rabu Terakhir Bulan Safar

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *