by

Sinopsis PORUS ANTV Hari Ini 11 September 2018

Maminez.com. Sinopsis PORUS ANTV Hari Ini 11 September 2018. Olympias membawa Alexander ke tempat magis. Alexander bertanya di mana dia membawanya, itu aneh dan bahkan membuat suara berdebar-debar itu aneh.

Olympias mengatakan ini adalah tempat di mana orang-orang datang untuk menemukan identitas mereka. Mereka berdua masuk. Seorang wanita datang dan mengatakan seseorang yang akan menulis takdir telah mengetahui nasibnya.

Alexander mengatakan dia tahu takdirnya tetapi ingin tahu rutenya. Lady memanggilnya putra Zeus dan mengatakan dia akan berjalan di jalan yang luas dan dia akan kehilangan usianya. Alexander mengatakan dia berada di jalur untuk mengukir namanya dan dapat melakukan apa saja. Lady mengatakan itu adalah jalan yang sangat sulit.

Sinopsis PORUS ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 11 September 2018 Alexander mengatakan dia siap menghadapi kesulitan apa pun untuk dicapai adalah takdir. Lady mengajaknya untuk pergi dan mengatakan dia harus mengorbankan hubungannya dan membunuh siapa pun yang datang dalam perjalanannya, bahkan binatang dan burung. Dia mengatakan dia telah memilih jalan yang sangat sulit.

Alexander menarik pedangnya dan mengatakan dia tidak ingin mengambil jalan yang tidak sulit, berjalan sedikit dan memotong tanaman kaktus, dan terus berjalan. Dia melihat kalajengking dan menghancurkannya dengan kakinya. Dia kemudian melihat seekor elang terbang di atasnya dan membunuhnya.

Dia berjalan lebih jauh dan melihat babi hutan dan bahkan membunuhnya. Dia melihat bayi yang menangis berikutnya dan mengenang kata-kata wanita bahwa tangannya tidak boleh menggigil sambil menghancurkan apa pun yang datang ke arahnya. Dia bahkan membunuh bayi.

Puru mengambil tubuh Ripudaman ke pantai Jhelum. Dalam kilas balik, Darius memerintahkan panah shooter yang tajam padanya. Dia memperingatkan Darius bahwa Puru telah kembali ke keluarganya dan segera dia akan mengusir Darius dari Bharat, lebih baik dia sendiri keluar.

Darius memerintahkan untuk membunuhnya, dan menembak panah penembak. Puru menghapus panah. Laachi mengatakan mereka harus mengambil jasad paman Sajjan ke dasyu lok. Puru bilang keluarga baba ada di dasyu lok, jadi dia akan tetap di sana. Laachi mengatakan keluarga asalnya ada di sini, bagaimana dia akan meninggalkan mereka.

Kembali Di Makedonia, Alexander melihat singa dan membunuhnya. Dia kemudian melihat kuda kesukaannya dan memotong tenggorokannya menutup matanya. Dia melihat sahabatnya yang tersenyum dan memeluknya. Dia bahkan membelah tenggorokan sahabatnya dan berjalan lebih jauh.

Dia melihat Olympias berdiri tersenyum dan mengatakan Alexander, anakku. Dia bahkan membunuhnya dan dia jatuh. Dia berjalan pergi melintasi tubuhnya dan dengan keras mengatakan dia adalah dewa dan raja dunia, Alexander.

Sinopsis PORUS ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 11 September 2018 Alexander membunuh semua orang yang menghalanginya. Lady datang di depannya dan mengatakan dia berhasil dalam ujian, itu hanya sebuah ilusi talismi / magis, sekarang dia siap untuk menaklukkan dunia.

Olympias mengatakan putranya tidak keberatan membunuh bahkan ibunya. Lady mengatakan masa depan Alexander ada di barat. Alexander bertanya mengapa masa depannya mulai terbenam. Dia mengatakan masa depannya jauh di Bharath.

Puru mengatakan dia dibeli sebagai Dasyu sejak kecil dan sekali ketika dia tahu dia adalah seorang pangeran, sifatnya tidak akan berubah, dia tidak ingin menjalani kehidupan pangeran atau putra raja Bamni, Sajjan adalah ayahnya yang sudah mati sekarang dan dia adalah anak yatim.

Laachi bertanya bagaimana dengan ibunya, Anusuya. Puru mengatakan ibu akan pergi dengan putranya. Di sisi lain, Anusuya meminta Bamni untuk tidak khawatir, Puru menjadi emosional setelah Ripudaman

kematian dan akan segera baik, dia tahu Puru lebih baik. Darius masuk. Anusuya mengatakan tidak ada yang tahu kecuali dia yang berada di balik semua masalah. Dia menunjuk pada Darius dan mengatakan pengusaha Farsi ini. Darius menyapanya dan mengatakan dia merasa senang melihatnya setelah bertahun-tahun, dia ingin memberi tahu bahwa dia adalah raja dinasti terbesar di dunia dan bukan pebisnis.

Anusuya mengatakan bahkan mahkota Faranya berbau konspirasi. Darius mengatakan Faras adalah teman Bharat sekarang. Bamni mengatakan raja Darius adalah mitra bisnisnya sekarang. Anusuya mengatakan Darius mencuci otak Shivdutt dan bermain game untuk mengamankan posisinya, dia bertanggung jawab atas kebencian Puru terhadap ayahnya.

Anusuya melanjutkan bahwa Darius adalah orang yang memenjarakannya dan Puru harus menyelamatkannya, dia tidak memiliki bukti tetapi yakin Darius berada di balik semua ini. Darius mengatakan cukup banyak dari dugaan Darius sekarang, dia akan membungkus semua pabriknya dari Pourav rastra dan belas kasihan pada pekerja Pourav.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Agustus 2018 – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Anusuya mengatakan jika dia berpikir mereka tidak dapat memberi makan mereka sendiri dan mengingatkan dia adalah orang yang datang ke sini untuk mencari nafkah dan bukan Bharatis.

Sinopsis PORUS ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 11 September 2018 Bamni mengatakan mari kita bicarakan ini nanti. Darius mengatakan tidak ada yang perlu dibicarakan sekarang, dia tidak akan mentoleransi penghinaannya lagi dan akan membalasnya.

Bamni menghentikannya dan mengatakan Bamni sampai kapan mereka akan menyalahkan kegagalan mereka pada orang lain, dia tidak menerima usul bisnis Darius, jadi Darius pergi ke Ambhi yang mencoba membunuhku, musuh Takshashila jauh sebelum Darius datang, karena Darius datang tidak ada bertarunglah sebagai gantinya.

Anusuya mencoba berbicara. Dia menghentikannya dan mengatakan Darius adalah mitra bisnisnya dan dia harus meminta maaf padanya. Dia mengatakan Darius bahwa ratu tidak tahu tentang sifat aslinya, jadi dia seharusnya tidak merasa buruk.

Darius mengatakan permintaan maaf itu unik di negaranya, lebih baik jika pelakunya meminta maaf. Anusuya mengatakan dia tidak belajar membungkuk di depan pengkhianat. Bamni dengan marah berteriak, meminta maaf kepada raja Darius.

Puru berjalan bertepuk tangan dan mengatakan dia tahu Bamni membungkuk di depan Farsis, tetapi tidak tahu dia akan memaksa orang lain. Bamni memperingatkan Puru untuk tidak ikut campur dalam hal-hal yang tidak dia ketahui. Puru mengatakan dimanapun ibunya tidak menghormati, dia akan mengganggu dan raja harus memahaminya.

Darius mengatakan membiarkannya pergi raja Bamni, keluarganya bersatu setelah sekian lama, dia tidak ingin mereka berpisah lagi dan berharap kesalahpahaman Anusuya segera hilang. Puru mengatakan tidak perlu untuk itu pengusaha Farsi, ibunya tidak akan tinggal di sini di mana dia tidak dihormati, mereka akan segera kembali.

Olympia memberi tahu Alexander bahwa Cleopatra melahirkan putra Philip dan merupakan ancaman bagi impian tahta Alexander. Philip dengan marah mematahkan barang-barang ketika dia mendengar bahwa Cleopatra melahirkan seorang gadis.

Pembantunya mengatakan Cleopatra dapat melahirkan seorang anak laki-laki berikutnya. Philip mengatakan bagaimana jika dia mati selama pertempuran Faras, yang akan mengurus Makedonia. Dia kemudian meminta ajudan untuk memanggil Alexander. Ajudan bertanya apakah dia ingin menjadikan Alexander sebagai raja.

Philip mengatakan dia tidak mengatakan itu, sampai dia kembali hanya Alexander yang mampu mengurus tahtanya. Ajudan bertanya apakah Alexander akan kembali setelah semua ini, dia menganggap Philip sebagai musuh terbesar. Philip mengatakan tidak ada musuh dan teman dalam politik, mengirim pesan ke Alexander.

Sinopsis PORUS ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 11 September 2018 Dalam Pourav rastra, Puru berjalan keluar dari istana bersama Anusuya sementara Bamni memperhatikan mereka. Puru mengatakan dia tahu apa yang dipikirkan Anusuya, tetapi dia tidak akan menyesali keputusannya

di Dasyu lok mereka akan mendapatkan rasa hormat yang pantas mereka terima. Anusuya mengatakan dia menikahi musuh saudaranya yang bermimpi tentang satu Bharath. Dia menceritakan kepadanya seluruh kisah dari kehamilannya kepada pendeta yang mengatakan bahwa dia akan melahirkan seorang pejuang hebat yang dapat memahami penderitaan orang lain tetapi tidak menimbulkan rasa sakit, dia akan disebut Purshottam.

Dia melanjutkan bahwa Farsi adalah ancaman terbesar bagi Bharath dan Shivdutt hanyalah boneka, Farsis akan menelan Bharat seperti rayap, dia ingin dia menendang Farsis keluar dari Bharath. Dia melanjutkan bahwa dia kehilangan dia di sungai Jhelum selama 21 tahun dan menahannya secara imajinatif selama 21 tahun

dia menyadari sekarang bahwa Puru-nya tidak meninggalkan tugas apa pun yang tidak lengkap, dia tahu betapa sakitnya dia dengan kematian senapati Ripudaman, dia harus melakukan tugasnya dengan mengambil tubuh Ripudaman untuk keluarganya

Dia akan melakukan tugasnya dengan tetap kembali ke sini dan mencoba mengusir Farsis keluar dari Bharath dia yakin dia akan kembali setelah memenuhi tugasnya. HGe secara emosional memeluknya dan melihat Bamni lalu berjalan. Anusuya berpikir dia harus kembali dan dia yakin dia akan kembali.

Di Makedonia, Alexander membaca pesan Filipus untuk kembali. Olympia bertanya apa pesannya. Alexander mengatakan hal baru yang menarik, Philip telah meminta kita untuk kembali ke Makedonia dan mengambil mahkotanya.

Lady bilang dia bilang masa depannya akan berubah. Alexander mengatakan Philip menghinanya dengan menyebut darah kotor, sekarang seluruh dunia dan Philip akan tahu apa yang mampu dilakukannya.

Sinopsis PORUS ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 11 September 2018 Puru kembali ke Dasyu lok yang membawa tubuh Ripudaman. Semua dasyu berkumpul di rumah Ripudaman. Pratha bertanya apa yang mereka lakukan di sini.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 15 Agustus 2018

Dia terkejut melihat mayat Ripudaman dan menghadapkan Puru bahwa Ripudaman menganggap Puru sebagai putranya lebih dari Hasti, bahkan dia memberinya susu Hasti, tetapi dia mengkhianati mereka. Dia harus meninggalkan lok Dasyu.

Hasti bertemu Darius dan menangis kesedihannya. Dararius mencuci otaknya dan mengatakan dia akan memberitahunya bagaimana membalas dendam dari Puru. Hasti berteriak dia akan membunuh Puru.

Puru meletakkan mayat Ripudaman di atas balok kayu. Dia dengan semua dasyus menunggu Hasti. Mahanandini memberi tahu Laachi bahwa dia membuat kesalahan 21 tahun yang lalu dengan membiarkan Pappav rastra senapati Ripudaman ke Dasyu lok, dia tidak akan membuat kesalahan lagi

Puru adalah pourav rastra pangeran dan harus meninggalkan Dasyu lok. Laachi mengatakan Puru selalu menganggap dirinya sebagai Dasyu dan membantu mereka, dia tidak akan meninggalkan Puru dalam situasi sulitnya.

Dia memberitahu Puru bahwa Sajjan kaka selalu menganggap Puru di depan Hasti dan pasti menginginkan hak terakhirnya melalui Puru, jadi dia harus berhenti menunggu Hasti dan melakukan hak terakhir Sajjan kaka.

Di penjara, asap Shivdutt mengenang Bamni menghinanya untuk Anusuya dan mengirimnya ke penjara. Darius berjalan memanggilnya Amartya / kepala menteri dan bertanya bagaimana perasaannya.

Sinopsis PORUS ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 11 September 2018 Shivdutt mengatakan dia bukan Amartya sekarang dan bahkan tidak cocok untuk menjadi penjaga sekarang. Darius meminta untuk mempercayai pasangannya dan melihat bagaimana nasibnya berubah.

Kanishk masuk dan memeluk Shivdutt. Darius mengatakan dia memanggil Kanishk di sini karena ia khawatir bahwa Bamnni akan menjadikan Puru sebagai raja masa depan dan bukan Kanishk. Shivdutt menggerutu bahwa hanya Kanishk yang akan menjadi raja masa depan.

Darius mengatakan dia punya rencana untuk itu, jika Kanishk menikahi putrinya putri Barsin, dia bisa dengan mudah menjadi raja Pourav. Kanishk bertanya bagaimana dia akan menyingkirkan Puru dengan ini. Darius meminta untuk menyerahkannya kepadanya. Kanishk membawa Faroos dan tentara Farsi ke Dasyu lok.

Faroos membubarkan tentaranya di sekitar Dasyu lok. Puru melakukan hak terakhir Ripudaman / Sajjan dan membakar tubuhnya sesuai ritual. Pritha menangis. Hasti masuk. Pritha berlari dan memeluknya. Hasti dengan marah berjalan menuju Puru.

Puru memintanya untuk memukulinya sesuka dia, tetapi tidak memberitahukan tubuh baba. Hasti marah memukul Puru berteriak Baba bukan ayahnya. Laachi mengganggu dan mengatakan dia meminta Puru untuk melakukan hak terakhir kaka karena Hasti tidak menemukan di mana.

Sumer juga memperingatkan Hasti untuk berhenti. Puru berhenti Sumer dan mengatakan biarkan Hasti melampiaskan amarahnya. Faroos berpikir dia akan menyelesaikan Puru dan dasyu lok sekaligus hari ini dan memerintahkan pasukannya untuk melakukan apa yang dia katakan.

Tentara membuang minyak di semua pondok. Hasti terus mencela Puru berteriak dia mungkin pangeran, tetapi ayahnya meninggal karena dia dan ibunya menjadi janda.

Puru mengatakan dia bisa mengalahkannya sebanyak yang dia inginkan, memanggilnya kakak. Hasti berteriak untuk tidak memanggilnya saudara laki-laki, dia akan membakar dia dengan api yang sama hari ini.

Anusuya dengan sedih melihat ke arah sungai Jhelum. Bamni mengatakan marilah kita berharap Puru akan segera kembali. Anusuya mengatakan Puru tidak bisa. Bamni mengatakan dia kehilangan istri dan putranya dan ingin mereka selalu berada di depan matanya.

Dia meminta Anusuya untuk meminta maaf kepada Darius, jadi dia akan meminta maaf padanya. Anusuya mengatakan dia tidak merasa buruk karena raja Pourav rastra memerintahkannya untuk meminta maaf, tetapi sekarang suaminya ada di depannya.

Mereka berdua berlari dan berpelukan satu sama lain dan saling berpelukan secara emosional. Dia berbalik dan berhenti melihat istri kedua Bamni, Kadika, berdiri. Bamni memperkenalkannya sebagai Rani Kadika, istrinya.

Sinopsis PORUS ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 11 September 2018 Minyak oli milik Faroo tersebar di seluruh Dasyu pradesh dan berpikir Bharatis membakar orang mati, dia akan membakar orang hidup dan merayakan diwali. Hasti mengambil batu batu besar berteriak dia akan menyelesaikan lintah yang mengganggu dia sejak kecil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *