by

Inilah 5 Bra Kanker Payudara Kembalikan Kepercayaan Diri Pasca Mastektomi

Lampungway.com. Inilah 5 Bra Kanker Payudara Kembalikan Kepercayaan Diri Pasca Mastektomi. Kanker payudara merupakan salah satu penyakit mematikan dan menjadi momok para Mamz di dunia, karena kanker payudara masuk menjadi salah satu penyakit yang sangat serius.

Tentunya kesedihan yang teramat sangat, akan selalu menghampiri bagi para penderita atau penyintas kanker payudara, ketika bagian terpenting dalam dirinya renggut oleh kanker payudara.

Namun, itulah proses dari penyembuhan kanker payudara, dimana penderita harus menjalani mastektomi (operasi pengangkatan payudara) yang menjadi salah satu cara pencegahan berkembangkan sel-sel kanker ke area yang lebih luas lagi.

Nah, Mamz untuk meminimalisir risiko munculnya penyakit yang menakutkan ini apakah tidak memiliki payudara, lantas jadi tidak percaya diri?

Tekanan batin dan rasa tidak percaya diri wajar saja terjadi sebagai efek psikologis, namun, yang pasti adalah mastektomi bukanlah akhir dari segalanya.

Dipanjangkan usianya adalah hal yang terutama, sehingga para Mamz yang menderita kanker payudara harus semakin optimis dalam menjalani hidup?

Saat ini banyak pilihan bra mastektomi yang dirancang untuk memberi rasa nyaman dan percaya diri pasca mastektomi. Jadi, tidak punya payudara, tidak lantas membuat diri ini merasa ciut.

Ketidaknyamanan para perempuan penderita kanker payudara ketika mengenakan bra biasa, mengilhami 5 Brand Bra ternama dunia mendesain Bra Kanker Payudara, artinya adalah bahwa 5 Brand Bra ini, sangat peduli untuk menghadirkan kenyamanan bagi para penderita kanker payudara terutama pasca masketomi

1. Bra Kanker Payudara Rancangan H&M

Bra Kanker Payudara Rancangan H&M
Bra Kanker Payudara Rancangan H&M

Bra rancangan H&M dibuat khusus untuk penderita kanker payudara ini dirangkum dalam sebuah koleksi kapsul. berawal dari H&M yang terinspirasi dari karyawannya di Amerika yang menderita kanker payudara namun tidak menemukan bra yang terjangkau, modis, namun juga fungsional untuk digunakan.

Bahkan pihak H&M sendiri mengatakan bahwa keuntungan dari penjualan Bra Kanker Payudara ini seluruhnya disumbangkan kepada American Cancer Society untuk mendanai penelitian tentang kanker payudara.

Baca Juga :   Film A Man Called Ahok Tayang 8 November 2018

Ada tiga jenis bra yang dirancang oleh H&M dalam koleksi “Close to My Heart”. Semua dirancang dalam warna netral yang memprioritaskan kenyamanan tanpa mengorbankan desainnya.

Tiga jenis bra ini terdiri bra olahraga yang cepat kering, bra dengan cup halus yang dirancang menggunakan renda, dan bra microfibre. Masing-masing jenis bra ini disesuaikan berdasarkan kondisi dari para pejuang kanker payudara. Sehingga mereka bisa tetap nyaman menggunakan bra tersebut.

Kenyamanan Adalah Yang Paling Utama

Bra ini sendiri memang memiliki fokus pada kesesuaian dan kenyamanan penderita kanker payudara. Untuk itu, bra ini dikembangkan bekerja sama dengan perempuan yang menderita kanker payudara dan mereka yang telah mengangkat salah satu payudaranya.

Perbedaan antara bra biasa dan satu untuk prostesis adalah bahwa bra ini menutupi lebih banyak payudara dan memiliki kantong untuk prostesis. Kantong dibuat dalam kualitas jaring untuk dukungan ekstra.

Koleksi ini pun tersedia secara online dan offline dan dipastikan bra ini akan membantu ribuan korban kanker payudara di mana mereka tidak hanya berjuang untuk melawan penyakitnya namun juga berjuang untuk menemukan pakaian yang cocok ketika mereka pulih.

2. Bra Kanker Payudara rancangan Stella McCartney

Bra Kanker Payudara rancangan Stella McCartney
Bra Kanker Payudara rancangan Stella McCartney

Dua tahun lalu, desainer asal Inggris ini meluncurkan bra mastektomi bernama Louise Listening Bra yang diambil dari nama sang ibu, Linda Louise McCartney yang meninggal di tahun 1998 karena serangan kanker payudara.

Bra ini terbuat dari cotton dan lace dengan model feminin yang mampu mengangkat dan menyeimbangkan payudara dengan ristsleting depan yang memudahkan pemakaian. Stella McCartney membandrol Louis Listening Bra seharga $125 (wow, harga yang kurang bersahabat ya Mamz)

3. Bra Kanker Payudara rancangan Wacoal

Baca Juga :   12 Bahan Makanan dan Buah Ini Bisa Membantu Mengurangi Dahak Pada Anak
Bra Kanker Payudara rancangan Wacoal
Bra Kanker Payudara rancangan Wacoal

Brand pakaian dalam asal Jepang yakni Wacoal juga menciptakan sebuah bra mastektomi dilengkapi dengan bantalan busa mikro terpisah. Bantalan ini memiliki ukuran dan berat mirip dengan payudara asli dengan standar ukuran yang disesuaikan dengan cup bra.

Ketika dipakai, payudara akan terlihat lebih seimbang. Dengan model strap yang kecil, bra mastektomi satu ini juga bisa diandalkan untuk dipakai dengan pakaian pesta. Harga bra mastektomi dari Wacoal dibandrol 280.000 rupiah dengan bantalannya seharga 150.000 rupiah.

4. Bra Kanker Payudara rancangan Raquel Lingerie

Bra Kanker Payudara rancangan Raquel Lingerie
Bra Kanker Payudara rancangan Raquel Lingerie

Reda Permana, founder Raquel Lingerie, mengaku melakukan riset selama 2 tahun untuk bisa membuat bra mastektomi dengan rasa nyaman maksimal. Ia mengganti kawat di bagian wire channeling (bagian lekukan cup bra), dengan bahan katun yang sesuai. Harga bra mastektomi Raquel Lingerie berkisar Rp 375.000,-.

5. Bra Kanker Payudara rancangan Sorella

Bra Kanker Payudara rancangan Sorella
Bra Kanker Payudara rancangan Sorella

Brand pakaian dalam asal Taiwan ini juga berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan wanita akan kanker payudara. Itulah mengapa brand ini memasukkan Mastectomy bra pada koleksinya.

Bra ini dilengkapi dengan Post Mastectomy Enchancement breast Padding, yakni pengganti payudara palsu yang lebih dikenal dengan sebutan Prothesis.

Ke depannya, Sorella akan segera mengeluarkan Prothesis Silikon sebagai bentuk kepedulian Sorella untuk memenuhi permintaan para penyintas kanker payudara. Koleksi ini dibandrol dengan kisaran harga di bawah 1 juta rupiah.

Nah, demikian ya Mamz ulasan tentang 5 Bra Kanker Payudara Kembalikan Kepercayaan Diri Pasca Mastektomi, silahkan berikan Komentar dan Share kepada para sahabat ya Mamz.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *