by

Susu Vidoran Xmart 3+ Rasa Madu NutriPlex Jadi Pilihan VTJ Gemes

Maminez.com. Vidoran Xmart Milk Rasa Madu Untuk Anak Usia 3-5 Tahun Pilihan VTJ Gemes. Tak terasa umur VTJ Gemes sudah 3,5 tahun, memang sejak berumur 3 bulan VTJ Gemes terpaksa diberi Susu Formula, karena ASI Mamz tak lagi keluar. 

Sejak umur 3 bulan tersebut baby VTJ Gemes sudah mengkonsumsi susu formula hingga saat ini, entah sudah berapa kali ganti produk susu formula, mulai dari yang murah hingga yang mahal, mulai dari susu sapi hingga kedelai.

Wah, Mamz kenapa gonta ganti susu formula, apakah baik? terlepas baik atau tidaknya, hal tersebut dilakukan untuk mencari susu yang tepat untuk VTJ Gemes.

Demikian juga tadi malam, Minggu 14/10/2018, ketika susu yang selama ini dikonsumsi VTJ habis, maka kami pun ajak VTJ untuk memilih sendiri susu yang akan di minumnya, karena kami percaya apa yang VTJ Pilih tentu bsia memberikan sugesti positif bagi dirinya sendiri.

Awalnya saya berpikir bahwa VTJ akan memilih susu yang selama ini dikonsumsi yaitu “Susu SGM Explore Buah dan Sayur” karena biasanya jika ingin membeli susu formula di Alfamart Pekalongan, Lampung Timur, VTJ memilih susu tersebut,.

Namun ternyata tebakan saya meleset, berkali-kali mondar-mandir pilih-pilih susu di rak susu yang tersedia dari berbagai brand atau merek, pilihan terakhir VTJ jatuh pada Vidoran Xmart 3+ Rasa madu Nutriplex untuk anak usia 3-5 tahun. Entah apa alasan VTJ memilih susu formula Vidoran Xmart, namun itulah pilihannya yang tidak bisa di ganggu gugat.

Awalnya VTJ Gemes mengambil Vidoran Xmart yang berukuran besar, namun si Papi @Leantoro minta supaya beli yang kecil terlebih dahulu, karena takut jika VTJ Gemes tidak menyukainya, alasan yang masuk akal daripada sia-sia tidak diminum lebih baik beli yang kecil dahulu.

Apakah VTJ gemes menyukai Vidoran Xmart? pagi ini setelah minum si Papi langsung bertanya ke VTJ enak gak susunya? enak mana dengan susu sebelumnya? VTJ pun menjawab bahwa ini keduanya enak.. jadi sama-sama suka.

Kandungan Susu Formula Vidoran Xmart 

Susu Vidoran Xmart adalah salah satu produk susu formula besutan PT.Tempo Scan Pasific, Tbk yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun memproduksi produk kesehatan yang sesuai dengan standar sehingga produk yang dihasilkan terjaga kualitasnya.

Vidoran Xmart 3+ telah mendapatkan sertfikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) serta BPOM RI dengan nomor MD 860810014772. Susu ini di produksi oleh PT. Kian Mulia Manunggal, Jl. Rungkut Industri III, No.11, Surabaya 60293 – Indonesia untuk PT.Tempo Scan Pasific, Tbk.

Vidoran Xmart 3+ merupakan susu bubuk untuk pertumbuhan Balita yang dilengkapi Cod Liver Oil yang merupakan minyak hati ikan Kod yang berasal dari perairan laut dalam.

Vidoran Xmart 3+ juga mengandung 12 Vitamin dan 8 Mineral penting untuk tubuh si kecil, dan memiliki kandungan Kalsium dan Fosfor yang tinggi yang berfungsi untuk membantu dalam pembentukan & mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

Kandungan lainnya yaitu Inulin yang merupakan serat Pangan yang mudah larut yang berasal dari akar tanaman Chicory.

Makro Nutrient dan Mikro Nutrient yang terkandung didalam susu Vidoran Xmart 3+ ini dapat memberikan manfaat susu sebagai pendukung aktivitas dan pertumbuhan Balita. Kandungan tersebut menjadi Keunggulan Susu Vidoran Xmart selain itu untuk harga dipasaran lebih murah

Komposisi Vidoran Xmart 3+

Komposisi Susu Vidoran Xmart 3 + terdiri dari Susu Bubuk (Susu bubuk Skim, Laktosa, Protein Whey), Sukrosa, Campuran Minyak Nabati, Maltodekstrin, Inulin, Madu (2,84%) Perisa Alami Madu, Bubuk DHA, 8 Mineral, Perisa sintetik susu, 12 Vitamin (K, C, E, A, B3, D3, B5, B2, B1, B6, B9, H), Kolin, Minyak Cod Liver, Taurin, Inositol, L-carnitin

Informasi Nilai Gizi Susu Vidoran Xmart 3+ Takaran Per Serving 

Energi total 170kkal, energi dari lemak 45kkal, lemak total 5g, omega 6 937mg, protein 5g, karbohidrat total 27g, serat pangan 1,1g, gula total 14g, gula 4g, natrium 78mg, protein 14%, Vit A 35%, Vit D3 30%, Vit E 15%, Vit K 65%, Vit B1 20%, Vit B2 55%, Vit B3 20%, Vit B5 15%, Vit B6 25%, Vit B9 15%, Vit B12 70%, Vit C 35%, kalsium 30%, fosfor 30%, magnesium 20%, zat besi 10%, kalium 7%, zink 15%, mangan 6%, iodium 25%, selenium 10%.

Harga Susu Vidoran Xmart 3+ Rasa Madu

Harga susu vidoran Xmart 3+ Rasa madu 350 g di Alfamart sekitar Rp.24.600.

Cara Penggunaan Susu Vidoran Xmart 3+

4 sendok makan vidoran xmart milk 3 180 ml air matang hangat = 210 ml. aduk hingga rata. Minum maksimal 2 jam setelah dibuat.

5 Manfaat Susu Vidoran Xmart

Saat kita membicarakan susu vidoran Xmart, berarti kita juga membicarakan manfaat susu dan kalsium hanyalah permulaan. Susu juga merupakan sumber protein yang baik plus  nutrisi penting lainnya, termasuk mineral-mineral yang seringkali kurang pada makanan anak-anak.

Berikut 5 manfaat susu vidoran xmart yang wajib diketahui:

  • Membantu pertumbuhan tinggi badan anak.
    Dalam masa pertumbuhan, masa emas di usia 0 – 5 tahun, tulang-tulang anak sedang dalam masa pertumbuhan.  Asupan kalsium yang cukup  bisa memenuhi kebutuhan tubuh dalam pembentukan tulang dan gigi.  Susu mengandung kalsium yang tinggi. Dalam segelas susu, ada 300 mg kalsium di dalamnya. Dengan konsumsi dua gelas sehari ditambah dengan makanan yang beragam dan bergizi lainnya , maka kebutuhan kalsium anak tercukupi. Berdasarkan AKG 2013, anak usia 1 – 3 tahun membutuhkan 650 mg/hari dan usia 4 – 6 tahun membutuhkan kalsium sebesar 1.000 mg/hari
  • Mengoptimalkan kecerdasan.
    Susu yang ditambah dengan zat gizi-zat gizi yang baik untuk tumbuh kembang otak anak, semisal  Cod Liver Oil  yang ada dalam susu vidoran Xmart, dapat membantu megoptimalkan kecerdasan anak.  Cod Liver Oil adalah Minyak Hati Ikan Kod mengandung omega 3 (DHA & EPA), vitamin A dan vitamin D yang dapat membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak dan saraf.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
    Kandungan pada susu, seperti  protein, vitamin A, vitamin C,  vitamin E, dan zinc  dapat membantu memenuhi kebutuhan asupan buah hati setiap hari. Dengan asupan zat gizi, vitamin, dan mineral yang cukup, maka sistem kekebalan tubuh anak akan terjaga.
  • Meningkatkan kesehatan saluran cerna.
    Susu dengan kandungan FOS-inulin, seperti susu vidoran Xmart, dapat meningkatkan kesehatan saluran cerna buah hati.  FOS-Inulin berfungsi meningkatkan kesehatan saluran cerna sehingga daya tahan tubuh anak terjaga.
  • Membantu pertumbuhan anak.
    Susu  sarat dengan vitamin dan mineral. Susu vidoran Xmart, contohnya, selain mengandung Cod Liver Oil dan asam lemak esensial juga mengandung 12 vitamin dan mineral. Semua ini  penting untuk pertumbuhan anak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *