by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 Tayang Perdana di ANTV 28 Juni 2018

Maminez.com. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 Tayang Perdana di ANTV 28 Juni 2018. Pada Kamis, 28 Juni 2018, kembali ANTV akan menayangkan kelanjutan drama india Lonceng Cinta yang pernah tayang beberapa waktu yang lalu.

Jika di tayangan Lonceng Cinta sebelumnya menceritakan kehidupan Pragya, di lanjutan serial drama india yang berjudul Takdir Lonceng Cinta ini akan bercerita tentang adik-adik Pragya yang mencari ibu nya, karena ternyata adik-adik Pragya ini dibawa oleh Sang Ayah hingga mereka terpisahkan satu dengan yang lain.

Jangan kemana-mana, lanjut saja cerita takdir Lonceng Cinta episode 1 yang mengisahkan Preeta dan Srishti berada di stasiun KA dan sibuk mencari jalan agar segera masuk ke dalam kereta dan dibantu kekasih Srishti (Shekar) yang membawakan barang-barang bawaan mereka. Sesampainya mereka di dalam kereta Srishti juga mencoba mencari tempat duduk dengan mengelabui seorang lelaki.

Didalam perjalanan ini, Preeta melamun dan merasa sedih karena meninggalkan Mansik untuk pergi ke Mumbai, namun kemudian Preeta pun teringat mengapa dirinya harus meninggalkan Mansik karena pekerjaannya sebagai fisioterapi.

Baca : Daftar Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Paling Lengkap hanya di Maminez.com.

Flashback

saat Preeta menjadi fisioterapi dan tengah merawat seorang kakek tua. Srishti datang dan membawa Preeta pergi ke sebuah pesta.

Preeta dan Srishti kemudian mendatangi sebuah pesta yang diadakan oleh kekasihnya (Deepak) diapartemennya. Kemudian Deepak membawa Preeta pergi ke dalam kamar. Deepak berusaha mencium Preeta dengan meyakinkannya jika besok mereka akan bertunangan. Sementara itu, Srishti tengah asik menikmati pesta dan tampak berdebat dengan pasangan disana.

Di dalam pesta di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 tersebut, Preeta secara diam2 menelepon Srishti dan Srishti segera menuju ke kamar, Srishti menyadari bahwa telpon dari Preeta merupakan sebuah tanda bahwa Preeta butuh pertolongan. Srishti kemudian menyelamatkan Preeta dan membawanya pergi.

Dalam perjalanan Preeta dan Srishti mengobrol membicarakan Deepak. Preeta mengatakan pada Srishti bahwa dirinya hanya ingin memiliki pasangan hidup yang bisa menghargainya.

Flashback berakhir.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 15 Agustus 2018

Srishti pun membuyarkan lamunan Preeta kemudian ada penumpang yang menawarkan makanan dan saat Srishti akan mengambilnya Preeta justru menolak.

Flashback.

Preeta kembali melamun, saat dirinya sudah bersiap untuk acara pertunangannya, ayah mereka (Raghuvir) pulang dalam keadaan limbung. Srishti berusaha merebut botol yang disembunyikan dalam plastik di dalam saku ayahnya karena mengira itu botol minuman tapi Raghuvir berusaha menghindar. Seseorang muncul mengabarkan bahwa keluarga pengantin pria sudah datang di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 hari ini.

Preeta dan Srishti menyapa tamu yang berdatangan dan juga Deepak. Preeta berbicara dengan Deepak. Raghuvir lalu berbicara dengan ibu Deepak dan Srishti mendatangi nya lalu mereka gaduh karena sang ayah hendak menyerahkan dokumen rumah pada ibu Deepak sebagai mahar.

Preeta mendengar hal tersebut dan bertanya. Srishti kemudian berdebat dengan ayahnya. Preeta bertanya pada Deepak dan berdebat karena Preeta tidak ingin ayahnya memberikan rumah sebagai mahar. Deepak pun membatalkan pertunangannya setelah menghina Preeta lalu Deepak beranjak pergi.

Raghuvir memarahi Preeta dan mengatakan dirinya melakukan semua ini demi masa depan mereka tapi Srishti membela Preeta mengatakan tidak ingin Preeta berbagi rumah dengan keluarga yang serakah. Srishti lalu menenangkan ayahnya dan merebut botol yang disimpan ayahnya hendak menuangkan minuman didalamnya tadi tapi saat melihat botol tersebut Srishti terkejut karena ternyata itu botol obat. Saat itu juga Raghuvir jatuh pingsan

Raghuvir di ICU dan dokter berbicara dengan Preeta dan Srishti bahwa Raghuvir menderita kanker otak stadium akhir hingga menyebabkan dia sering pusing dan akhirnya limbung. Preeta melihat laporan medis sang ayah dan menangis. Srishti pun memeluknya dan Preeta sadar mengapa ayahnya mengkhawatirkan pernikahannya.

Flashback berakhir.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 22 Agustus 2018 – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Bagaimana kelanjutan Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 yang Tayang di ANTV Kamis 28 Juni 2018? Preeta menangis dan Srishti memintanya melupakan semuanya kemudian mereka tiba di stasiun Mumbai dan Preeta dalam keadaan tidak pasti dengan tujuan yang akan mereka datangi.

Flashback

saat Preeta dan Srishti menangisi ayah mereka. Raghuvir menenangkan keduanya dan bercerita mengenai ibu mereka yang masih hidup dan pertemuannya dengan Pragya – Abhi beberapa hari yang lalu. Raghuvir memberikan alamat ibu mereka pada Preeta tapi Srishti tidak siap menerima ibu mereka. Lalu Raghuvir meminta mereka berjanji untuk pergi menemui ibu mereka tapi sebelum Preeta sempat berjanji Raghuvir telah menghembuskan napas terakhirnya.

Flashback berakhir

Srishti melihat catatan alamat yang di pegang Preeta dan berbicara dengannya bahwa mereka tidak akan pergi ke alamat tersebut. Preeta pun bertanya2 tentang ibu seperti apakah ibunya ini yang tidak pernah menanyakan dirinya dan Srishti tapi Preeta berpikir dirinya harus meyakinkan Srishti agar menemui ibu mereka sekali saja tapi kemudian kertas itu terbang keran angin dan masuk ke dalam selokan. Preeta pun panik dan cemas memikirkannya.

Demikianlah Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 Tayang Perdana di ANTV 28 Juni 2018. Jangan lupa untuk Share Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ini dan Baca Kelanjutan nya yaitu : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 2 Tayang di ANTV 29 Juni 2018 Hanya di Maminez.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *